alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Kuasai Jagad Dunia Maya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45ab61529a4586728b4567/tinggalkan-real-madrid-cristiano-ronaldo-kuasai-jagad-dunia-maya

Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Kuasai Jagad Dunia Maya

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, resmi hengkang dari Real Madrid dan bergabung ke Juventus, Selasa (10/7/2018). Kabar itu pun membuat nama Ronaldo menjadi trending topic di dunia maya.


Hingga berita ini dibuat, Cristiano Ronaldo telah dibicarakan lebih dari 696 ribu kali di Twitter. Mayoritas cuitan di Twitter berasal dari berita transfer CR7 serta luapan kekecewaan suporter Real Madrid.

“Real Madrid berada di puncak dunia, memenangkan Liga Champions tahun demi tahun. Dan kini, Zidane dan Cristiano Ronaldo meninggalkan kami pada musim panas yang sama. Ini adalah sebuah siksaan,” tulis akun @ReyLaMadrid.

“Anda tahu apa yang lebih buruk daripada patah hati?? Membayangkan Cristiano Ronaldo dengan jersey klub lain dan melihatnya melakukan perayaan Siiiiu dengan orang lain selain Marcelo. Benar-benar sedih,” tulis akun @prashidda4.

“Sekarang kesepakatan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus telah dikonfirmasi, saya sekarang mendukung Juventus sebagai tim sepak bola kedua saya. Selamat tinggal Real Madrid,” tulis akun @iamBussmarn.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo kerap dikaitkan dengan Juve. Hingga akhirnya, proses transfer Ronaldo ke La Vecchia Signora menjadi kenyataan.

Manajemen Juventus pun harus mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) demi bisa menebus CR7 dari Real Madrid. Bersama Juve, Cristiano Ronaldo akan mendapatkan bayaran 30 juta euro (Rp 504 miliar) per musim.

“Juventus mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Dos Santos Aveiro Cristiano Ronaldo dengan harga 100 juta euro yang dibayarkan dalam 2 tahun,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Juventus dan Cristiano Ronaldo telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, atau sampai 30 Juni 2022,” lanjut pernyataan tersebut.

Salam Perpisahan Pemain dari Pemain Real Madrid

Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Kuasai Jagad Dunia Maya

Sejak berseragam Real Madrid pada musim panas 2009, Cristiano Ronaldo langsung menjadi sosok penting di lini serang. Dari 438 pertandingan yang sudah dijalani, Ronaldo mampu menyumbangkan 450 gol untuk El Real.

Selain itu, mantan pemain Manchester United itu juga berkontribusi besar mengantarkan Los Blancos merengkuh 15 gelar juara, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan empat titel juara Liga Champions.

Tak heran jika kepergian Cristiano Ronaldo disayangkan pemain Real Madrid. Meski begitu, penggawa El Real mendoakan yang terbaik buat Ronaldo.

“Sangat penting untuk trofi yang kami menangkan dalam beberapa tahun terakhir! Juara sejati. Senang bisa bermain denganmu! Semua yang terbaik, legenda. Cristiano,” tulis Toni Kroos di akun @ToniKroos.

“Cristiano, gol-gol Anda, jumlah dan semua yang kita menangkan bersama-telah berbicara. Anda telah mendapatkan tempat khusus dalam sejarah Real Madrid. Sebagai Madridistas, kami akan selalu mengingat Anda. Senang bisa bermain bersama Anda, pelukan dan semoga berhasil!” tulis Sergio Ramos di akun @SergioRamos.

“Sebuah kebanggaan bisa bermain di sisi mu, Anda telah menjadi teladan dalam segala hal. Saya mendoakan semoga Anda beruntung di tahap yang baru Cristiano,” tulis Marco Asensio di akun @marcoasensio10.

Sumber


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di