alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gara-gara overdosis nonton bokep
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4627e3dac13e763e8b4567/gara-gara-overdosis-nonton-bokep

Gara-gara overdosis nonton bokep

Agan/sista pernah nonton pideo aaa ?

Ane yakin pernah emoticon-Cool

ane mengenal bokep sejak jaman .3gp silam, awal mula dari yang semi", soft, biasa, ngak biasa sampai menyimpang pun pernah ane tonton, kecuali genre maho emoticon-Busa hilang sekejab napsu ane kalau ga sengaja liat nih genre

hampir tiap hari ane nonton bokep, mungkin bisa dibilang sudah kecanduan. dan sering pula gonta ganti genre favorit.

nah, tiba" saja akhir" napsu ane seolah" lenyap begitu saja, ane dah ga memiliki hasrat seksual, dan udah jalan sebulan ini.

dan anehnya itu juga langsung terjadi mendadak, dari yg setiap hari nonton langsung ilang begitu saja pikiran biologis ini.

dan kalo lihat tetangga ane yang semok semlohai menonjol depan belakang idola ane sebagai favorit bahan bacol*, rasanya biasa saja, ngak seperti dulu kalo liat langsung berfikir jorok.

i think,, something wrong with my body or my brain.. apa mungkin otak ane dah rusak? atau mesin produksi sperma ane udah overload? karena sering tak buang"..

atau apakah mungkin ini hidayah dari tuhan??


gw bingung harus merasa bersyukur atau syedih akan hal ini....
Halaman 1 dari 2
what is that broh ? emoticon-Cape d...
gemes juga gw mau ga komen emoticon-Bola


udah bersyukur aja bre, masak iya gitu terus, sampai kapan ?
nonton naruto ajaemoticon-Ngakak
Ane pernah ntn bokep, ga ada bagus2nya. Mending ntn one piece drpd bokep.
Quote:


tapi mungkin saja otong ane dihack sama pornhub dan xvideos
mampus lu impoten
kena azab kali lu breeemoticon-Ngakak sukanya ama yg maho2 ntaremoticon-Takut
Nonton bokep tiap hari, c*li tiap hari juga ga gan emoticon-Big Grin ?

Ane pernah nonton, bagi ane ga da menariknya buang2 tenaga dan waktu, pengalan pribadi ereksi berlebih puluhan menit bikin capek otak, tubuh jg ikut lemes coz nahan birahi tinggi yg ga disalurin puluhan menit, otomatis habis nonton vokep sedikit cape, tp mungkin kalau dah biasa nonton akan jadi biasa aja, tp hanya orang ganguan yg terbiasa nonton vokep emoticon-medicine
kocok terus....
nice tanda tanda maho sudah terlihat, tahap berikutnya ente mulai penasaran dengan genre maho dannnn akhirnyaa emoticon-Busa
coba bre lu nikah
atau nga lu jajan enak aja ( saran sesat)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak

Gara-gara overdosis nonton bokep
Konsultasi ama dr.Bernard Mahfoudz aja.
Kalo pengen ngehubunginya, cari aja di gugel banyak kok.
Dijamin deh...









emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Bokep + coli katanya bisa nambah kecerdasan gan














































































Kata orang goblok bree emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkkwkw opo iki woy ?? emoticon-Leh Uga
hahhahahaha kocak kali

udah mau berangkat kali breeemoticon-Malu
lah kalo udah berhenti mah bagus lah gan emoticon-Nohope
brarti lu udah bosen sama begituan kali emoticon-Big Grin
mungkin lebih asik kalo lakuin langsung emoticon-Ngakak (S)
Bagi tips brey
anjay, hormon sek ente udah kering karena udah lebih dari 4.200 kali crot.

Salam Psikolog

Itu kasus biasa yang salah satu sebab utamanya adalah kebosanan, saya sarankan agar agan .donat melanjutkan menonton lagi hingga muncul kembali gairah nafsunya, dengan catatan genre yg berbeda-beda dan lebih sering menontonnya.

Semoga saran saya dapat membantu.

Trims.

Quote:
Diubah oleh leelana234
yaudah kalem aja , baru sebulan , ntar jg tumbuh lagi.. kalo gak tumbuh coba cek video gay.. sp tau bereaksi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di