alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tommy Soeharto Beri Sinyal Dukung Prabowo di Pilpres
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b463476902cfed73a8b457c/tommy-soeharto-beri-sinyal-dukung-prabowo-di-pilpres

Tommy Soeharto Beri Sinyal Dukung Prabowo di Pilpres

Niken Purnamasari - detikNews

Tommy Soeharto Beri Sinyal Dukung Prabowo di Pilpres
Tommy Soeharto (Dok detikcom)

Jakarta - Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto memberi sinyal akan mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di bursa pencapresan. Salah satu alasannya, ada hubungan keluarga dengan Prabowo. 

Putra bungsu presiden ke-2 RI, Soeharto, itu menjelaskan dirinya masih berhubungan baik dengan Prabowo sebagai keluarga. Diketahui Prabowo pernah menjadi suami Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), kakak Tommy.

"Tentunya karena mantan kakak ipar saya (Prabowo). Ada fotonya kan terpajang. Kalau bukan bagian keluarga pasti sudah diturunkan. Nyatanya pernah menjadi kakak ipar. Saya menghargai sebagai kakak ipar," kata Tommy dalam program Mata Najwa, yang disiarkan Trans7, Rabu (11/7/2018). 

Lalu, apakah karena hubungan keluarga tersebut membuat Tommy mendukung Prabowo di pilpres? 

"Itu salah satu barometernya boleh dianggap. Tapi apakah dia akan jadi capres, koalisi atau tidak masih belum ada kejelasan," kata Tommy.

https://m.detik.com/news/berita/d-41...owo-di-pilpres



Kenapa ane sama sekali ga kaget ya??
Diubah oleh: khayalan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Wok....adek ipar lu tuh... emoticon-Leh Uga
saling membantu dalam membelanjakan aaaa
bukan hanya om tommy ana yakin pada waktunya semua politikus akan mendukung pak prabowo karena tersentuh melihat ketulusan sikap beliau memperjuangkan kepentingan rakyat tanpa pamrih apapun beliau ikhlas seikhlasnya
Quote:


Mantaaan ih..

Btw.. kalo beneran dukung wowo.. gimana reaksi si amien ya?? Secara doi kan Bapak Reformasi gituloooooh!!!
Ndak usah beri signal juga udah tau om, ngamanin harta cendana kan? emoticon-Leh Uga
Serem ah bayangin cendana's Family naik tahta lagi. Klakuan anak pak Harto yg terjun bisnis turut nge gerus harta negri ini emoticon-Mewek
Quote:


Ane masih ingat waktu bokapnya om wowo meninggal dunia di berita duka kompos cetak gak ada nama nte titiek di samping om wowo emoticon-Leh Uga
Kalau dukung itu ya dukung jokowi, masa depan partai bisa cerah. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Sungguh menyentuh. emoticon-Mewek
Quote:


Kata orang barat aka bule semua harta keluarga cendana ada di mata uang rupiah Gobanan aka Lima puluh ribu rupiah, pesawat dll ada di gocapan plastik klo gak salah emoticon-Big Grin
Quote:


Gak mungkin karena beda visi, misi n tujuan emoticon-Ngakak
Quote:


Ya sudah dukung wowo aja, visi, misi dan tujuan sama. Udah ya gan.
menantu dan keluarga mertua memang seharusnya saling membantu dalam hal merampok negara ini
dinasti cendana mau bangkit kembali, hasil garong kemarin udah tinggal sedikit emoticon-Cool
bentar lagi jadi ustadz tommy
wihh keluarga cendana
Partai Berkarya nih klonengan Golkar? emoticon-Leh Uga
Quote:


jadi ketahuan deh umurnya
(anak kecil mana ada yg perhatian sama berita duka cita dan sanak famili yg berduka)
Diubah oleh tukangkredit
Quote:


Kuncinya pada kunjungan Tommy ke HRS kemarin.
Amien masih butuh HRS buat nyatuin suara nasbung.
sama2 bromocorahemoticon-Big Grin
gimana indonesia klo mereka2 ini menjabat ya? serem ane
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di