alexa-tracking

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45ea4ddbd770da4a8b456a/sosok-kontroversial-harun-yahya-yang-ditangkap-polisi-turki
Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki
Adnan Oktar alias Harun Yahya yang dikenal dunia sebagai penulis muslim asal Turki, ditangkap polisi di Istanbul. Seperti apa sosoknya?

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Polisi Turki menangkap Adnan Oktar alias Harun Yahya di Istanbul pada Rabu (11/7) ini. Selama ini, Oktar masuk daftar orang paling dicari oleh Departemen Pemberantasan Kejahatan Finansial Kepolisian Istanbul.

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Oktar ditangkap polisi dalam penggerebekan yang dilakukan di kediamannya di kawasan Cengelkoy, sisi Asia kota Istanbul. Dia sempat berusaha kabur saat akan ditangkap polisi.

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Selain di kediaman Oktar, penggerebekan juga dilakukan di sejumlah lokasi lainnya yang tersebar di lima provinsi Turki. Selain Oktar, sedikitnya ada 235 pengikutnya yang juga diburu polisi. Sejauh ini baru 166 orang yang berhasil ditangkap.

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Oktar dan para pengikutnya dituduh melakukan rentetan tindak kriminal seperti membentuk geng kriminal, melakukan penipuan dan penganiayaan seksual.

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Selama ini, Oktar dikenal sebagai penulis muslim dan televangelist. Dia memiliki saluran televisi sendiri, A9 dan program talk show yang memadukan pembahasan keagamaan dengan tarian. Pada Februari lalu, program televisi yang dibawakan Oktar ditangguhkan otoritas pengawas pertelevisian Turki, karena dianggap melanggar kesetaraan gender dan hak-hak wanita.

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Tahun 2006, Oktar menulis buku berjudul 'Atlas of Creation' dengan nama alias Harun Yahya. Isi buku itu berargumen menyebut teori evolusi Darwin sebagai akar terorisme global.

Sumber

Quote:


Salah satu ilmuwan terbesar abad ini, mungkin sepanjang masa emoticon-Recommended Seller emoticon-Mewek

Pasti beliau dijebak oleh kera2 pemuja darwinisme emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Bonus

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki

Sosok Kontroversial Harun Yahya yang Ditangkap Polisi Turki
image-url-apps
Hasyuuuuu...menang banyak tuh jenggot..ga cuma thresome...seventeen some pun bisa....
KASKUS Ads
Quote:


gilee ,

ane dulu mau aja di kibulin sama orang kayak gini .

andai internet udah ada sejak lama ,

btw ,

seleranya ajib juga ini ,

hahaha
image-url-apps
Makanya, yang bisa membuka mukjizat Al Quran (pengetahuan2 yg terkandung didalamnya) dgn sebenar-benarnya itu adalah utusan Tuhan a.k.a Mahdi, bukan ulama atau ahli fiqih manapun apalagi Hugh Hefner wanna be macam si Harun Yahya ini.
Artinya membuka mukjizat itu sama dengan menjembatani Al Quran (iman) dgn ilmu pengetahuan (nalar). Teori evolusi gak bertentanganlah sama keberadaan Nabi Adam.
Love for All Hatred for None.
image-url-apps
Quote:


Cewe oplasan semua breh.. emoticon-Big Grin
Quote:


tau darimana cewek oplasan semua ?

hahaha
image-url-apps
Quote:


Baca aja di berita2 terkait ada kok di kasih tau...

Cewe2 oplas itu.. emoticon-Big Grin
Quote:


Walau oplasan gw ga nolak dah kalo digoyang ama ni kittens emoticon-Argentina