alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Normalkah merasa agak jeles pada anak tiri yang diperlakukan berlebih sama pasangan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45f97f56e6af2c568b4568/normalkah-merasa-agak-jeles-pada-anak-tiri-yang-diperlakukan-berlebih-sama-pasangan

Normalkah merasa agak jeles pada anak tiri yang diperlakukan berlebih sama pasangan?

Kota lahir
Kota lahir
Kuningan
0%
Sindangagung
0%
Gini gan..ane ada uneg2..takutnya ane malah kebablasan salah..tapi dalam hati ane sma skali g bnci sma anak tiri ane..ane sayang banget sama aja g da perlakuan lebih dri anak anak ane... Cuma ane risih dengan suami yang kacida berlebih manjain anaknya sampe smpe smbunyi dari saya " contohnya yg bkin sebel terkini anak anaknya ada 2 anak semuanya ganti hp baru..hp lamanya g rusak pdhal cuma ramnya aja 1 gb an, Tiap ada trend baru psti genti ( dikiranya sya jahat kali ya..pdahal dblkng suami anak tri ane suka cerita dah di beli apa apa sm bapknya ) klo kata anemah jujur saja siii....toh ane g bkalan marah or trsinggung sma kbhongannya.... Trus suami klo k ane emang sih g prnah mau beliin apa apa...apalgi nganter blnja... Uang gajinya ajj mampet g ngalir ke bulanan ane asli loh..ane kadang kadang si dikasi..tp g rutin tiap bln..itu juga sdkit skli ( dbwh 500 ), g ckup buat shri2juga..apalagi buat bantu biaya anak ane.kpksa deh ane banting tulang ngulii cari buat nombokin kbtuhan ane ma anak2 ane, G tau deh ane harus gimana.... Apa suami beneran pelittt sampe ke akar..apa memang g ckup ngasih tunai keinginan anaknya yang updet terus keinginannya spti anak anak the have yg lainya.... Ato malah suami g inginkan saya ya...?? ( sya udah 5 thun nikah .. N g punya anak dri suami skrg )
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane coba kasih solusi ye sis, apakah ente udah pernah menanyakan kenapa suami ente sampe begitu?? trus ente udah tanya kenapa kok die pelit amat ama ente?? selesein baik2 sis, tanya kenapa, kalo udah dapat jawaban dan jawaban nya nol tanpa solusi, ya balik lagi ke ente, trus apa stop tu hubungan, daripada sakit ati??? itu sih saran ane.

baideway tulisan ente kacaw sis, coba belajar lagi penggunaan titik ama koma, dan bahasa yg mudah di mengerti.emoticon-2 Jempol
Sudah disampaikan keluh kesah anda ini ke suami? Jika belum, sampaikan.

Komunikasi itu salah satu faktor terpenting dalam keluarga. Berkomunikasilah. Sampaikan bahwa ada ketidakseimbangan dalam kebijakan2 yg dia buat. 5 tahun tidak sebentar, jelas seharusnya masalah ini sudah lama didiskusikan.

Diberi uang bulanan dibawah 500ribu yang nyata2nya gak cukup tapi dia tetap beri segitu jelas karna dia merasa itu cukup. Kalau gak cukup bagi anda ya sampaikan dan tidak bisa seperti itu.

Sudah bertahan begitu lamanya semestinya tidak lagi bicara dia sebenernya gimana. 5 tahun bukan 5 hari.

Perbaiki komunikasi anda.


Good luck.
thread ketiga dari TS.. TSnya ga pernah komen atas komentar2 kaskuser yg udah ngasi saran... no komen de kali ini.. permasalahannya sebenarnya masih itu2 aja...
Padahal mah udah jelas Dia itu Cuma mau Ena Ena nya Aja yang halal Dan murah... Tapi ngebahagiakan kamu mah ngga Ada di pikiran Dia... Mungkin Dia pikir dengan sudah di hoho hihi Aja kamu akan bahagia


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di