alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Duga Cak Imin Batal Dukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46130a60e24b3c708b4567/pdip-duga-cak-imin-batal-dukung-jokowi

PDIP Duga Cak Imin Batal Dukung Jokowi

PDIP Duga Cak Imin Batal Dukung Jokowi
Jakarta - Menjelang pendaftaran Pilpres 2019, PDIP menduga bakal ada satu partai yang batal mendukung Joko Widodo. PKB, yang menyorongkan nama ketumnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), diduga kuat berpindah haluan andai tak dipilih Jokowi menjadi cawapres.

"Cak Imin kayaknya ya. Karena Cak Imin sangat pushy(ambisius) kan," kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dugaan itu diperkuat oleh sikap PKB yang hingga saat ini enggan mendeklarasikan dukungan secara resmi untuk Jokowi. Namun di lain sisi, Cak Imin terus mendengungkan Posko 'Join' (Jokowi-Cak Imin) di berbagai daerah.



"Mereka juga nggak mau deklarasi kan sampai saat ini, mungkin menunggu bargaining chip untuk cawapres dan bisa aja, misalkan, ada poros ketiga," ujar Eva.


Meski begitu, Eva menilai keputusan pindah haluan itu tentu melalui pertimbangan matang. Sebab, keputusan tersebut turut memengaruhi citra partai untuk Pileg 2019.



"Tapi menurutku semua concern dengan citra yang baik. Jadi nggak akan gegabah untuk menjadikan sebagai representasi atau proxy kepentingan pribadi," sebut dia.



Sumur : https://news.detik.com/berita/d-4110...-dukung-jokowi



=======================================================================



Ke sebelah aja cak, sapa tau bisa jadi cawapres emoticon-Traveller

Urutan Terlama
Gus Dur aja dibohongin apalagi si kowi......
Badut2 penggembira yg suka besar kepala mending nyingkir aja
Yg betul2 ber integritas dan berkualitas yg harus diakomodir , karena ini bukan main2
inget pilkada dki jmn ahok djarot, dukungan pkb gak ngefek...
Gak ngaruh, pkb gak dukung ya kebetulan.. ngabisin jatah menteri , bisa terbagi lebih banyak ke partai2 lain kalo pkb gak ikut

cak imin emang pussy
gerindra-pkb berangkat... demokrat-pan-pks-pbb cukup lah ya tiketnya?
terlalu gurem ya
dah ambil pks aja. praktis kok mereka, kasih aher menko.
PKB dukung jokowi atau enggak dibikin asyik aja. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh 54m5u4d183
ngebet bngt jd cawapres
Dasar uclim ga konsisten loe onta emoticon-Blue Guy Bata (L)
mau kesebelah silahkan emoticon-Malu (S)
bagus deh biar ada poros ketiga
kasihan itu cang beye udah galau
Diubah oleh wirocx
Jkw-Puan
Wowo-Imin
Anies-AHY
Diubah oleh human.brain
Kesebelah aj cak,auto cawapres
gusdur aja disikut ... mending wiwi gantian nyikut nih orang yg ambisi doank isinya emoticon-army
eva kusuma?

Ini calo proyek dari dulu napa cari masalah mulu ya? emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
PKB : Cawapres Cak Imin harga mati

PKS: Cawapres wajib dari PKS (Aher)

DEMOKRAT : Cawapres AHY harga mati


Kemungkinan win-win solution

Gerindra-PKS : Capres Prabowo -Cawapres Aher (99% dana pilpres ditanggung Prabowo & kroninya)

PKB-Demokrat: Cawapres Cak Imin - Cawapres AHY (99% dana ditanggung SBY & Kroninya)
Nunggu demokrat gerak aja dulu ,ntar liat pkb ma golkar kek gimana emoticon-Big Grin
Cak Imin cukup cucoklah, tp lebih pas Cak Romy 🤔


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di