alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45c78c2e04c8763a8b4577/5-transfer-pemain-top-yang-bisa-terjadi-setelah-piala-dunia-2018

5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018

5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 hanya menyisakan beberapa hari lagi. Babak final sendiri akan digelar pada tanggal 15 Juli 2018 di Luzhniki Stadium. Seperti biasanya, Piala Dunia selalu menjadi panggung bagi klub-klub Eropa mencari pemain terbaik incarannya.

Bahkan gaung transfer pemain bintang pun sudah semakin gencar akhir-akhir ini. Kabar resmi hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi yang paling menyedot perhatian setiap media masa. Masih banyak lagi pemain bintang yang dikabarkan akan berpindah klub setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Siapa saja mereka? Check this out!


1. Willian
5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018
Meskipun Brazil kalah dari Belgia di babak perempat final. Penampilan mereka cukup impresif, terutama penyerangan mereka yang dikomandoi Neymar dkk.

Salah satu yang menarik perhatian adalah sang winger, Willian yang saat ini bermain untuk Chelsea. Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling meminati sang pemain untuk menjadi duet Romelu Lukaku di lini serang The Red Devils.

Barcelona pun tak ingin kalah dan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta Pound untuk sang pemain. Willian sendiri tampil bersinar bersama Chelsea meskipun hanya finish di posisi ke-5 di musim 2017/2018. Sepanjang bermain untuk Chelsea, dia telah mencetak 25 gol dan 25 assist dari 166 pertandingan.


2. Alisson Becker
5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018
Pemain Brazil lainnya yang digembor-gemborkan akan segera hengkang adalah sang kiper Alisson Becker. Saat ini dirinya sendiri masih milik AS Roma, namun beberapa tim besar sudah dikabarkan akan untuk mendatangkannya.

Liverpool, Chelsea dan Real Madrid menjadi tim yang dikabarkan saling berebut untuk kiper utama Brazil tersebut. Namun Liverpool tampaknya mundur karena Klopp sudah mengumumkan jika mereka akan tetap menggunakan jasa Loros Karius.

Disisi lain, Thibaut Courtois dirumorkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge setelah tidak menandatangani perpanjangan kontrak baru. Jika kemudian Courtois benar pindah, bukan tak mungkin Alisson Becker akan diboyong Chelsea.

Real Madrid sendiri sudah dikabarkan sejak lama sedang mencari kiper baru. Setelah gagal memboyong David De Gea, nama Courtois dan Alisson Becker menjadi incaran utama El Real untuk musim depan.


3. Riyad Mahrez
5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018
Setelah menjadi bagian terpenting dari kejayaan Leichester City saat menjuara Liga Inggris pada musim 2015/2016, akhirnya Manchester City dikabarkan bisa meyakinkan The Foxes untuk melepas gelandangnya, Riyad Mahrez.

Mahrez dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung bersama pasukan Pep Guardiola dengan skor 60 juta Pound. Jika benar kesepakatan ini terjadi, Mahrez akan bergabung bersama nama-nama besar seperti Kevin De Bruyne, Sterling dan David Silva di lini tengah The Citizens.


4. Eden Hazard
5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018
Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus akhirnya telah resmi dirilis oleh Real Madrid. Sang pemain dikabarkan hengkang dengan mahar 105 juta Euro. Hal ini tentunya sebuah kabar yang mengejutkan sekaligus kabar buruk bagi Madrid karena kehilangan pemain terbaiknya.

Sebagai penggantinya, Real Madrid pun dikabarkan akan segera merekrut Eden Hazard yang saat ini masih bermain di Piala Dunia bersama Belgia. Style bermain Hazard dirasa akan cocok dengan El Real yang mengandalkan skill dan kecepatan.

Dengan uang hasil penjualan Cristiano Ronaldo, tampaknya harga pembelian Eden Hazard tidak akan menjadi masalah bagi El Real.


5. Nabil Fekir
5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018
Pemain Prancis, Nabil Fekir memang hampir saja dipastikan bergabung dengan Liverpool. Sebelum akhirnya harus gagal saat melakukan tes medis. Namun dikabarkan jika kegagalan tersebut dikarenakan gagalnya negosiasi antara Liverpool dan Lyon pada menit-menit akhir.

Namun Liverpool belum menyerah mendapatkan sang pemain dan akan melanjutkan perburuannya setelah Piala Dunia 2018. Liverpool dikabarkan akan mengajukan penawaran baru kepada Lyon untuk sang pemain.

Liverpool sendiri sudah terlebih dahulu mendatangkan Naby Kieta dan Fabinho untuk menghadapi kompetisi musim depan.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018 Supermarket Ini Pulangkan Karyawan Lebih Awal Jika Inggris ke Final

- 5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018 Kembali ke Final Piala Dunia Prancis Diminta Lupakan Kenangan 1998

- 5 Transfer Pemain Top yang Bisa Terjadi Setelah Piala Dunia 2018 Begini Serunya Pameran Piala Dunia 2022 Qatar di Rusia

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di