alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
istri ketahuan selingkuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45ac1814088d3c378b4567/istri-ketahuan-selingkuh

istri ketahuan selingkuh

mohon maaf agan2 semua..newbi mau ijin curhat..jadi gini, ane punya masalah dimana istri ane selingkuhin ane..ketahuan karna ane pake aplikasi yg bisa baca whatsapp di hp istri...trus uda ketemu bukti kuat hasil screen shot chat whatsapp istri ane tunjukin ke istri..sambil ane introgasi istri...akhirnya dia ngaku uda selingkuh...dari pengakuan istri uda 1 bulanan tapi belum sempat ketemu sama selingkuhannya..mereka uda chat s*x, kirim2 foto bug*l..selingkuhannya seorang pekerja bank swasta..apa yg mesti ane lakuin sekarang...sempat kepikir untuk cerai..tapi ane kepikiran sama anak ane..trus selingkuhannya bsa ane pidanain gk ya...soalny bukti pendukung kurang kuat..hasil screen shot yg percakapan biasa(mesra2an)..mohon petunjuk nya...terima kasih
Halaman 1 dari 5
kalau memang benar belum bertemu sebaiknya dimaafkan dan lupakan kejadian itu gan, kasian anak juga kanemoticon-Jempol
salah forum ni gan , coba ke sebelah di wedding and family
ya terserah situ aja sih
istri, istri lu..
rumah tangga, rumah tangga lu..
kenapa orang lain yg harus nentuin apa yg mesti lu lakukan

emoticon-Malu
sans aja la, mungkin tytyd lu kecil, jadi dia nyari yg lebih gede
anjay, foto. ane minta kontak selingkuhannya dong mau minta umpan lambung foto.
Quote:


Ya ampun demennya sama binor emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


THIS emoticon-Recommended Seller
Quote:


Cerain lah.. istri macam apa itu? sudah punya suami kok iya masih ngirim foto bugil ke cowok lain.

Ini yg baru disebut cewek murahan.

Cewek kayak gini engga pantas di kasihani.


kalau ane jd agan sih bakal cerai aja
sudah terluka, tak bisa disembuhin

sayangnya agan bkn ane kan emoticon-Big Grin
cari yang masih kinclong aja sam emoticon-Smilie


Quote:


Skrg saatnya cari istri baru
Dan ibu baru utk anak2 kamu

Bukannya mikirin pidanain itu cowok

Cheers emoticon-kiss
sekali berkhianat akan tetap berkhianat.
kalo udah berkhianat meskipun sekali, orang itu tidak pantas untuk dipercaya lagi.

kalo gue sih gitu, gaktau lu kek gimane
Diubah oleh radiantvictory
Quote:


bisa aja agan dipadankan dgn bukti2 yg sdh agan pegang tapi semua aib perselingkuhan akan tersebar dikeluarga besar agan dan istri krn polisi jg akan mencari tahu dari bukti2 yg ada,
kalo anak agan sdh umur 5 thn keatas dia bakal tahu kalo mamanya selingkuh dan ini akan menjadi pengalaman buruk dlm hidup anak2 agan,
Ada alasan di balik perselingkuhannya itu, belum ketemu tapi bisa chat2an kayak gtu yg baru sebulan gimana cara gan emoticon-Bingung (S)
kenal dari mana coba
Menurut anda sendiri harus gimana?

Kesalahan istri masih bisa anda terima atau tidak?

Saya kasih masukan seperti kasus anda ini sudah banyak banget.

Good luck.
gan mau nanya aplikasi pembaca wa itu apa yaa wkwk maaf oot
coba ajari istrinya untuk lebih bersyukur lagi
Quote:


Iyes apa nama apps nya mohon pentinjuknya suhu 🙏🏻
Quote:


sundul gan biar kebaca sama ts wkwk kepo jg
Makanya ane pernah blg indonesia ini darurat perlu pendidikan berkualitas terutama buat kaum cewek. Blm pernah ktm, cm modal ssi sdh mau kirim foto bugil. Fisiknya saja sdh gede tp otaknya msh kualitas balita.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di