alexa-tracking

Mahfud Fitting Baju Wapres?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45e67960e24bb25c8b4571/mahfud-fitting-baju-wapres
Mahfud Fitting Baju Wapres?
Mahfud Fitting Baju Wapres?
“Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati.”
[hr]
PinterPolitik.com

Untuk terlihat menarik tidak selalu membutuhkan paras yang tampan atau postur tubuh yang proporsional. Kebersihan dan gaya busana dapat dikatakan cukup untuk bisa menarik perhatian khalayak umum.

Mungkinkah busana akan menjadi prioritas Mahfud MD untuk beberapa waktu ke depan? Apakah ia sudah menyiapkan pakaian baru untuk bersanding dengan Jokowi di istana?

Hmmm, kok tiba-tiba bahas busana ya? Apa hubunganya sama Mahfud MD? Doi kurang menarik? Atau tanpa busana mentereng dan bermerek ia sudah menarik?

Jadi gini gengs, lebih jelasnya persoalan busana Mahfud MD yang seperti apa gayanya itu, sudah tidak penting kok. Ada beberapa bukti doi berhasil menarik perhatian khalayak umum tanpa harus berbusana yang aneh-aneh.

Terbukti tanpa harus mengedepankan masalah gaya berbusana atau perawatan dokter wajah estetika, Mahfud MD sudah berhasil menarik hati Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP.

Ya betul, tidak penting memang memikirkan busana bergaya militer atau yang bergaya generasi milenial, yang terpenting Mega senang, apalagi jika dipastikan menjadi pendamping Jokowi lima tahun ke depan. Itu sudah menjadi nilai positif. Ea ea met yaw Pak Mahfud hehehe.

Mau gimana juga penampilan tetap jadi nomor satu ya? Apalagi sebagai cawapres. Btw sudah kepikiran belum tuh cari baju berpasangan sama Jokowi? Biasa lah, untuk masa kampanye kan harus kompak? Hehehe.

No hoax loh, Mahfud MD sudah hampir pasti akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 loh! Kaget? Ga usah kaget, ini sudah diberikan pertanda kok sama  Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny Plate.

Sebelumnya, nama cawapres Jokowi memang masih dirahasiakan. Karena begitu rahasianya, untung ada bocoran dari PKB yang berkomentar agar Jokowi  tidak pilih Mahfud MD sebagai cawapres.Kata mereka sih Mahfud itu “KW” dan meminta PDIP untuk meninjau kembali apa yang telah menjadi keputusan.

Busyet, orang dikatain KW, emang mas-mas penjual jam tangan di Tanah Abang? Hahaha.

Eits tenang, yang dimaksud KW itu bukan berarti menjadikan Mahfud MD tidak berkualitas ya. Menurut PKB, ketika Gus Dur menjadi presiden, Mahfud yang jadi menteri tidak punya kontribusi untuk NU. Jadi menurut mereka, Jokowi cari yang benar-benar NU saja lah.
Hmm, maksudnya Cak Imin gitu? Iya kali Cak Imin dibandingin sama Prof Mahfud.

Btw ada yang aneh nih sama komentarnya PKB. Mereka bilang kontribusi Mahfud MD sebagai menteri kepada NU Nol besar! Nah itu harusnya gimana ya? Hmmm bikin galau aja pernyataanya, minta jatah kali ya? Ehehehe.

Mendekati tahun politik nih gengs jangan sampai kita tidak jeli memilih siapa pemimpin kita. Hal yang terpenting di tahun ini adalah sadar akan situasi politik yang terjadi, bukan hanya sekedar memberikan hak pilih saja hehehe




Artikel ini pertama kali dipost di Pinterpolitik.com
Sumber: Mahfud Fitting Baju Wapres?
image-url-apps
Siap2 bikin poros barisan sakit hati
Dipelopori oleh PKB dan Golkar

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Cawapres: Risma/Ridwan Kamil/Mahfud MD/Tito/Moeldoko
KASKUS Ads
image-url-apps
ini berita? menurut ane bukan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Jadi gini si TS lagi mimpi basah ..
Ntapzz goyang ikan
leh uga
Mahfud Fitting Baju Wapres?
[
image-url-apps
Pilpres aja blm pada daftar kok sdh fitting baju
Berita goblok !

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gw setuju mahmud jd cawapres kowi, cuman masalah nya, emang memeg setuju? mahmud emg ada duit nya?
Quote:


justru itulah nilai tambahan dari mahfud md ..... salute emoticon-thumbsup
image-url-apps
Opo iki
jokowi puyeng, semua nyodorin nawa cawapres, mulai dari cak imin, romy, airlangga, belum relawan relawan atau partai pendukung baru macam psi

belum lagi mamak banteng yg punya hak veto

puyengnya jokowi ngalahin puyengnya wowo yang lagi milih groupnya pks atau demokrat
Quote:


Orientasi ngusung calon sekarang udah berubah. Kalo dulu mungkin masih banyak yg butuh mahar, tapi sekarang udah kagak relevan lagi. Lihat deh Jokowi, Ridwan Kamil, dll. Emang mereka orang yg punya banyak duit? Kagak juga kan. Tapi mereka tetep diusung karena yakin elektabilitasnya tertinggi dan pasti bisa menang, dan terbukti mereka emang menang tanpa calonnya harus ngeluarin mahar politik. Dan keputusan menunjuk Mahfud MD sebagai cawapres buat gue emang keputusan yg tepat karena elektabilitas dia emang tinggi. Udah, ga usah mikir mahar lagi, yg penting pilih figur yg pasti bisa membawa kemenangan.
image-url-apps
berita ato curhatan ini emoticon-Cape d...
image-url-apps
Mau mantenan lagi kali emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Asyik baca tritnya.
image-url-apps
gw kasih jempol kalo nunjuk mahfud md..tapi siapin dulu kocar kacirnya barisan,kalo ujungnya politik transaksional berarti fix dia masih jadi petugas partai..
image-url-apps
masih lamaaaa anak anjink
Waduh pukulan telak buat wowokers ini emoticon-Mewek
image-url-apps
portalnya pinter politik, bahasa redaksinya ngasal
emoticon-Najis
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mending ini dibanding puan....
image-url-apps
#mendingpuan
×