alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pecah Rekor, Akhirnya Ane Mau Belajar Nulis lagi Walau pun masih jalan di tempat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4646da1854f7d5758b4568/pecah-rekor-akhirnya-ane-mau-belajar-nulis-lagi-walau-pun-masih-jalan-di-tempat

Pecah Rekor, Akhirnya Ane Mau Belajar Nulis lagi Walau pun masih jalan di tempat


Spoiler for intro:




Beruntung 11 hari yang lalu menemukan laman Kaskus yang menarik untuk  coba di tongkrongin,

 berawal dari agan Suhu (namanya ane undercover) yang memperkenal lewat sentuhan tangan-tangan ajaibnya 

yang mendarat di keyboard lapuk yang disebelahnya ada .......

secangkir kopi yang mengepulkan  aroma khas.



Quote:


padahal awak ruangan penuh inspitarif ini sudah mendarat  sejak 1999, Namun  rasanya baru seminggu kemarin ane mengenalnya dengan tampilan yang super cozy, dengan banyak tools yg aplicable, dulu emang sempet lewat doang,  itupun cuma baca baca doang, baca judulnya aja, setelah itu terbang ke linimasa  yang lain

emoticon-Nyepi


wal hasil, keheranan mulai tergambar, mulai ada sebentuk ketertarikan, dan bergumam bisakan ruangan ini menjadi tempat duduk yang nyaman untuk ngopi sambil membuat sesuatu coretan yang menghibur diri sendiri.



Sehuruf demi sehuruf, sekata demi sekata, mulai ada kalimat yang di tulis, 

namun belum bisa kebaca sebagai cerita yang utuh, tarik nafas panjang, mikir dulu, 

kemudian save draft 

dan di lanjutkan lagi Keesokan harinya


tapi Alhamdulillah, mulai ada titik terang, sedikit demi sedikit mulai berasa, tulisanpun hampir selesai dibuat, 

walaupun masih tahap belajar, temen ane mantau dari kejauhan sambil geleng geleng kepalaemoticon-Leh Uga, karena bikin satu tulisan saja ane menghabiskan waktu berlama lama


ternyata emang gak mudah juga membuat sebuah tulisan yang bagus, 

apalagi isinya harus banyak faedahnya, 

emoticon-Hammer2

ane cuma bisa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk belajar menulis sesuatu,

dan bisa belajar banyak hal di ruangan ini

Spoiler for spoiler:




Quote:



sambil terus jadi threadtravellerkesana kemariemoticon-Traveller

tak lupa ane masih terus menghafal cara menulis

ASDF (spasi) LKJH

dengan berulang ulang



sudah dulu, terimakasih sudah berkunjung 

jangan lupa B...A..H.....A...GIA emoticon-Shakehand2,  jangan lupa emoticon-ToastN G O P I..... D...U...L...U


Urutan Terlama
kisah infiratif nieh emoticon-2 Jempol
menulis kok pake keyboard emoticon-Ngakak
dishare dong gan menulis apa azaemoticon-Salam Kenal


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di