alexa-tracking

istri ketahuan selingkuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45ac1814088d3c378b4567/istri-ketahuan-selingkuh
istri ketahuan selingkuh
mohon maaf agan2 semua..newbi mau ijin curhat..jadi gini, ane punya masalah dimana istri ane selingkuhin ane..ketahuan karna ane pake aplikasi yg bisa baca whatsapp di hp istri...trus uda ketemu bukti kuat hasil screen shot chat whatsapp istri ane tunjukin ke istri..sambil ane introgasi istri...akhirnya dia ngaku uda selingkuh...dari pengakuan istri uda 1 bulanan tapi belum sempat ketemu sama selingkuhannya..mereka uda chat s*x, kirim2 foto bug*l..selingkuhannya seorang pekerja bank swasta..apa yg mesti ane lakuin sekarang...sempat kepikir untuk cerai..tapi ane kepikiran sama anak ane..trus selingkuhannya bsa ane pidanain gk ya...soalny bukti pendukung kurang kuat..hasil screen shot yg percakapan biasa(mesra2an)..mohon petunjuk nya...terima kasih
kalau memang benar belum bertemu sebaiknya dimaafkan dan lupakan kejadian itu gan, kasian anak juga kanemoticon-Jempol
image-url-apps
salah forum ni gan , coba ke sebelah di wedding and family
KASKUS Ads
image-url-apps
ya terserah situ aja sih
istri, istri lu..
rumah tangga, rumah tangga lu..
kenapa orang lain yg harus nentuin apa yg mesti lu lakukan

emoticon-Malu
image-url-apps
sans aja la, mungkin tytyd lu kecil, jadi dia nyari yg lebih gede
image-url-apps
anjay, foto. ane minta kontak selingkuhannya dong mau minta umpan lambung foto.
image-url-apps
Quote:


Ya ampun demennya sama binor emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
Quote:


THIS emoticon-Recommended Seller
Quote:


Cerain lah.. istri macam apa itu? sudah punya suami kok iya masih ngirim foto bugil ke cowok lain.

Ini yg baru disebut cewek murahan.

Cewek kayak gini engga pantas di kasihani.


image-url-apps
kalau ane jd agan sih bakal cerai aja
sudah terluka, tak bisa disembuhin

sayangnya agan bkn ane kan emoticon-Big Grin
image-url-apps
cari yang masih kinclong aja sam emoticon-Smilie
image-url-apps


Quote:


Skrg saatnya cari istri baru
Dan ibu baru utk anak2 kamu

Bukannya mikirin pidanain itu cowok

Cheers emoticon-kiss
image-url-apps
sekali berkhianat akan tetap berkhianat.
kalo udah berkhianat meskipun sekali, orang itu tidak pantas untuk dipercaya lagi.

kalo gue sih gitu, gaktau lu kek gimane
Quote:


bisa aja agan dipadankan dgn bukti2 yg sdh agan pegang tapi semua aib perselingkuhan akan tersebar dikeluarga besar agan dan istri krn polisi jg akan mencari tahu dari bukti2 yg ada,
kalo anak agan sdh umur 5 thn keatas dia bakal tahu kalo mamanya selingkuh dan ini akan menjadi pengalaman buruk dlm hidup anak2 agan,
Ada alasan di balik perselingkuhannya itu, belum ketemu tapi bisa chat2an kayak gtu yg baru sebulan gimana cara gan emoticon-Bingung (S)
kenal dari mana coba
image-url-apps
Menurut anda sendiri harus gimana?

Kesalahan istri masih bisa anda terima atau tidak?

Saya kasih masukan seperti kasus anda ini sudah banyak banget.

Good luck.
image-url-apps
gan mau nanya aplikasi pembaca wa itu apa yaa wkwk maaf oot
image-url-apps
coba ajari istrinya untuk lebih bersyukur lagi
image-url-apps
Quote:


Iyes apa nama apps nya mohon pentinjuknya suhu 🙏🏻
image-url-apps
Quote:


sundul gan biar kebaca sama ts wkwk kepo jg
×