alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Ingin Bertemu Ahok dan Minta Beberapa "Advice"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b461133dbd770584a8b4572/sandiaga-ingin-bertemu-ahok-dan-minta-beberapa-quotadvicequot

Sandiaga Ingin Bertemu Ahok dan Minta Beberapa "Advice"

Sandiaga Ingin Bertemu Ahok dan Minta Beberapa "Advice"
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (20/6/2018).(KOMPAS.com/NURSITA SARI)


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku ingin meminta beberapa saran dari mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Ia berharap memiliki kesempatan untuk dapat menjenguk Ahok yang sedang menjalani masa hukuman di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Ada beberapa advice yang pengin saya tanya ke dia," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Saran yang diminta terkait kebijakan-kebijakan lama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sandiaga ingin mengetahui filosofi dan tujuan dari beberapa kebijakan itu.

"Ada beberapa kebijakan dulu yang saya ingin kroscek, filosofinya seperti apa," kata dia. Sandiaga mengaku sudah pernah meminta izin untuk menjenguk Ahok kepada pihak keluarga. Namun, sampai sekarang Sandiaga belum mendapatkan kesempatan menjenguk Ahok.

"Sudah sempet disampaikan (mau jenguk Ahok), terus saya bilang kalau nanti beliau berkenan, tolong sampaikan ke saya," ujar Sandiaga. Hal ini dia sampaikan ketika ditanya pendapatnya mengenai pembebasan bersyarat Ahok.

Sandiaga tidak mau berkomentar soal itu dan hanya menegaskan bahwa dia ingin bertemu Ahok. "No comment kalau proses hukum, tetapi kalau beliau sudah bisa dihubungi, saya pengin banyak tanya sih," kata dia.

Quote:


cie cie cie emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang minta saran cie cie emoticon-Ngakak
Diubah oleh karikai04
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
doyok muka badak, loe jerumusin org skrg mw ente peres & klaim idenya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau gak sanggup lambaikan tangan ke kamera aja emoticon-Ngakak (S)
Cie ngarep macam babu2 lu dimariemoticon-Leh Uga

Mungkin maksud sandi itu ingin bertanya sama ahok, kapan mau pulang ke babel biar bisa dibeliin tiket sama sandi
ea ga bs ngurus jadi lambaikan tangan kekamera emoticon-Big Grin
Orang ini udah gak bisa apa2 ampe mau tanya ahok segale , entar ada yang gak beres ahok lagi disalahin ...
emoticon-Marah
Fix persiapan buat naik jadi gaberner
saran ape sih... kerja aja udah...
habis ikut2an dukung aksi silit2

minta advice emoticon-Ngakak

ngelawak lu no emoticon-Betty
Quote:


ndak juga sie gan, ane lebih percaya uno lebih bisa ngurus jakarta dibanding anies, mungkin ada beberapa program ahok yang mau dilanjutkan, makanya skrg crosscek kira2 cocok ndak ama visinya si uno
menurut ane sie gitu emoticon-Jempol
Nasbungtaik silahkan kafirkan ASU
waini emoticon-Traveller
paling disuruh bos hambalang buat nekan ahok dari sisi sumberwaras hehehe...kalau ahok gak mau dukung big boss maka dipersulit hidupnya tapi kalau mau berbaik hati memecah suara incumbent maka akan sebaliknya...tul kan wagebener???? hayooo sindrom panik neeehh


Gak bisa kerja bisanya jalan2 & tidur doang emoticon-Wkwkwk
tar dikasi perintah: gusur pkl tanah abang!
Kemaren plesiran katanya blajar atasin kemacetan. kenapa ke ahok?
Minta wangsit?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gw akuin san lu bisnis dan lobi2 handal. Tp masalah birokrasi pemerintahan elu nol besar. Di pemerintahan ga bs lu suka suka ubah sana sini kaya perusahaan punya lo sendiri
Studi banding jauh2 ke amerika serikat tapi ujung2nya minta advice ke ahok. Kampret memang
Quote:


Pantesan jarang upload rapat. Ga kaya rejim ahok.
Takut diplintir ama di buli ni duo standup
emoticon-Ngakak
Ga perlu saran, toh lu aja ga denger masyarakat dan ga patuhi aturan....
Udh gw bilang....pembokat doyan nguik2 ntar klo udh kepentok, ujung2nya minta tolong ke Koh Aseng. Masa minta tolong ke sesama pembokat? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di