alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perbandingan T*K Tok VS Kw*i Go
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45b421ddd770266e8b456b/perbandingan-tk-tok-vs-kwi-go

Perbandingan T*K Tok VS Kw*i Go

Halo gan
Nih gw punya pengalaman main aplikas* sejenis T*k Tok gan..
- Tapi gw bahas dulu lah T*k Tok nih yang katanya lagi viral di dunia percabaian..
  Awal kisah kita mulai di rumah rumah tetangga gan,, nah sepengetahuan gw otak atik vid*o di sono yang banyak
  gw lihat ngisi acara di sana ya para cabe cabean gan, yang goyang ampe nyanyi mana nana ayayai, tapi yang gw kaget para
  perterongan juga ikut gituan,, waduh gak mau kalah juga kali ya hmmp,, tapi kan viral juga ampe ke blokir kok bisa
  yah katanya gak m*ndidik & info tuh gw dengar dah 4 hari yg lalu lah.. dan waktu gw nonton acara Fa**bu*er di Tv kok
  bintang T*k Tok nongol di sono OMG.. 

- Nah kalau pengalaman gw main aplikas* sejenis T*k Tok,, namanya Kw*i g* itu hampir samalah cara mainnya tapi ini di bayar Rp.0 - Rp.1.000/video yah itu angka yg gw dapat kalau yg laen gw gak tau lah.. apesnya gw udah lewat 1bln gw cuman dapat Rp.50.000 untuk 80 video lebihlah.. kacau bener tuh ..

Yah sampai di situ lah cerita gw dulu, kalau ada agan agan cerita/pengalaman yg sama coret coret lah bawah nih
[url=[removed]void(0);][/url] [url=[removed]void(0);][img]https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/14.gif[/img] [/url]
[url=[removed]void(0);][/url]
[url=[removed]void(0);][/url]
Urutan Terlama
maksud nya gmn ....


emoticon-Malu
joget2 gag jelas yak..
klo situ ciwix cakep sih ndak masalah
oh gitu
Bingung mau ngomong apa emoticon-Confused
Berit6 yg sangat bermanfaat buat alay, cabe, terrong dan sejenisnya.
permisi emoticon-Traveller
bomatvahhj
tiktok cocok jadi cawapres 2019
Ga jelas lu anjing, udah ngentot belum lu?
Quote:


emoticon-Ngakak

Gue cendolin yah
Quote:


Yuhuuuemoticon-Toast
+1 di trit gajelas emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di