alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berkeras Jatah Cawapres, Gerindra Sebut PKS Hanya Kejar Kekuasaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4620781cbfaa45048b4569/berkeras-jatah-cawapres-gerindra-sebut-pks-hanya-kejar-kekuasaan

Berkeras Jatah Cawapres, Gerindra Sebut PKS Hanya Kejar Kekuasaan

Berkeras Jatah Cawapres, Gerindra Sebut PKS Hanya Kejar Kekuasaan
Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengaku heran dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sempat mengancam akan keluar dari koalisi Pilpres 2019, jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak memilih kader mereka sebagai cawapres.

Menurut Desmond, PKS hanya ingin mengejar kekuasaan dan bukan kepentingan rakyat.

"Iya (mengejar kekuasaan), kekuasaan partainya, tidak mau ketinggalan pesta," kata Desmond di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).


"Ini kan kekuasaan menurut saya bukan kekuasaan dalam rangka kepentingan untuk rakyat, tapi kekuasaan bagaimana membesarkan partainya karena ingin berkuasa di dalam kekuasaan. Akhirnya ini kayak kekuasaan bagi rezeki kan," lanjut Desmond.

Karena itu, Desmond menilai koalisi yang terjalin antara Gerindra dan PKS terbilang semu. Sebab, peta kemenangan belum terlihat tetapi koalisi sudah tidak kompak.

Desmond memaklumi bahwa PKS tengah panik dan sedang mencari efek ekor jas dengan mengusung kadernya sebagai capres atau cawapres. Tetapi, dia mengingatkan, Pilpres itu demi kepentingan rakyat bukan pribadi.

"Ya secara hubungan tetap harmonis, tapi ya kita juga paham kalau PKS resah, ya wajar-wajar juga. Semuanya kita maklum. Tapi bagi saya yang di lapangan berhadapan dengan pemilih ya agak khawatir. Mengapa? Kita belum fokus akan menang tapi udah rebutan. Kalau aku nggak dapat ini, nggak dukung, kan repot," ucap Desmond.

Ancaman PKS

Sebelumnya, anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring mengatakan, partainya akan mengupayakan kadernya sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. PKS tidak hanya ingin menjadi 'penggembira' di ajang Pilpres.


"Itu enggak bisa ditawar-tawar, cawapres harus dari PKS. Kami enggak mau jadi penggembira saja dalam pilpres ini. Kalau kami mau disuruh dukung-dukung saja, mungkin kita lebih baik jalan masing-masing saja," kata Tifatul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 10 Juli 2018.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/3...ejar-kekuasaan

--------------------------------------

dibicarakan dulu baik2.. emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
wowok pasti skrg lg nyiapin 9 hengpong buat nyambitin 9 onta emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kemarin dia masalah sama PD...sekarang ama PKS.... emoticon-Wkwkwk


Demen bgt orang ini nyari masalah emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh tanah.liat
jangan sampe pecah kalian emoticon-Blue Guy Bata (L)
lha kok ... berantem

emoticon-Wakaka
Klo pecah kongsi Sama PKS bisa dipastiin kans pemilih prabowo Dari kalangan orang waras jadi lebih besar emoticon-Embarrassment
أستاجفيرولة Astajim, minta ga disholatin nih bangkeknye si Desmon emoticon-Kagets
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Baru nyadar sekarang bang?
Mampus lu kualat
emoticon-Betty
22nya sama saja, tujuan bikin partai politik buat apa...? buat lucu-lucuan kah..? munafik kabeh emoticon-Hammer2
Berkeras Jatah Cawapres, Gerindra Sebut PKS Hanya Kejar Kekuasaan
Quote:


Ingat pesan yang terhina babieq rizieq..umat setan harus fokus memenangken poros MEKKIH dan mengalahken poros bejing emoticon-Bedug
berarti wowo udah iklas kaga jadi capres
kantor DPP saja ...ngontrak
perolehan suara..gurem
kualitas kader...intoleran
ideologi partai...khilafah
presiden partai..korup
anggota DPR...sibuk twitter layar besae
wkwkwkwkw


PKS oh pks
Halaahhh..PSK 11-12 sama gerandong
Udahlah berantem kok hanya pake kata2..
Penonton pada ngak sabar liat perang riilnya..
nasbung civil war cuman segini doang?
Bakal sepi loh kalok ngak ada adegan da der dor nya..
selain itu partai K sapi sumber hoax
Wah pecah kongsi.
Bubarkan PKS sumber penyakit di Indonesia....
gede karena jualan ayat doang.. partai yang menjijikkan
Semuanya juga gituemoticon-Hammer

Apalagi pks udah ngegoreng dki habis2an
Quote:


Jangan lecehkan bibib Kami emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di