alexa-tracking

Perbandingan T*K Tok VS Kw*i Go

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45b421ddd770266e8b456b/perbandingan-tk-tok-vs-kwi-go
Perbandingan T*K Tok VS Kw*i Go
Halo gan
Nih gw punya pengalaman main aplikas* sejenis T*k Tok gan..
- Tapi gw bahas dulu lah T*k Tok nih yang katanya lagi viral di dunia percabaian..
  Awal kisah kita mulai di rumah rumah tetangga gan,, nah sepengetahuan gw otak atik vid*o di sono yang banyak
  gw lihat ngisi acara di sana ya para cabe cabean gan, yang goyang ampe nyanyi mana nana ayayai, tapi yang gw kaget para
  perterongan juga ikut gituan,, waduh gak mau kalah juga kali ya hmmp,, tapi kan viral juga ampe ke blokir kok bisa
  yah katanya gak m*ndidik & info tuh gw dengar dah 4 hari yg lalu lah.. dan waktu gw nonton acara Fa**bu*er di Tv kok
  bintang T*k Tok nongol di sono OMG.. 

- Nah kalau pengalaman gw main aplikas* sejenis T*k Tok,, namanya Kw*i g* itu hampir samalah cara mainnya tapi ini di bayar Rp.0 - Rp.1.000/video yah itu angka yg gw dapat kalau yg laen gw gak tau lah.. apesnya gw udah lewat 1bln gw cuman dapat Rp.50.000 untuk 80 video lebihlah.. kacau bener tuh ..

Yah sampai di situ lah cerita gw dulu, kalau ada agan agan cerita/pengalaman yg sama coret coret lah bawah nih
[url=[removed]void(0);][/url] [url=[removed]void(0);][img]https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/14.gif[/img] [/url]
[url=[removed]void(0);][/url]
[url=[removed]void(0);][/url]
maksud nya gmn ....


emoticon-Malu
image-url-apps
joget2 gag jelas yak..
klo situ ciwix cakep sih ndak masalah
KASKUS Ads
image-url-apps
oh gitu
image-url-apps
Bingung mau ngomong apa emoticon-Confused
image-url-apps
Berit6 yg sangat bermanfaat buat alay, cabe, terrong dan sejenisnya.
permisi emoticon-Traveller
image-url-apps
bomatvahhj
image-url-apps
tiktok cocok jadi cawapres 2019
image-url-apps
Ga jelas lu anjing, udah ngentot belum lu?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

Gue cendolin yah
image-url-apps
Quote:


Yuhuuuemoticon-Toast
image-url-apps
+1 di trit gajelas emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
×