alexa-tracking

Target Rp 10 Triliun untuk Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45b6c898e31b416d8b457c/target-rp-10-triliun-untuk-prabowo
Target Rp 10 Triliun untuk Prabowo
Target Rp 10 Triliun untuk Prabowo

Belasan hari Partai Gerindra menggalang dana untuk Pemilihan Presiden 2019 yang bertajuk @galangperjuangan. Per 8 Juli 2018, setidaknya dilaporkan sudah terkumpul Rp 679.095.701. Ditargetnya dana yang akan terkumpul untuk Prabowo Subianto nyapres itu Rp 10 triliun.

Sumbangan itu mengalir lamban tapi pasti. Melalui akun layanan pesan Telegram, donor diberi nomor rekening. Penyumbang pun dapat mengecek perolehan dana tersebut setiap saat. Boleh saja menyumbang lebih dari sekali.

Disebutkan bahwa donasi tersebut untuk membantu perjuangan Prabowo. “Demi terwujudnya pemimpin yang amanah dan tidak terkooptasi oleh kepentingan pengusaha besar, taipan, bandar, dan cukong,” demikian pernyataan yang tertulis di akun @galangperjuangan.

Penggalangan dana ini pun sempat menjadi sorotan lantaran selama ini Prabowo Subianto selaku ketua umum partai berlambang kepala burung garuda tersebut dikenal bergelimang uang. Tak aneh karena hingga kini Prabowo punya beberapa perusahaan.

”Menurut saya, Pak Prabowo sedang jujur tidak punya uang. Dua kali maju pilpres dan kalah itu habis-habisan,” kata Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera kepada wartawan beberapa waktu lalu. Mardani pun menilai langkah Prabowo yang berani jujur kepada masyarakat perlu diapresiasi.

Target Rp 10 Triliun untuk Prabowo

Informasi soal Prabowo yang sedang bokek juga pernah dikatakan seorang elite Partai Gerindra yang berniat maju di Pilkada Serentak 2018. Kala itu, ujar politikus yang enggan disebut namanya itu, Prabowo sempat menanyakan perihal niatnya maju di pilkada. Dan saat itu Prabowo menyarankan untuk mencari dana sendiri lantaran Prabowo mengaku sudah tidak memiliki uang untuk membantu.

Dan yang secara terang-terangan mengaku dimintai uang oleh Prabowo untuk bisa maju di pilkada adalah La Nyalla Mattalitti. Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia itu sebelumnya berniat maju di Pilkada Jawa Timur. Dalam sebuah jumpa pers yang di Restoran Mbok Berek, Jl Prof Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Januari 2018, La Nyalla menuding Prabowo meminta duit ratusan miliar rupiah.

"Ada saat tanggal 9 itu yang ditanyakan uang saksi. Kalau siapkan uang saksi, saya direkom. Tapi kalau uang saksi dari 68 ribu TPS dikali Rp 200 ribu per orang dikali 2 berarti Rp 400 ribu, itu sekitar Rp 28 miliar. Tapi yang diminta itu Rp 48 miliar dan harus diserahkan sebelum 20 Desember 2017. Nggak sanggup saya. Ini namanya saya beli rekom. Saya nggak mau," ujar La Nyalla kala itu.

La Nyalla pun mengaku kecewa karena diberi syarat menyetorkan duit oleh partainya sendiri. Padahal dia mengaku telah berkorban banyak untuk Gerindra. Yang lebih menyakitkan, imbuh La Nyala, permintaan uang tersebut keluar dari mulut Prabowo. "Prabowo sempat ngomong, 'Siapkah kamu Rp 200 miliar?' Rp 500 (miliar) saya siapkan kata saya, karena di belakang saya banyak didukung pengusaha muslim," tutur La Nyalla.

Selengkapnya

Ada yang mau nyumbang?
Kasihan gan dia butuh 10 trilyun buat nyapres

emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
jadi gini.. ga bowo kecil bowo besar
sm2 tkg palak

leh uga
Target Rp 10 Triliun untuk Prabowo
kampanye aja biayanya cuma ratusan miliar, 10 T itu buat apa? Bangun Ternakan Kuda terbesar?
KASKUS Ads
image-url-apps
bikin acara meet & greet wo emoticon-Om Telolet Om!
lumayan perorang 80rebu
handshake & dancing with wowo toktok wow emoticon-Wow
Target Rp 10 Triliun untuk Prabowo
image-url-apps
ha?
10T?
image-url-apps
bikin meet and greet atau jumpa vans kayak bowo tik tok ajah.
image-url-apps
Bowo tok tok
Quote:


harga tiketnya berapa nih? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Seharga 2 bungkus mie instan dan 1 bungkus rokok,anda sudah bisa mengubah masa depan indonesia emoticon-Big Grin
image-url-apps
nyumbangnya bayar pake GoPay bisa gak ?

emoticon-Cool
belum jadi penguasa aja udah minta duit ke pendukungnya

bayangin klo jadi, bukan hanya diminta bisa2 dipalak tuh

perusahaannya banyak yang bangkrut jadi minta balik duit emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Waduh... duit sebanyak itu
Bisa buat beli kapal induk untuk menjaga kedaulatan NKRI
banyak amat yak, mau dong emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Matabelo
image-url-apps
setelah terkumpul dia ga jadi maju duitnya mau dikemanakan???
image-url-apps
jadi gini... kenapa gak minta bantuan Hashim aja? bukannya adiknya itu dari dulu bantuin dia? hmm kecuali kalo Hashim sendiri lagi tekor...
image-url-apps
Nanggung, napa ga 16T aja sih?
1T buat pemilu, sisanya buat lunasin gaji Kiani emoticon-Metal
image-url-apps
Quote:

halah.... donasi itu juga paling juga modus money laundring
image-url-apps
Bengak doi coba tuh jual aset2, jual istana, jual kuda, jual mobil. Pengen jadi pemimpin tapi ga mau bersakit2.
Pak Hasyim dah gag mau modalinemoticon-Big Grin
Minta lah sama Uno atau Aniesemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

keabisan duit gara2 biayain aksi 212 kah?
oh kayanya bukan sih, dana 212 dari duit umat yg ditilep biro umrahemoticon-Marah

buka biro umrah aja wo, biar cepet dapet 10 T-nyaemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol