alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46237254c07a747e8b4567/kurawa-yakin-ahok-tidak-ajukan-pembebasan-bersyarat-demi-perjuangkan-kebenaran

Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran

Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran

Penulis buku ‘A Man Called Ahok’ Rudi Valinka meyakini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan mengajukan pembebasan bersyarat. Sebab, Rudi beralasan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan tetap berdiri teguh kepada kebenaran.

Sebelumnya santer beredar kabar bahwa Ahok akan bebas di bulan Juli atau Agustus tahun ini. Jika benar demikian, maka Ahok hanya menjalani tahanan 1 tahun lebih dua bulan dari vonis hakim 2 tahun penjara. Ahok memang berkesempatan bebas bersyarat, jika ia mengajukan pembebasan bersyarat.

Lalu kemudian, pria yang juga akrab disapa Kurawa itu sangsi, Ahok mau mengajukan pembebasan bersyarat. Sebab, Kurawa melanjutkan, salah satu syarat pembebasan bersyarat yaitu Ahok harus membuay surat pernyataan tidak akan melakukan tindakan kriminal yang sama.
“Salah satu syarat pembebasan bersyarat adalah membuat surat pernyataan tidak akan melakukan tindakan kriminal yg sama <~ sama dengan mengakui bersalah,” cuit @Kurawa Rabu (11/7/2018).

Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran

Menurutnya juga, pengajuan Peninjauan Kembali (PK) Ahok, menjadi instrumen kuat dari
kemustahilan bahwa Ahok mengajukan pembebasan bersyarat. Sebab, pengajuan PK sendiri menjadi bukti jika Ahok bersikeras memandang ada kesalahan pada vonis hakim . “Kontradiktif dengan pengajuan PK yg baru saja ditolak oleh artidjo ..,” imbuhnya.

Salah satu syarat pembebasan bersyarat adalah membuat surat pernyataan tidak akan melakukan tindakan kriminal yg sama <~ sama dengan mengakui bersalah

Kontradiktif dengan pengajuan PK yg baru saja ditolak oleh artidjo ..

Jelas sangat berhubungan https://t.co/RZfMNjb6aQ
— Rudi Valinka #HOKI #AMCA (@kurawa) July 10, 2018

Ia pun mendukung Ahok jika memang memilih jalan untuk tidak mengajukan pembebasan bersyarat. Langkah itu, tambah Kurawa, jelas patut di apresiasi dalam menegakkan kebenaran.

Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan KebenaranKurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran


“Beliau sdh ajukan PK yang berarti teguh mengatakan saya tidak bersalah, sedangkan pembebasan bersyarat harus mengakui kalo saya salah dan minta pengampunan,” lanjutnya

“Menurut gue, langkah beliau sdh benar jalani dengan gagah berani.. kebenaran itu memang mahal,” tambahnya. (DS/zh)

Beliau sdh ajukan PK yang berarti teguh mengatakan saya tidak bersalah, sedangkan pembebasan bersyarat harus mengakui kalo saya salah dan minta pengampunan..

Menurut gue langkah beliau sdh benar jalani dengan gagah berani.. kebenaran itu memang mahal https://t.co/lnAW2MKsv6
— Rudi Valinka #HOKI #AMCA (@kurawa) July 10, 2018

NahiMunkar.com

Buni Yani dan para ikhwan siap mendemo Ahok agar dia mengajukan pembebasan bersyarat ya akhi

emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emang hog hog dlm proses penjara.. mako itu penjara buat tahanan vonis ya... kasihan hog hog dalam delusi
Quote:


emoticon-Matabelo

Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran

emoticon-Christmas
Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran
HAHHAA... KEBENARAN???

KEBENARAN ADA PADA PUTUSAN HAKIM....
Quote:


Siji
emoticon-Big Grin


Quote:


Loro
emoticon-Big Grin
ya liat ntar aja deh...toh itu juga hak hak nya beliau nape lo yang rempong???
Ahok itu contoh, bahwa yg non muslim saja ada yg berani dan jujur. lah masak yg ngaku keturunan nabi pengecut dan kabur sih? emoticon-Stick Out Tongue
sejak kapan di indonesia kebenaran bisa ditegakkan ?

kalo kebenaran bisa ditegakkan, dah lama indonesia maju... emoticon-Big Grin
Babang napi..

Quote:


Mikir dr skr goreng isu apalagi yg bakal dibuat menjelang pilpres biar ada kerjaan

Ga kasian apa sama anak istri lo pasca pilkada dki cm dikasih makan nasi sama garam doang tiap hari.
Quote:


Kurawa Yakin Ahok Tidak Ajukan Pembebasan Bersyarat Demi Perjuangkan Kebenaran
Quote:


Kebenaran tidak ada pada hakim yang tunduk dengan tekanan mayoritas.
Quote:


yg tegak dimari cuman tïtit ajaemoticon-Ngakak
akibat negara dan hukum kalah dari muslim radikal extrimis dan oposan politik

orang tak bersalah pun dipaksa bersalah dan dipaksa penjara

beda banget ama yg minta pulang disambut gabener & di hapus kasusnya...


emoticon-Wkwkwk
SALAH SATU KEBENARAN PALING HAKIKI ADALAH: ISTRI TERCINTA DI SAMBAR ELANG MEDAN...
Quote:


HAHAHAA.. ARTIDJO JUGA.???

NASTAK MEMANG IDIOT. KALAU KALAH HAKIM PUN DISALAHKAN...

Quote:


YG BERKOTEK YG BERTELUR. LO YA YG GITU. ANAK ISTRI LO MAKAN GARAM DOANG TOH.... ANE BIASA AJA
Quote:


DASAR MAKHLUK IDIOT
hakim2 yang cari pahala dengan cara injak kepala orang lain. yakin tuh dapat pahala? justru merekalah para penista agama yang sejati.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di