alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45f332d9d77081798b4592/beragam-hiburan-di-kamp-timnas-inggris-seru-lho

Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho!

Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho!

Jakarta, IDN Times - Meski berada dalam turnamen seserius Piala Dunia, tapi rupanya timnas Inggris tidak mau terlalu stress dalam menjalani hari-hari. Di samping berlatih dan mempraktikkan strategi manajer Gareth Southgate, Harry Kane dkk. juga diwajibkan untuk bersenang-senang.


1. Di kala libur, mereka berlomba di kolam renang dengan menggunakan pelampung unicorn
Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho!
Tim media sosial The Three Lions cukup baik dalam mendokumentasikan kegiatan sehari-hari dari para anggota timnas. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto di atas. Rupanya, para pemain sedang mengikuti sebuah perlombaan seru ketika tidak bertanding.

Di kamp mereka, Repino Hotel, Harry Maguire dan Jesse Lingard tampak asyik berlomba di kolam renang dengan memakai pelampung unicorn yang lucu. Saat berupaya mencapai garis finis, tak sedikit pemain yang terjungkal dari pelampung dan jatuh ke dalam air. Gelak tawa pun menggema.


2. Di pusat media Inggris disediakan papan dart yang sudah menjadi bagian dari ritual sebelum pertandingan
Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho!
Tak jauh dari hotel adalah sebuah bangunan yang difungsikan sebagai pusat aktivitas media bagi timnas Inggris dan jurnalis-jurnalis yang ingin meliput. Sebelum konferensi pers berlangsung, para pemain bisa menantang awak media untuk bermain dart.

Ini sudah menjadi bagian dari ritual yang membuat timnas Inggris kian populer di kalangan pewarta olahraga. Di gedung yang sama juga ada tempat bowling. Dikutip dari ESPN, Ashley Young sempat terlihat bermain sendiri sambil menanti Eric Dier selesai melakukan wawancara.


3. Yoga juga penting untuk ketenangan pikiran
Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho!
Cara lain bagi pemain untuk relaksasi setelah pertandingan adalah dengan yoga. Ini terbilang langka dilakukan oleh skuat timnas. Namun, pada hari Minggu, seluruh pemain tampak tekun mengikuti sesi yoga bersama instruktur khusus. Staf lain juga ada yang ikut. Meski ada juga yang hanya menonton.

Menurut Ashley Young, atmosfer di kampnya kali ini sangat menyenangkan. "Rasanya seperti berlibur," ujar Young. Ini terjadi berkat kerja keras setiap pihak. "Bukan hanya pemain dan skuat [yang menciptakan atmosfer ini], tapi juga para staf di balik layar."

"Mereka membuat hotel seperti rumah dengan foto-foto keluarga di ruangan dan berbagai hal lainnya untuk kami. Ada semangat tim dan kebersamaan. Semuanya bisa melihat bagaimana kami menyatu," tegasnya.


4. Karaoke di bus juga boleh dilakukan
Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho!
Di perjalanan pun keceriaan tidak pernah hilang. Seperti yang diungkapkan Eric Dier kepada media, Southgate senang sekali memutar lagu-lagu hits era 80-an dan 90-an di dalam bus meski tidak dengan volume yang keras. "Sulit mendengarnya dari bagian belakang bus," kata Dier, seperti dilansir dari FourFourTwo.

Namun, begitu sudah ikut bernyanyi, rasanya jadi sulit berhenti. "Mereka suka...aku menyebutnya lagu-lagu karaoke. Kamu juga bisa ikut bernyanyi lagu-lagu jadul tahun 80-an dan 90-an itu. Ada beberapa yang bagus. Pemain pun senang mendengarnya."

Baca Juga: Ronaldo Hengkang, 4 Kerugian Ini Bakal Dialami Real Madrid


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho! Begini Skandal Korupsi Sepak Bola Kroasia yang Libatkan Luka Modric

- Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho! Pogba Tampil Lebih Baik Bersama Prancis Ketimbang di Klubnya Kenapa

- Beragam Hiburan di Kamp Timnas Inggris, Seru Lho! 5 Kiper yang Berpeluang Meraih Gelar Kiper Terbaik di Piala Dunia 2018

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di