alexa-tracking

NJOP DKI Naik, Rumah DP Nol Rupiah Belum Dilirik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45b607902cfed64d8b4569/njop-dki-naik-rumah-dp-nol-rupiah-belum-dilirik
NJOP DKI Naik, Rumah DP Nol Rupiah Belum Dilirik
NJOP DKI Naik, Rumah DP Nol Rupiah Belum Dilirik
Quote:


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...&utm_medium=oa

gpp yg penting santun seiman emoticon-Embarrassment
wah, bisa dibuat ngeles nih...

Rumah DP 0 ada, tapi masyarakatnya yang gk mau emoticon-Wakaka
image-url-apps
tar klo butuh lak pada beli
KASKUS Ads
image-url-apps
Dinaikkan NJOP nya biar pada beli rumah dp nol rupiah.
DP nol persen tapi persyaratan nya sama aja boong
minimal gaji 7 juta dan gak boleh dihabiskan semua gaji nya, alias kudu bisa nabung
pinter nih yg bikin syarat, artinya apa, gak bakalan ada yg sanggup apply DP nol persen kecuali orang tajir dan dipastikan bisa nyicil
dgn kata lain, mustahil la yauwwww emoticon-Wakaka
emangnya enak di kadalin gabener seiman
gabener nya sih gak salah, dia emang nepatin janji, janji yg tak mngkin kalian nikmati emoticon-Wakaka
Quote:


maksud e gmn emoticon-Malu

bukan nya NJOP menunjuk nilai tanah dan bangunan juga emoticon-Malu

#tanya
soal tata ruang, perubahan fungsi bangunan & pelanggaran tata ruang ini udah sesuai dengan janji nya anis yaitu : usaha dimulai dari garasi
jadi jangan heran kalo rumah rumah sekarang banyak yg jualan di depannya.
seperti yg ane alami di pluit, pinggir kali setelah rapi di turap & dibikin jalan inspeksi.. sekarang mulai ada yg buat cafe.

balik lagi ke rumah dp 0
NJOP belom naek aja ga ada yg minat apalagi ini di naekin. mana kebeli.
dikira tanpa DP trus cicilannya murah.... emoticon-Wink

mending balik ke program yg dulu
yg ga mampu tinggal di rusun...
kalo pengen punya rumah tapak ya dipinggiran.
image-url-apps
Quote:


Bener min. Maksudte mugo2 rumah dp nol rupiah payu.
Quote:


NJOP itu menyeluruh, bukan menyasar rumah2 tertentu saja.
artinya harga rumah dp 0 rupiah juga naik
Quote:


suuuuu emoticon-Mad

di jabani ngetik sambil mikir ... jawaban ne mung ngono emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Bajilak i yo terserah aku to ndes.
image-url-apps
Quote:


Yes.
image-url-apps
Quote:


Salah masyarakatnya kenapa gak mau emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kan buat kelas menengah bawah gitu gan prioritas programnya, kalo orang tajir mah mending beli yg di atasnya
image-url-apps
gagal deh guwah punya rumah emoticon-Embarrassment