alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46219ec1d77012498b4568/5-tips-dan-trik-untuk-main-pubg-mobile

5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE

5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE
SELAMAT DATANG DI TREAD ANE, semoga pada bisa menang setelah baca tread ini dan makan ayam goreng kremes beli di gerai ayamnya yah


Oke gan kita akan bahas tentang cara dan anjuran ketika bermain PUBG MOBILE ada 5 tips dan trik dari saya baca dengan seksama semoga bisa makan chicken dinner . Oke kita mulai pembahasannya.

1. Senjata

5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE

Dalam pemilihan senjata, sebaiknya agan gunain yang ada. Apapun asal bisa di gunakan untuk bertahan hidup ketika bertemu musuh. Jika nanti beruntung akan menemukan senjata kesukaan agan. Yah, lebih baik lagi jika senjata itu adalah senjata favorit kalian. Karena udah sering menggunakan senjata tersebut akan berdampak saat kita memainkan game ini. Jangan lupa kumpulkan setiap part dari senjata tersebut agar makin sakit dan Tenang.

2. Jangan terlalu serakah loot
5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE

Seperti halnya pada gambar, banyak yang memanfaatkan kelengahan kita saat berjumpa dengan box yang jatuh dari langit (suply box) termasuk saya. Jika ada skop yang mumpuni lalu senjata sniper kar98k atau sniper yang lain kalian bisa jadi sasaran empuk, jika kalian hanya memikirkan loot-ing senjata tanpa mewaspadai keadaan sekitar. Jadi cukup berhati-hati jika ingin ke drop box tersebut. Atau kalian mau memakai strategi ini. Silahkan, Wkwkw lihat drop box dari jauh ada yang mendekat bunuh.

3. Hati-hati dalam memasuki kawasan baru
5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE

Untuk berpindah tempat, kalian juga harus berhati-hati gan, sebab banyak tempat tersembunyi yang d temukan oleh para player tersebut, dan kalian akan mati tanpa melakukan perlawanan jika berpindah tanpa berpikir. Gunakan strategi. Seperti berlari zig zag agar tak muda di incar sniper. Dan segera temukan. Tempat berlindung dan bersembunyi, karena berada di tempat yang terbuka bisa menjadi makanan empuk bagi player lain.

4. Perhatikan MAP
5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE

Hal ini sangat perlu saat bermain, selalu perhatikan map agar tak salah arah, dan aman dari zonasi, selalu perhatikan map agar tahu musuh berada dimana dengan adanya tanda merah pada map. Musuh akan tampak jika berlari di dekat kita atau melakukan baku tembak. Maka ada baiknya jika anda memanfaatkan map ini untuk membunuh dari arah lain.

5. Bersembunyi, Ketahui musuh, Bidik di kepala

5 tips dan trik untuk main PUBG MOBILE

Bersembunyi adalah trik paling mujarab, karena dengan begitu kalian akan mampu melihat musuh yang lewat dengan mengintip di persembunyian, jangan keluar tanpa ada tempat bersembunyi ketika bau tembak, jika kita tertembak maka jangan gegabah pindah tempat, usahakan mengetahui tempat dimana ia berada, supaya kita bisa membunuh ketika mereka lengah. Dan jangan lupa ketika baku tembak jangan asal tembak, karena lebih sakit jika kalian mampu mengarahkan di kepala dari pada di brondong tembak tapi kena vestnya. 3 kali hot paling banyak jika kalian mengenai kepala, selain menimalisir musuh untuk mengetahui kita, juga agar dapat menang dengan mudah.

Sekian tread dari ane gan.... Fiuhh semoga bermanfaat.
Jangan lupa bahagia dan chicken dinner.

#quote
Tread ini asli bikinan ane Kaskus user bagoes200
Gambar event lomba untuk memenuhi tugas dan syarat
Gambar lainnya dicari menggunakan Google image. Dengan keyword Pubg mobile

tomsguide.com "bidikan pada box"
Hay16.com "gambar persembunyian"
infopubg.com "senjata"
youtube.com "map"
metabomb.net "mengincar lawan"
Urutan Terlama
Good200. Bagus200. Bagoes200 wkwkwkwk
Quote:


Ente udah lolos atau gak emoticon-Bingung
Balasan Post feraldi2001
Quote:


Lolos apa bang? Alhamdulillah, ini lolos review.
oke. langsung praktek emoticon-Games


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di