alexa-tracking

[TOP5]Cara Gampang kuasai Yorn di AOV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45c99032e2e649578b4568/top5cara-gampang-kuasai-yorn-di-aov
[TOP5]Cara Gampang kuasai Yorn di AOV
Selamat Sore,

Langsung saja tanpa Opening

[TOP5]Cara Gampang kuasai Yorn di AOV

Yorn adalah hero favorite pemain nubi AOV. kemampuannya dalam memberikan damage besar ke lawan dan menghabisi creep secara cepat adalah alasan utama player menyukai yorn.

Skill yang melengkapi yorn akan menambah damage yang diberikan olehnya ke lawannya. tetapi suatu kelemahannya adalah tidak adanya kemampuan untuk kabur ketika sedang dikejar lawan. ini menjadi alasan tim lawan mengincar yorn sebagai target pertamanya.


Ada 5 Hal yang bisa agan lakukan untuk menguasai Yorn:


1. Gunakan Item dan Arcana yang Cocok

Pertama wajib hukumnya agan mengetahui dan memahami seluruh serangan yorn menggunakan Physical Attack yang banyak. Sebagai Archer, Agan juga haru lebih intens memberikan damage ke lawan.Oleh karena itu agan wajib memiliki attack speed yang tinggi.


2.Positioning

Yorn memiliki kelemahan dengan tidak memiliki Escape Mechanism. hal ini musti agan siasati dengan menguasai positioning. Yorn perlu menjaga jarak dari lawan, tapi sambil memastikan bahwa musuh tetap ada dalam jangkauan serangan yorn. Selain itu, dalam pertempuran posisikan yorn dibelakan tank teman saat berhadapan dengan lawan. dengan kata lain bersembunyi dibalik teman sambil menyerang. jangan sampe Yorn tertangkap oleh tank atau warior musuh, karena jika sudah tertangkap Yorn akan mudah untuk dihabisi.


3. Kuasai Waktu Spawn Monster Hutan

Untuk dapatkan Gold dan exp yorn harus membunuh creep dijalurnya. Apabila crep sudah habis, disarankan yorn mengambil monster hutan yang ada di jungle area sendiri. tambahan exp dan gold akan membuat yorn lebih unggul dalam hal membeli item maupun naik level daripada lawan. tapi pastikan agan bisa kembali ke lane tepat saat creep lawan sudah ada, jangan samoai terlambat karena bisa saja kehilangan gold dan expnya. atau malah tower team agan kena serang tim lawan.


4. Yakinlah Dengan Damage dan Team

Ini salah satu point yang musti diingat .saat ini banyak player yorn yang terkesan asal main aman ketika team fight. seringkali Yorn melakukan recall saat team kawan masih bertarung melawan musuh. pdahal yorn sagat dibutuhkan untuk memberikan damage kelawan.


5. Jangan Posisikan yorn sebagai attacker utama

karena kelemahannya tidak bisa kabur saat dalam genggaman musuh maka sebaiknya yorn dibantu oleh tank atau warior saat melakukan team fight.


itulah dia 5 tips menggunakan yorn di AOV

see yaa

image-url-apps
ane gak tau ini game apa emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


jangam kudet gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


maklum bukan gamersemoticon-Embarrassment
Nais inpoh gan emoticon-2 Jempol