alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46047d642eb6006f8b457c/bikin-ketawa-inilah-selebrasi-gol-unik-dan-konyol-di-piala-dunia

Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia

Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia

Selebrasi atau perayaan gol tak jarang dibicarakan dan diingat bahkan melebih gol itu sendiri. Banyak tujuan pemain melakukan selebrasi unik, mulai dari merayakan kelahiran buah hati hingga pesan-pesan politik yang ingin disampaikan. Tak terkecuali yang terjadi di Piala Dunia kali ini. Beberapa pemain melakukan selebrasi dengan gayanya masing-masing.


 1. Goyang Fortnite ala Griezmann
Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia
Fortnite menjadi permainan online yang paling populer belakangan ini. Di akhir permainan Fotnite, karakter yang menang biasanya melakukan perayaan dengan menari dan bergoyang dengan gayanya masing-masing. Gaya tersebutlah yang coba ditiru oleh bintang Prancis, Antoine Griezmann saat merayakan gol.

Saat mencetak gol ke gawang Argentina, Griezmann melakukan selebrasi dengan menari seperti di game Fortnite. Goyangan tersebut dikenal dengan sebutan 'Take the L'. Caranya dengan mengangkat tangan dengan jari yang membentuk angka L. Setelah itu tangan satunya memegang paha sembari menggoyang-goyangkan tubuh.

Untuk diketahui, Griezmann dikenal sebagai pesepak bola yang gemar memainkan Fortnite. Kabarnya, pemain Atletico Madrid ini dikenal mahir memainkan game bergenre battle royale tersebut. 


2. Selebrasi Xhaka & Shaqiri yang memuat pesan politik
Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia
Duo Swiss, Granit Xhaka dan Xerdan Shaqiri sempat menjadi perbincangan saat melawan Serbia di babak penyisihan grup. Kedua pemain yang kebetulan mencetak gol, melakukan selebrasi yang menuai kontrovorsi. Keduanya menyelipkan pesan politik dalam selebrasinya tersebut.

Dua pemain berdarah Kosovo ini menyilangkan kedua jari-jari tangannya sehingga membentuk simbol burung. Bentuk burung tersebut ditengarai merujuk ke simbol negara Albania yang merupakan asal orang tua keduanya.

Seperti diketahui, Serbia dan Kosovo memiliki sejarah yang kelam. Kosovo yang mendeklarasikan kemerdekaanya pada 2008 silam tidak diakui oleh Serbia. Tak hanya itu, Serbia juga dituduh melakukan genosida terhadap etnis Albania.


3. Lindgard juga goyang Fotnite
Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia
Jesse Lingard adalah ahlinya dalam urusan perayaan gol. Bintang Manchester United itu selalu melakukan gaya-gaya baru dalam merayakan golnya di Premier League musim lalu. Hal tersebut juga terjadi di Piala Dunia, saat ia menciptakan gol ke gawang Panama.

Usai menjebol gawang Panama, Lingard merayakannya dengan melakukan tarian 'Hype', yang diambil dari game Fornite. Berbeda dengan Griezmann, kali ini jari-jari Lingard dibentuk dengan menyerupai huruf 'JL'. Sambil berlari, tangannya diangkat hingga menutupi kedua matanya.


4. Selebrasi konyol Batshuayi
Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia
Selebrasi kocak juga dilakukan oleh penyerang Belgia, Michy Batshuayi. Aksi konyol tersebut terjadi saat Belgia mengalahkan Inggrois 1-0 di babak penyisihan grup. Hanya saja, saat itu bukan dia yang menciptakan gol melainkan Adnan Juanazj.

Setelah Juanazj mencetak gol, Batshuayi yang kegirangan bermaksud menendang bola ke gawang Inggris. Lucunya, bola yang ditendang justru mengenai tiang gawang dan memantul mengenai mukanya. Merasa malu, pemain Borussia Dortmund ini lantas memeluk tiang gawang dan menjadi sorotan kamera.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia Inggris Lolos ke Final Piala Dunia Pangeran Harry Hampir Pasti

- Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia Begini Campur Tangan Mauricio Pochettino di Piala Dunia

- Bikin Ketawa, Inilah Selebrasi Gol Unik dan Konyol di Piala Dunia Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris Seru Lho

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di