alexa-tracking

Maksud Daus Mini Sengaja Pakai Busana Seragam dengan Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45d118dc06bdb87d8b4579/maksud-daus-mini-sengaja-pakai-busana-seragam-dengan-anak
Maksud Daus Mini Sengaja Pakai Busana Seragam dengan Anak
Maksud Daus Mini Sengaja Pakai Busana Seragam dengan Anak
Daus Mini (31) merasa bersyukur masih bisa bersenang-senang dengan anaknya, Ivander Haykal Firdaus (6). Meskipun  rumah tangganya dengan Yunita Lestari telah berakhir.
Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018), raut wajah Daus pun sangat senang bisa mengajak anaknya bekerja. Tampak juga Daus dan Haykal menggunakan jaket, baju, dan sepatu yang sama meski beda warna, di mana terdapat tulisan ‘Star Wars’ di kedua bajunya.
Daus mengaku sengaja menyeragamkan pakaiannya dengan Haykal, karena ingin menciptakan hal yang unik dalam hubungan ayah dan anak. “Kan jarang-jarang bapak sama anak seukuran kan ya, makanya Daus mau buat yang unik, jadinya kita buat samaan bajunya, kayak celana, sepatu, baju,” jelas Daus Mini.
Baca Juga:  Inilah Sosok Duta Cilik Indonesia di Piala Dunia 2018 di Russia

Anak Daus Lebih Besar Darinya
Daus mengaku, ketika Haykal belum berusia enam tahun, ia membelikan baju yang sama dengan anaknya itu. Namun sekarang, Daus tidak bisa melakukannya lagi.

Tubuh Haykal sudah lebih tinggi darinya dan sedikit gemuk. Sedangkan tubuh mungil Daus pun tidak bertambah tinggi, namun sedikit gemuk.
“Kalau dulu iya beli samaan. Kalau sekarang enggak, soalnya udah beda ukuran. Paling nyari yang sama cuma size dibedain,” ucapnya.
Daus Kalah Tinggi
Di sela wawancara, Haykal sempat mengajak Daus bercanda. Ia pun menyuruh ayahnya berdiri di depannya, buat mengukur tinggi mereka berdua.
Rupanya Daus kalah tinggi. Haykal pun tertawa melihat ayahnya kalah tinggi dengannya. Bahkan, Haykal sempat mengukurnya dengan tangannya, untuk memastikan ukuran tingginya itu.
Baca Juga:  Kriss Hatta Asyik Menikmati Asinan Ketika Diperiksa di Mapolda Metro Jaya

Daus menjelaskan bahwa ia mencoba menjadi sahabat putranya sendiri, agar komunikasi dan hubungannya dengan anak bisa semakin erat.
“Kalau di rumah jadi ayah. Kalau di luar begini ya jadi sahabat dia (Haykal),” ucap Daus.


Udah tes DNA belom?
Yang diatas bapaknya yang sebenernya kali ya