alexa-tracking

PDIP Duga Cak Imin Batal Dukung Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46130a60e24b3c708b4567/pdip-duga-cak-imin-batal-dukung-jokowi
PDIP Duga Cak Imin Batal Dukung Jokowi
PDIP Duga Cak Imin Batal Dukung Jokowi
Jakarta - Menjelang pendaftaran Pilpres 2019, PDIP menduga bakal ada satu partai yang batal mendukung Joko Widodo. PKB, yang menyorongkan nama ketumnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), diduga kuat berpindah haluan andai tak dipilih Jokowi menjadi cawapres.

"Cak Imin kayaknya ya. Karena Cak Imin sangat pushy(ambisius) kan," kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dugaan itu diperkuat oleh sikap PKB yang hingga saat ini enggan mendeklarasikan dukungan secara resmi untuk Jokowi. Namun di lain sisi, Cak Imin terus mendengungkan Posko 'Join' (Jokowi-Cak Imin) di berbagai daerah.



"Mereka juga nggak mau deklarasi kan sampai saat ini, mungkin menunggu bargaining chip untuk cawapres dan bisa aja, misalkan, ada poros ketiga," ujar Eva.


Meski begitu, Eva menilai keputusan pindah haluan itu tentu melalui pertimbangan matang. Sebab, keputusan tersebut turut memengaruhi citra partai untuk Pileg 2019.



"Tapi menurutku semua concern dengan citra yang baik. Jadi nggak akan gegabah untuk menjadikan sebagai representasi atau proxy kepentingan pribadi," sebut dia.



Sumur : https://news.detik.com/berita/d-4110...-dukung-jokowi



=======================================================================



Ke sebelah aja cak, sapa tau bisa jadi cawapres emoticon-Traveller

image-url-apps
Gus Dur aja dibohongin apalagi si kowi......
image-url-apps
Badut2 penggembira yg suka besar kepala mending nyingkir aja
Yg betul2 ber integritas dan berkualitas yg harus diakomodir , karena ini bukan main2
KASKUS Ads
image-url-apps
inget pilkada dki jmn ahok djarot, dukungan pkb gak ngefek...
image-url-apps
Gak ngaruh, pkb gak dukung ya kebetulan.. ngabisin jatah menteri , bisa terbagi lebih banyak ke partai2 lain kalo pkb gak ikut

image-url-apps
cak imin emang pussy
image-url-apps
gerindra-pkb berangkat... demokrat-pan-pks-pbb cukup lah ya tiketnya?
terlalu gurem ya
dah ambil pks aja. praktis kok mereka, kasih aher menko.
image-url-apps
PKB dukung jokowi atau enggak dibikin asyik aja. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ngebet bngt jd cawapres
image-url-apps
Dasar uclim ga konsisten loe onta emoticon-Blue Guy Bata (L)
mau kesebelah silahkan emoticon-Malu (S)
bagus deh biar ada poros ketiga
kasihan itu cang beye udah galau
image-url-apps
Jkw-Puan
Wowo-Imin
Anies-AHY
image-url-apps
Kesebelah aj cak,auto cawapres
gusdur aja disikut ... mending wiwi gantian nyikut nih orang yg ambisi doank isinya emoticon-army
image-url-apps
eva kusuma?

Ini calo proyek dari dulu napa cari masalah mulu ya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
PKB : Cawapres Cak Imin harga mati

PKS: Cawapres wajib dari PKS (Aher)

DEMOKRAT : Cawapres AHY harga mati


Kemungkinan win-win solution

Gerindra-PKS : Capres Prabowo -Cawapres Aher (99% dana pilpres ditanggung Prabowo & kroninya)

PKB-Demokrat: Cawapres Cak Imin - Cawapres AHY (99% dana ditanggung SBY & Kroninya)
image-url-apps
Nunggu demokrat gerak aja dulu ,ntar liat pkb ma golkar kek gimana emoticon-Big Grin
×