alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gimana Sih Menurut Agan & Sis Kalo Ngeliat Orang Orang Kayak Gini ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46242e5c7798e8028b4569/gimana-sih-menurut-agan-amp-sis-kalo-ngeliat-orang-orang-kayak-gini

Gimana Sih Menurut Agan & Sis Kalo Ngeliat Orang Orang Kayak Gini ?

Barusan ane kelar mulung gan sis ditengah jalan naek motor ane aus mao beli aer diwarung , tapi pas ane mau beli tuh didepan warung rame banget cowonya banyak sekitar 20org umur sekitar 20an pada minum air didalam plastik hitam ane mah positif aja itu air minum , diselipselip tuh cowo ada cewe cakep 3 org.

Gimana pandangan agan dan sist kalo ngeliat cewe nongkrong sama cowok² , malem nongkrong kesana kemari naek motor , ngikut² teman cowok pokoknya gajelas , cowoknya mabok rame rame dan lebih rame cowonya (walaupun tuh cewe ga ikutan mabok cuma ikut nongkrong)?
Dijajanin juga kaga , dikasih makan juga kaga ..
Kok mau gitu ?
Ya kita taulah contoh 1cewe didalam gangster , bisa dibilang cabecabean , mungkin didalam tongkrongan itu sang cewe merasa dipujapuja , primadona ?
Tapi pandangan kita yg bukan anggota tongkrongan tsb gimana ?
Ane cuman mau bikin sadar cewe begitu , ane miris ngeliat cewe² malem nongkrong gak jelas padahal tmn cowo² pada mabok ?
Padahal tuhh cewe tauu kalo tongkrong tsb bukan tongkrongan yg positif?
Dan ane kadang kok mikir tuhh cewe kok mau yaa begitu ?

Apa itu caranya biar dewasa ?
Apa emang bego ?

Dan hasilnya ?
Ada yg hamil
Ada yg diperkaos

Jadi gimana pandangan agan² & sist ?


Quote:



Dalam hati , mending tuhh cw ikut anee bisa kenyang :emoticon-Embarrassment
Diubah oleh: maskaskuser
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Kenyang sama apa gan ?emoticon-Bingung
klo mau tau coba aja terjun langsung..
mungkin ada alasan yg mungkin kita tak bisa prediksi atau tebak..

ane ga tau dan ga ush ngasih tau tanggapan umum, krn pasti sama kyk pandangan agan
Quote:


kenyang ane kasih dia kepuasan gan emoticon-Ngakak
Seharusnya pertanyaan itu langsung lu ajukan sama perempuan tersebut bro!
Quote:


Iya gan makanya itu ane mau tau " apasih alasan yg sebenernya kita ga tau/tebak dari mereka itu "

Mungkin disini ada yg pernah khilaf dan sekarang udah insyaf emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Wow woh ajarin caranya suhu
btw pasti ada penyebab sampe tuh cewek kayak gitu
entah itu broken home lah atau lingkungan pergaulannya atau yang lainnya
Quote:


jawabannya udh ketebak gan , pasti bilangnya cuman nongkrong² doank gak ikut² yg laen² ..
Pernah liat sih. Menurut ane, mereka ga perlu diperhatikan. Bukankah sdh hal biasa kl ada org2 yg berbuat sesukanya & pengen having fun (menurut versi mereka) dlm hidupnya?
cewe bego,murahan,loakan,ga virgin dst tambahin sendiri

cewe baik2 dan terhormat itu malem2 ga kluyuran tidur dalam kamar aman semua asset nya dan peluk guling atau peluk suami emoticon-Angkat Beer
Quote:


Hal seperti itu tergantung lingkup pergaulan d sana karena lingkupnya negatif hal seperti itu d anggap biasa aja, gaul katanya. Berbaur tengah malam muda mudi nongkrong gak jelas!
SEBAIK apapun kita kalau kita nongkrong sama penjahat pasti kita dicap juga sebagai penjahat.
SEBUSUK apapun kita kalo kita nongkrong sama orang baik² maka kita pasti dicap sebagai orang baik


Padahal konteksnya sama, orang baik kumpul orang busuk
kenapa yg atas dianggap busuk semua tp yg bawah dianggap baik semua? emoticon-Hammer2

Quote:


pribahasa menurut pandangan orang gan , masa iya penjahat nongkrong sm penjahat dicap orang baik :goyang
Quote:


yongkrewww :goyangemoticon-Cendol Ganemoticon-Stick Out Tongueaket
itu cewe idaman jaman now....

njriiit
kalo menurut ane sih
miris dan kasian mereka
tapi bodo amat lah
kecuali ane kenal Ama tuh orang
baru ane bereaksi
Kalo kata wejangan jawa
"galangan kalah karo golongan"

begitu kira-kira.. emoticon-Cool
Quote:

hooh gan ane sebagai cewek juga nggak ngerti. mungkn bener yg dibilang agan bahwa mereka merasa jadi primadona emoticon-Leh Uga padahal pandangan org tentang hal2 begituan sama sekali nggak keren juga. ane suka kesel gitcu deh klo ada cewek digoblokin cowo (gak menyangkut trit ini).
ah biarlaah romaaemoticon-Ngacir2
mungkin memang mereka ngerasa "dibutuhkan" disanaemoticon-Wakaka
Quote:

Setuju sis , mending jalan berdua sama bokin , biar jomblo pada panas , daripada nongkrong diramein sama cowo² emoticon-Ngakak

Quote:

Pasti dibutuhin gan , buat anuan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di