alexa-tracking

Bakal Ada Rumah Tanpa DP untuk PNS, Lokasinya di Mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45f810dcd770bb458b4584/bakal-ada-rumah-tanpa-dp-untuk-pns-lokasinya-di-mana
Bakal Ada Rumah Tanpa DP untuk PNS, Lokasinya di Mana?
Quote:


Terimakasih anis sandi.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Siji emoticon-Big Grin
image-url-apps
kolong jembatan
KASKUS Ads
yg jelas , lokasinya bikin mumet emoticon-Big Grin

Bakal Ada Rumah Tanpa DP untuk PNS, Lokasinya di Mana?
Jonggol noh emoticon-Leh Uga
Quote:


new release emoticon-Ngakak
image-url-apps
baru "bakal"..
ditungu saja klo dah fix dibangun
Ga pake program2, tinggal kasi jaminan SK, marketing kredit pada berebut emoticon-Toast
jadi rumahnya belom ada berarti nie yah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
terima kasih jokowi
image-url-apps
Nastak ngiri aja
Udah bagus idup digorong-gorong
Mau ikutan DP 0% bikin rmh gituh?
yang kismin menyingkir pokoknya, pns merapat...pns ada yang kismin? emoticon-Big Grin
image-url-apps
wow pns dp 0 emoticon-Big Grin

awas difitnah.teman emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kenapa harus PNS aja? Ngapain bikin program baru, mending di sinkronkan dengan program lama, semua penduduk jakarta dibawah 7jt mendapatkan DP 0%, klo gini kesannya hanya PNS aja yang bisa akses dp 0%.
image-url-apps
Mestinya ga usah susah2 bikin program baru, tinggal rubah aja program lama, pendapatan 0-7jt (bisa ya 0 ^^) dp 0% untuk rumah harga 0-300jt, 7.1jt-15jt (mungkin pns masuk kategori ini ya) dp 0% untuk rumah seharga 301jt-600jt dst
image-url-apps
Tinggal konsolidasi dengan ahli planologi jakarta, tentukan lokasi pembangunannya, percuma koar2 aja ga terealisasi semua, omdo namanya, awas backfire ntar, ga bisa dipake senjata ntar dp0%
image-url-apps
Asyikk rumah baru buat pns emoticon-Ultah yg bukan pns cabut aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Karna penghasilan PNS itu pasti emoticon-Ngakak (S)
Mana mau bank kasih cicilan ke orang2 kayak penghuni kampung akuarium misalnya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


La iy itu gan, makanya saya bingung, khan ada program OK OCE, orang yang pendapatan ga pasti bisa dibikin pasti (semua komponen dari wirausaha udah dipenuhi, modal, skill & pasar), la klo hanya PNS aja sama aja kek ngomong OK OCE & DP 0% buat masyarakat miskin gagal dong, apa ga backfire ini jadinya, kurang sip ini yang atur strategi
image-url-apps
Quote:


Oke oce & dp 0% cuma program fiksi emoticon-Ngakak (S)
×