alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Dikabarkan Segera Bebas, PA 212 Kesal
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4641d91854f7dc758b4568/ahok-dikabarkan-segera-bebas-pa-212-kesal

Ahok Dikabarkan Segera Bebas, PA 212 Kesal

Ahok Dikabarkan Segera Bebas, PA 212 Kesal
Suara.com - PA 212 menegaskan, bakal melakukan upaya hukum kalau mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas bersyarat pada Agustus 2018.

Untuk diketahui, PA 212 adalah organisasi eks demonstran anti-Ahok saat Pilkada DKI 2017. Ahok sendiri divonis penjara selama 2 tahun karena dinilai bersalah dalam kasus penodaan agama.

Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin menjelaskan, tengah melakukan koordinasi untuk mengambil tindakan hukum. Adapun pihak yang berkoordinasi itu ialah beberapa tim hukum dari gabungan tim advokat muslim.

"Itu remisi tidak sesuai dengan ketetapan hukum yang berlaku, sehingga kami tim hukum akan berkordinasi mengambil tindakan hukum lebih lanjut," kata Novel saat dihubungi Suara.com, Rabu (11/7/2018).

Novel beranggapan Ahok tidak pantas mendapatkan remisi, yang dirasanya tidak sesuai aturan. Menurutnya, ketimbang memperoleh remisi, seharusnya Ahok dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

Sebab, Ahok kekinian masih ditempatkan di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, meski berstatus narapidana.

"Seharusnya dipindah ke Lapas Cipinang, bukan mendapat remisi yang tidak sesuai aturan. Ini akan mencederai hukum,” pungkasnys.

Untuk diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama santer disebut bakal bebas dari penjara pada Agustus 2018. Ahok bisa bebas bersyarat setelah menjalani 2/3 hukumannya.

Namun, menurut I Wayan Sudirta, pengacara Ahok, mengatakan pembebasan bersyarat itu sepenuhnya kebijakan aparat penegak hukum.

Wayan mengatakan, tidak heran kalau Ahok dapat menghirup udara bebas, karena setiap warga negara berhak mendapatkan haknya seperti mendapat remisi maupun pembebasan bersyarat.

Sumber : https://www.suara.com/news/2018/07/1...s-pa-212-kesal

==============================

masih dendam rupanya emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
trus, si Bibib kapan dikabarkan pulangnya ?emoticon-Bingung
harusnya tambah lagi 😆
siji
Ketika agama dijadikan aebuah dogmatis, padahal penganut monotheis , dan politheis pun harus dihargai, dengan pemikiran pokoke semuanya gak usah di pertanyakan lagi, intinya haktod paati kena demo, emoticon-Cool
yang ngomong grup yang dipimpin kriminal residivis kambuhan yang bahkan kabur waktu kena kasus hukum??????

numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Riz2T
sementara yg satu hampir selesai ikutin ujian & tahanan, yg satunya gak berani pulang krn masi ngutang kutang

emoticon-Leh Uga
Udh kehabisan alasan utk nuntut ahok
Hukuman udh dijalanin
Skg mau akal2in pembebasan bersyarat di jadikan masalah
Dan ahok ga mau ambil pembebasan bersyarat
Mentok lagi deh onta2 fetamburan

Hidup cm utk membenci
Menyedihkan sekali onta2 ini
Penasaran ntar batas waktu daftar capres bakal cakar2an sesama onta karna rekomendasi para onta ga di gubris

Apalg kl jkw menang lg

emoticon-Leh Uga
PA 212 READY emoticon-Cool

Ahok Dikabarkan Segera Bebas, PA 212 Kesal
Padahal dari mapel agama jaman SD udah diajarin buat memaafkan kesalahan orang lain, apalagi yg bersangkutan udah meminta maaf ditambah lg dapetin konsekuensi atas perbuatannya

Tapi kayaknya buat Ahok ga ada kata maaf, entah bakal digoreng kayak gimana lg pas udah bebas nanti, gak ada puasnya

Politik emoticon-Big Grin
Wkwkwk onta bencinya sama ahok setengah mati. Ntar kalo ahok ga mau bebas bersyarat tambah benci lagi ituemoticon-Leh Uga
jelas kesal nasbung destroyer bkalan bebas
Alhamdulillah
Saatnya demo lagiemoticon-Ngakak
Di depan gerbang mako brimob...
Ahok Dikabarkan Segera Bebas, PA 212 Kesal
kesal ???

nyemplung kali dong...

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ga bakalan emoticon-Big Grin
Ahok masih jd komoditi politik yg seksi emoticon-Big Grin
kesaalll karena mau demo kagak ada DONATURnya



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mantan babu kaefci yg berlagak karena sudah rada kaya dikit kafena jual agama emoticon-Big Grin
Ahok bebas..gantian si bibib yang dipenjara emoticon-Wkwkwk
Ahok Dikabarkan Segera Bebas, PA 212 Kesal
ntar dulu, sesuai aturan ga si sebenernya? emoticon-Marah

monggo ahli hukum emoticon-Marah



gw takutnya si ahok berak ni nopel marah
ahok kentod nopel baper
ahok ngocok nopel ngamuk

emoticon-Marah

Si ahok juga nolak kan emoticon-Marah

Ama PeEsKa aja dipuji. emoticon-Marah

Sesuai aturan ga si gw penasaran emoticon-Marah
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di