alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45e257dcd770504f8b457f/lebih-lama-30-menit-ini-5-fakta-unik-infinity-war-versi-home-video

Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video

Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video

Ada kabar bagus nih, buat penggemar film layar lebar bergenre superheroes. Film Avengers: Infinity War yang fenomenal itu ternyata tidak sepenuhnya diputar utuh. Kini melalui versi home video, film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) itu bakal memiliki durasi 30 menit lebih panjang dari versi theatre-nya, lho.

Pencipta karakter villain Thanos, Jim Starlin mengungkapkan, durasi pemutaran film Infinity War versi layar lebar sejatinya telah dipangkas setengah jam. Versi extended cut 30 menit versi home video yang bakal dirilis itu untuk melengkapi cerita latar belakang Thanos yang dipotong.

Seperti yang sudah diketahui, Avengers: Infinity War versi bioskop memiliki durasi 2 jam 29 menit. Jika jadi dirilis, versi home video bakal berputar selama 3 jam!


1. Karakter Thanos kurang dieksplorasi
Salah satu karakter utama dalam film Avengers: Infinity War adalah Thanos. Jika ada penonton yang mengeluh setelah menonton film Avengers, bisa dipastikan itu tentang eksplorasi karakter Thanos yang dinilai masih kurang. Padahal, para penonton berharap bisa mengetahui lebih banyak mengenai backstory Thanos.

Dalam layar lebar, karakter Thanos ditampilkan sebagai villain yang berambisi menguasai sekaligus mengendalikan seluruh galaksi. Selain tujuan itu, sejatinya terdapat kisah antara ayah-putri yakni Thanos, Gamora dan Nebula. Itu adalah rincian masa lalu yang sedikit sekali mendapat porsi.


2. 30 menit yang hilang bakal ditampilkan
Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video
Terkait hal itu, supervisor VFX Matt Aiken kepada Screen Rant mengakui, pertanyaan-pertanyaan moviegoer yang kerap mencuat adalah ketika urutan panjang kehidupan Thanos saat berada di Planet Titan yang kurang tereksplorasi. Adegan-adegan itu, sambung Matt Aiken, akan ditampilkan di antara 30 menit yang hilang itu.

Sementara itu, sebagian kritikus menilai, film Avengers: Infinity War akan lebih bagus jika karakter Thanos dibuat film solo tersendiri (spin off) sebelum Infinity War dirilis. Walau dinilai terlambat, ide extended cut versi home video sudah cukup bagus.


3. Trailer baru yang menampilkan spoiler?
Screen Rant (09/7) menambahkan, sebuah trailer baru untuk Avengers: Infinity War versi home video telah dirilis. Boleh jadi film versi home video dengan durasi lebih panjang ini bakal menjadi film baru yang paling ditunggu-tunggu pada 2018.

Trailer ini, mungkin tampak mendebarkan bagi sebagian pemirsa. Namun bagi sebagian lainnya, Avengers: Infinity War bakal sedikit mengganggu. Pasalnya, trailer itu menampilkan salah satu momen paling kuat dalam film. Apa itu? Lihat sendiri ya.


4. Black Panther ungkap tanggal perilisan
Pada 10 Juli, aktor Black Panther Chadwick Boseman juga memposting trailer baru di akun Twitter-nya yang mengkonfirmasikan Avengers: tanggal rilis Infinity War versi home video. Dalam Tweet-nya itu, Boseman mengungkap tanggal 31 Juli untuk versi Digital dan 14 Agustus sebagai tanggal rilis versi Bluray.


5. Berbenturan dengan jadwal film Marvel lainnya
Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video
Dirilis dari Comicbook.com, penggemar Marvel dipastikan bakal bahagia mengetahui Infinity War bakal lebih panjang 30 menit. Walau demikian, banyak kalangan yang menilai tanggal perilisan versi home video bakal berbenturan dengan jadwal pemutaran film Marvel lainnya.

Misalnya saja, Ant-Man and The Wasp yang baru saja diputar pada tanggal 6 Juli. Selain itu, Avengers: Infinity War versi layar lebarnya sendiri masih diputar di sebagian bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Apakah kamu termasuk fans berat Marvel yang berniat menonton Thanos Cut of Avengers: Infinity War?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video Fakta Menarik tentang Thanos Musuh Utama di Film Avengers Infinity War

- Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video 5 Fakta Menarik Josh Brolin Pemeran Thanos dalam Avengers Infinity War

- Lebih Lama 30 Menit, Ini 5 Fakta Unik Infinity War Versi Home Video Ini Sebab Thanos Memburu Infinity Stones di Avengers Infinity War

bajakan mana
bajakan mana


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di