alexa-tracking

Sandiaga Minta Satpol PP Sterilkan Monas dari PKL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b463c571a9975ee3e8b456e/sandiaga-minta-satpol-pp-sterilkan-monas-dari-pkl
Sandiaga Minta Satpol PP Sterilkan Monas dari PKL
Jakarta - Satpol PP DKI Jakarta menemukan sejumlah PKL yang berjualan di trotoar pintu timur Monas, di depan Stasiun Gambir dan Pertamina. Menanggapi kondisi tersebut, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memerintahkan Satpol PP untuk bertindak tegas.

"Hasil koordinasi dengan Kepala Satpol PP DKI Jakarta (Yani Wahyu) kawasan Monas harus steril dari PKL dan terus secara persuasif akan membersihkan daerah itu karena itu steril dari PKL," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Menurut Sandiaga, tak ada alasan lagi bagi para PKL untuk berjualan di trotoar kawasan Monas. Sebab, pihak Pemprov DKI sudah menyediakan lokasi untuk para PKL berjualan yakni Lenggang Jakarta.

"Untuk PKL Monas sudah diberikan solusi yaitu di Lenggang Jakarta. Parkir sudah ada di Irti Monas. Jadi di Medan Merdeka Barat, selatan, utara timur sudah kita instruksikan untuk di-clear-kan, tidak boleh ada PKL dan parkir di sekitar Monas," tutur Sandiaga.

Sementara itu, Kasatpol PP DKI Yani Wahyu mengaku sudah menginstruksikan jajarannya untuk mensterilkan kawasan Monas dari PKL. Dia sudah membagi tugas kepada jajarannya untuk berjaga.

"Jadi saya udah siapkan personel saya. Apabila ada yang mau coba-coba langsung tindak sesuai dengan ketentuan. Mulai semalam (10/7) saya udah gerakan selama 24 jam kami jaga, tiga shift," terang Yani.

Yani menyiagakan ratusan personil untuk menjaga trotoar kawasan Monas dari PKL. Para personil Satpol PP itu ada yang memantau dengan menyisiri kawasan Monas, ada juga yang menetap di sejumlah titik.

"Untuk Monas saya terjunkan 100 personel. Saya bagi 3 shift, kemudian yang mobile 50, jadi 150, berjaga 24 jam," papar Yani. (zak/nkn)

sumur

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
modyarr luh..

jkt58 semakin menelan pil pahit ,D
katanya keberpihakan? emoticon-Sorry
ditertibkan gini termasuk oke oce kah ? emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
unok ga menjalankan prinsip keberpihakanemoticon-Mad
ahok segera comeback, gabener wagabener hrs siap2 jurus baru

emoticon-Leh Uga
keberwwwkwkwkwkan emoticon-Cool
image-url-apps
PKLnya harus diajak bicara, dibangun moral dan akhlaknya, cuma masalah komunikasi
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Sandiaga Minta Satpol PP Sterilkan Monas dari PKL

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Leh Uga
image-url-apps
tenabang gmane san
monas milik umat yaa.... emoticon-Mad

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
baguslah ditertibin emoticon-Marah

ini nastak sebenernya mau jakarta rusak apa makin bagus si?

si doyok kadir bener di ledekin
si doyok kadir blunder di hujatin

emoticon-Marah

apa gara2 janji dia dulu keberpihakan? emoticon-Marah


mo die gimane kek, warga jakarta pengennya jakarta maju emoticon-Marah

bukan gw belain, bangke gw aja belon tentu mau disolatin nasbung emoticon-Marah

Nasbung juga kalo ni doyok kadir blunder ya kritik yang membangun. Jangan budeg kaya kuping kemasukan tai kebo emoticon-Marah

kentod lu pada! ngeres2in jakarta emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


sabar pak sabar masa jabatan mereka masih lama jadi kita nikmatin saja
Quote:


hus bangkek lu mau mandi sendiri ? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Lah, sejak duo badut mimpin dki, tuh pkl langsung nyerbu monas

Sebelumnya mah kagak berani
image-url-apps
udah biarin aja pkl jualan disitu.. kan berpihak katanya..
hmmm benernya sih emang pkl ga boleh ada di area monas.....ada apa ini? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


nah emang bener ini berarti wagabener udah sehat otaknya.
image-url-apps
Quote:


kesel aja bray, berhubung gw golput, ya siapa yang kepilih ikutin aja selama bener emoticon-Marah

Kemaren pkl di trotoar tenabang gw kaga demen
Sekarang PKL ditertibin ya gw demen

Masa iya kontradiksi emoticon-Marah

Bukan anti PKL, tapi udah dikasi tempat. Kalo semisal bangunnya pake duit rakyat kan kentod emoticon-Marah

Lah gua beli mie goreng kena ppn
Beli mobil kena pajek
Gaji gw dipotong pajek

Berak juga kena pajek emoticon-Marah

Duit gw sebagian dibuat bangun fasum, eh pada kentod ngelunjak itu bagong emoticon-Marah

Lupain aja janji2 lu yang kira2 ga bagus emoticon-Marah

Kalo emang butuh gusur ya gusur
Butuh tegas ya tegas

Ahok dulu tegas, bagus bersi
Sekarang lanjutin aja, benerin yang kurang2

emoticon-Marah

Kite kan orang idup makan aksi bukan janji emoticon-Marah
image-url-apps
waduh ngga berfihak ke ummat ini sih emoticon-Mad auto disita ini tanahnya di sorga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
semangat boskuh
babang unok setrong
emoticon-Cool




sekali sekali GEMBOKED
×