alexa-tracking

Bimbang ngehadapin cowok yang protektif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4614e156e6afe85a8b456a/bimbang-ngehadapin-cowok-yang-protektif
Bimbang ngehadapin cowok yang protektif
Hai agan2 disini saya mau sedikit cerita tentang kehidupan percintaan saya dan minta pendapat dari agan2 sekalian.
Jadi gini ga saya punya pacar dan kami pacaran udah lebih dari 2 tahun tapi semakin kesini dia semakin posesif sekali, apalagi saat saya udah kenalin dia ke orang tua saya, dia terlihat berkuasa akan diri saya, disini sebenarnya saya tipe cewek yang paling tidak suka jika dikekang. Pertanyaan nya apakah wajar seorang pria yang sudah berumur 27 an bersikap demikian?
Lucu gan saya marahan dan break gara2 saya nonton bola di stadion padahal sebelumnya saya udah izin ke dia. 😐😐😐 Mohon pencerahannya gan. Saya lagi dilema banget, wkwkwk.
Terimakasih agan2
image-url-apps
Mngkin krna faktor U kali ya, makanya lebih posesif.
Tp klo udah izin masih aja ngambek lah mnding gausah izin sama2 di ambekin
kalo udah 27 tahun gitu kayaknya gak wajar deh sis emoticon-Malu
apalagi kalo udh dikenalin ke ortu harusnya dia lebih percaya lagi sama sis dan harusnya gak takut kehilangan sis emoticon-Malu

coba dikomunikasiin baik" sis emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah ngomong ke dia kalo lo gak suka?
image-url-apps
Seseorang jd posesif gak cuma karena sayang yg berlebihan tapi bisa jg karena hatinya lagi bercabang (naksir orang lain atau malah udah selingkuh)
Dia takut hal yg sama akan terjadi ama kamu (mengkhianati dia), so dia berusaha memprotekmu secara berlebihan
Waspadalah emoticon-Big Grin
image-url-apps
bilang aja dulu dengan baik².
biasanya kalo cowo ngangkang ehhh ngekang dia udh sayang takut kehilangan , apalagi dia udh klop sama ente jadinya takut kalo ente kenapa napa.
apalagi udh dikenalin keortu, kalo ente kenapa² pasti yg disalahin tuh pacar ente ..
image-url-apps
Posesif n ngekang itu banyak faktor:
1. Ga percaya ama ente
2. Paranoid/khawatiran orgnya.
3. Emang pingin membatasi pergaulan ente.

Kalau udah berlebihan coba diskusi. Kalau ga ada solusi, baiknya dipikir ulang. Baru pacaran, blm nikah. Masih terbuka lebar kesempatan dapat pasangan lain yg lebih pengertian.
Pasti ada alasannya dong
apa alasanya jadi kayak gitu ?
image-url-apps
Berarti hidup lu kek robot ya yg bisa dia atur dan dia batesin seenak jidatnya.

gapapa deh terusin aja, lagian kalo disuruh putus juga gabakal mau kan emoticon-Peluk
image-url-apps
udah sama aye aja tak jajanin ayam bakar


wkwkwkwkkw

Bercanda....

Protektif iti sayang artinya apalagi doi dah umur takut ga kebagian cewe lagi....
image-url-apps
gampang sis cara nya
setiap dia nyuruh sesuatu
sis tinggal bilang
iya sayang
dan sis nggak usah argumen lagi
kecuali hal yang menurut sis nggak baik
boleh di tentang
mungkin karna dia memang mau menjalin hubungan yang serius jadi protektif, gak mau kehilangan sista gituemoticon-Malu
pertahanin sis! karna memang dia sepertinya serius dengan hubungan sistaemoticon-Jempol
kali aja klo si cowok orangnya selalu curiga sis
klo sis keluar selalu dicurigai
mungkin juga si cowok saking takutnya ditinggalin jadinya ngekang, tapi biasanya cowok kalo takut ditinggalin itu biasanya cowoknya tipe takut gk bisa dapet pacar baru lagi emoticon-Ngakak
di kekang bisa lari
di bebasin bisa selingkuh

udah fix, pikir sendiri gimana enaknya.
itu aja komentar om emoticon-Cool
image-url-apps
karena terlalu cinta emoticon-Peluk
image-url-apps
Kalo ane sih pacar yg cemburuan no problem tapi kalo posesif engga deh kapok wkwk

Salam Psikolog

image-url-apps
Kasus yang di alami sis adalah kasus yang sederhana, karena mayoritas cowok protektif terhadap pasangannya karena si cowok ingin mendapatkan lebih yang berujung terjadinya perselingkuhannya si cowok.

Saran saya, kalo sista mawar202 masih sanggup dan percaya penuh bahwa cowok sista ini cowok baik-baik maka lanjutkanlah hubungan kalian, tetapi apabila insting sista berkata lain jauh-jauh lah dari cowok sista sebelum dia menyakiti hati hingga fisik sista mawar202.

Semoga saran saya dapat membantu.

Trims.

Quote:
Quote:


keknya ini berdasar kisah nyataemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo mnrt ane agak lucu sih umur segitu tapi posesif parah.. mngkn pcr sista sayang bgt ke sista jadi begitu deh sifatnya.. saran ane sih mending klo sista ga tahan dia posesif gitu terus dan merasa terkekang ya jujur aja ke pcr sista klo sista ngerasa blablabla trus klo memang dia msh begitu aja dan sista ga tahan yaudh mending udahan aja siih.. krna klo ane sih tipikal yg ga suka di kekang bgt kaya gitu.. kebayang ga sih klo ntar married apa2 dikekang dan married itu suata hal yg serius dan pastinya sista maunya hanya 1 kali seumur hidup selama2nya kan?

Semangaatt.. emoticon-Smilie