alexa-tracking

NasDem Soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45e3665c7798b85c8b4588/nasdem-soal-target-galang-dana-prabowo-rp-10-t-susahkan-rakyat
NasDem Soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat

Jakarta - Program 'Galang Perjuangan' yang dirilis Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disebutkan menargetkan perolehan sebesar Rp 10 triliun. NasDem menilai target sebesar itu tak sejalan dengan kritik yang selama ini sering disampaikan Gerindra.

"Jika kita bilang sekarang hidup susah, pengangguran banyak, rakyat makin miskin, kenapa malah minta sumbangan pada rakyat? Bukannya itu artinya malah menyusahkan rakyat? Kontraproduktif!" ujar Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Irma menyindir Gerinda soal pentingnya menyelaraskan lisan dan perbuatan. Dia pun mengasihani rakyat yang ikut-ikutan diseret Gerindra menanggung biaya politik. Seharusnya, sebut Irma, Gerindra meyakinkan rakyat untuk menjawab permasalahan kesejahteraan.

"Manusia itu yang dipercaya omongan dan perbuatan, seperti yang selalu NasDem bilang, 'satu kata dan perbuatan'," kata dia.

"Karena harusnya orang yang ingin berkuasa itu justru harus mampu meyakinkan rakyat bahwa yang bersangkutan bisa menyejahterakan rakyat dan dengan alasan apa pun tidak menyusahkan rakyat," imbuh Irma.

Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut target penggalangan 'Galang Perjuangan' mencapai Rp 10 triliun. Dana tersebut, kata dia, akan disimpan di rekening partai. Semuanya dikelola secara transparan.

"Jadi kita targetkan penggalangan dana ini kita mendapatkan Rp 10 triliun. Nah nanti misalnya dana terkumpul itu akan jelas dilaporkan misalnya dibelikan apa. Nanti laporannya akan diaudit per tahun. Kalau misalnya DPD mau bikin kantor di daerah, nanti akan ditender. Misalnya partai kampanye, itu akan kita laporkan," kata Arief dalam perbincangan dengandetikcom, Rabu (4/7).

Meski begitu, pernyataan Arief dibantah Waketum Gerindra lainnya, Ferry Juliantono. Ferry menyatakan tak ada target dalam gerakan penggalangan dana untuk pilpres itu. 


sumur

Kok menyusahkan sih, kan sudah jelas uangnya dari rakyat akan kembali ke rakyat dalam bentuk baliho, pamflet, kaos dan mungkin sembako emoticon-Malu
bukannya relawan jokowi dan ahok waktu pilgub juga nggalang dana
image-url-apps
lagi bokek apa yaa
KASKUS Ads
image-url-apps
Kirain minta sumbangan buat bantu bayar utang negara
Malah buat operasional partai

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


juga dalam bentuk panggung + pidato mengglegar untuk pendukungnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
bos umrah dan bos demo lagi kagak berdaya cuy emoticon-Big Grin

tinggal wakil jkt58 yg ada duitnya, pilkada kemarin kagak ada hasil emoticon-Big Grin
image-url-apps
10 triliun buat bayar utang pabrik & gaji karyawan, lumayan buat menghapus nista
image-url-apps
Quote:


ditambah biduan buat hiburan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gak heran dilepeh ma pks... jaman lg susah dimintain duit
kuda nya di jual aja wo

kan mahal2 tu kuda nya NasDem Soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat
iya kalo disimpen
kalo ditilep?
sifat manusia kalo liat duit segunung didepan mata pasti goyah imannya
image-url-apps
Quote:


NasDem Soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat
image-url-apps
nastaik
ga nyumbang tapi sok bacot
image-url-apps
Gileee, 10Trilliun,

Kalo gue yang galang dana, begitu terkumpul 1 trilliun aja gue langsung bilang mundur dari pencalonan, uang sudah habis buat DP ini itu dan ga bisa ditarik lagi,
Aman dah hidup gue pegang duit 1 trilliun

emoticon-Hammer2
image-url-apps
10 t kalo buat kampanye banyak banget tapi biasanya nyangkut2 tuh di pejabat partai
image-url-apps
10 Trilyun emoticon-Ngakak

50M juga dah hebat cuma sekelas wowok..
lah skrg masih terkumpul 600 jeti itupunhasil nyumbang sendiri
beneran 10 T,ya?? gilak emoticon-Busa
image-url-apps
gila 10T
image-url-apps
Jadi gini udah miskin sekarang minta sumbangan ke rakyat , Ntapzz goyang ikan ..
leh uga
NasDem Soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat
[
image-url-apps
Gembog
×