alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu
2.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45b61ec2cb17156d8b4573/ppeserta-deklarasi-ulama-muda-dukung-jokowi-akui-dibayar-rp-100-ribu

PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu

https://suaranasional.com/2018/07/11...dikasih-makan/

PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu

Peserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu dan Dikasih Makan Ibnu Maksum-Politik Massa solidaritas ulama muda Jokowi (Dok Kumparan) Ada pengakuan yang mengejutkan beberapa massa yang ikut acara Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) di SICC, Bogor, Selasa (10/7). 

Mereka mengakui dibayar Rp 100 ribu untuk menghadiri acara tersebut. Baihaqi (50) datang bersama tetangganya untuk hadir di acara Samawi karena dikasih uang Rp100 ribu. “Namanya rezeqi tidak usah ditolak. Kami juga mengajak beberapa tetangga,” jelasnya kepada suaranasional. Baihaqi yang mengaku dari Priok Jakarta Utara itu mengatakan, pihak panitia sudah menyediakan transportasi. “Kami sudah dijemput bus dan berangkat. 

Sudah dikasih kaos, uang Rp 100 ribu dan makan,” jelasnya.  Mahmud (48) mengakui diajak tetangga untuk menghadiri deklarasi mendukung Jokowi. “Saya sih ikut saja, ada uangnya lagi, dan saya juga pingin bertemu langsung dengan Pak Jokowi,” papar Mahmud. Hal sama juga diutarakan Siti Mahmudah (46) dari Jatinegara yang mengaku mengumpulkan ibu-ibu pengajian untuk deklarasi JOkowi. “Kami kumpulan jamaah taklim, dan disuruh datang ke acara, kami ikut saja,” jelasnya. Siti Mahmudah mengakui mendapatkan uang untuk menghadiri acara Samawi. “Kami diberi uang, tapi untuk jamaah pengajian, apa salahnya, halal kok,” pungkasnya.


Kelakuan kok sama dengan yang aktivis kemaren ya...emoticon-Ngacir

 
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Mendingan daripada dibayar nasi bungkus emoticon-Wkwkwk

PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu

PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu
emoticon-Wkwkwk

PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu
Diubah oleh khloekarmike
ikut pengajian dpt duit mantap
gapalah daripada ga dibayar tapi dijanjin doang
mayan lah .... 100 ribu emoticon-Big Grin

dapat kaos lagi emoticon-Malu
Quote:


kok gue ga lihat nasi bungkus ya tong

Jadi... saat ini sah-sah aja ya, boleh-boleh saja.. jika ada ulama ngga netral, mendukung calon presiden tertentu
Spoiler for ulama ngga netral:


disyukuri saja
namanya dapet rejeki
kaos dapet, duit dapet, makan pun dapet
alhamdulillah
Mayan bre, rejeki.
ulama cepekan emoticon-Ngakak (S)
ni mah biar yang sebelah terguncang
besok lagi kalo ada acara ginian makin banyak yang mo gabung
mayanlah cepek + kaos + makan + transport
makanya ada yang target 10T emoticon-Ngakak (S)
PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu
dapat kaos, makan ama 100 rebu mayanlah.. emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
acara anak muda yang dateng bangkotan. cerius brayyy
ane jg ogah klo gratisan, jaman kayak gini kencing aja byr 2000, coba tukang jaga toilet kagak lo bayar tp lo kasih janji2 manis bisa2 malah di gaplok lo :goyang
Diubah oleh a12s
Quote:


Pada tua2 nih emoticon-Ngakak

PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu
PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu
kerja ya dibayar
Lumayann makan 100rb bisa makan 5x20rb emoticon-Ngakak
Quote:


ulama muda bray emoticon-Embarrassment gak suka lafor folisi
kasian sama partai yg ngaku2 muda tapi tua, sampe bikin maskot2 anak muda, eh muncul psi, apes bener emoticon-Big Grin
Terima aja duitnya, soal milih ato gak mah urusan ntar
Toh ga ada yg ngikutin/ngintip pas kita nyoblos emoticon-Big Grin

PPeserta Deklarasi Ulama Muda Dukung Jokowi Akui Dibayar Rp 100 Ribu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di