alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NJOP DKI Naik, Rumah DP Nol Rupiah Belum Dilirik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45b607902cfed64d8b4569/njop-dki-naik-rumah-dp-nol-rupiah-belum-dilirik

NJOP DKI Naik, Rumah DP Nol Rupiah Belum Dilirik

NJOP DKI Naik, Rumah DP Nol Rupiah Belum Dilirik
Quote:


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...&utm_medium=oa

gpp yg penting santun seiman emoticon-Embarrassment
Urutan Terlama
wah, bisa dibuat ngeles nih...

Rumah DP 0 ada, tapi masyarakatnya yang gk mau emoticon-Wakaka
tar klo butuh lak pada beli
Dinaikkan NJOP nya biar pada beli rumah dp nol rupiah.
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


maksud e gmn emoticon-Malu

bukan nya NJOP menunjuk nilai tanah dan bangunan juga emoticon-Malu

#tanya
soal tata ruang, perubahan fungsi bangunan & pelanggaran tata ruang ini udah sesuai dengan janji nya anis yaitu : usaha dimulai dari garasi
jadi jangan heran kalo rumah rumah sekarang banyak yg jualan di depannya.
seperti yg ane alami di pluit, pinggir kali setelah rapi di turap & dibikin jalan inspeksi.. sekarang mulai ada yg buat cafe.

balik lagi ke rumah dp 0
NJOP belom naek aja ga ada yg minat apalagi ini di naekin. mana kebeli.
dikira tanpa DP trus cicilannya murah.... emoticon-Wink

mending balik ke program yg dulu
yg ga mampu tinggal di rusun...
kalo pengen punya rumah tapak ya dipinggiran.
Quote:


Bener min. Maksudte mugo2 rumah dp nol rupiah payu.
Quote:


NJOP itu menyeluruh, bukan menyasar rumah2 tertentu saja.
artinya harga rumah dp 0 rupiah juga naik
Quote:


suuuuu emoticon-Mad

di jabani ngetik sambil mikir ... jawaban ne mung ngono emoticon-Big Grin
Quote:


Bajilak i yo terserah aku to ndes.
Quote:


Yes.
Quote:


Salah masyarakatnya kenapa gak mau emoticon-Ngakak
Quote:


kan buat kelas menengah bawah gitu gan prioritas programnya, kalo orang tajir mah mending beli yg di atasnya
gagal deh guwah punya rumah emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di