alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Lagu Acapella Terbaik TVXQ, Cocok Sebagai Pengantar Tidur lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45baef32e2e661018b4594/8-lagu-acapella-terbaik-tvxq-cocok-sebagai-pengantar-tidur-lho

8 Lagu Acapella Terbaik TVXQ, Cocok Sebagai Pengantar Tidur lho!

8 Lagu Acapella Terbaik TVXQ, Cocok Sebagai Pengantar Tidur lho!

Sebagai salah satu grup senior dalam industri KPop, kemampuan vokal dan dance TVXQ tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang kini menginjak 15 tahun, susah banyak lagu yang TVXQ nyanyikan mulai dari genre ballad, EDM, bahkan acapella.

Sebagian lagu TVXQ dibagi menjadi beberapa versi, salah satunya acapella. Dengan harmonisasi suara dan cara menyanyi yang pas, TVXQ bisa membawakan lagu versi accapella dengan sangat indah.

Berikut ini 8 lagu versi acapella terbaik TVXQ yang cocok di dengarkan sebagai lagu pengantar tidur, yuk dengerin!


1. Hug
Hug adalah lagu yang dibawakan TVXQ saat debut. Lagu ini terdiri dari beberapa versi, salah satunya acapella. Karena musiknya yang easy listening, Hug sangat direkomendasikan sebagai lagu pengantar tidur kamu nih.


2. Somebody to love
Somebody To Love adalah salah satu single Jepang TVXQ. Soal harmonisasi suaranya gak usah diragukan lagi, keren maskimal!


3. My Litle Princess
Berikutnya adalah My Little Princess. Lagu ini sangat direkomendasikan jadi pengantar tidur, coba dengarkan ya, dijamin hati jadi tenang dan tidurmu jadi nyenyak.


4.Heart, Mind and Soul
Tak dapat dipungkiri, TVXQ adalah salah satu grup terbaik dalam menyanyikan lagu acapella. Para anggota dapat menyanyikan versi acapella dengan sangat baik, sehingga cocok menjadi lagu pengantar saat tidur.


5. Forever Love
Gak cuma jadi pengantar tidur, Forever Love versi acapella juga bisa jadi lagu pengiring saat belajar lho.


6.Begin
Selain ballad , Begin juga memiliki versi acapella yang gak kalah enak di dengarkan saat sebelum tidur.


7. Whatever They Say
Lagu versi acapella lain yang wajib didengarkan adalah Whatever They Say. Mungkin saja setelah mendengarkan lagu ini jadi bisa mimpi ketemu oppa, hehe.


8. My Destiny
Yang terakhir, lagu acapella TVXQ yang berjudul My Destiny. Lagu ini merupakan salah satu single TVXQ dalam bahasa Jepang. Selain ada versi ballad, versi acapella dari lagu ini juga gak kalah keren kok, apalagi kalau di dengarkan sebagai lagu pengantar saat tidur.

Nah, itulah beberapa lagu acapella TVXQ yang bisa kamu dengarkan sebagai lagu pengantar untuk tidur. Dari beberapa lagu di atas, yang manakah lagu favorit kamu?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Lagu Acapella Terbaik TVXQ, Cocok Sebagai Pengantar Tidur lho! 10 Lagu KPop Terbaik Juni 2018 yang Wajib Masuk Daftar Playlistmu

- 8 Lagu Acapella Terbaik TVXQ, Cocok Sebagai Pengantar Tidur lho! 10 Lagu Ballad Terbaik TVXQ yang Bikin Cassiopeia Jadi Nostalgia

- 8 Lagu Acapella Terbaik TVXQ, Cocok Sebagai Pengantar Tidur lho! Analisa Teori dari Logo Baru TVXQ Bikin Tercengang

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di