alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini dia Anjing terkecil di dunia yang sudah diklon 49 kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45aa63d44f9fa93a8b4567/ini-dia-anjing-terkecil-di-dunia-yang-sudah-diklon-49-kali

Ini dia Anjing terkecil di dunia yang sudah diklon 49 kali

Ini dia Anjing terkecil di dunia yang sudah diklon 49 kali



Kloning yang kita tau punya pro dan kontranya sendiri. Tapi di luar sana udah ada yang menerapkan kloning loh gan.

emoticon-Matabelo


Ini buktinya, gak maen-maen udah 49 kali loh  anjing mini ini dikloning.

emoticon-Jempol


Langsung aja simak selengkapnya deh ganemoticon-Embarrassment



Quote:




Tuh gan disana kloning udah awam, sementara di kita mah masih menuai kontra

emoticon-Sorry

Emang sih pasti sesuatunya punya pro dan kontranya sendiri



Dengan berhasilnya kloning ini dapat menunjukan bahwa Sains & Teknologi makin canggih nih Gan

emoticon-2 Jempol


Quote:





Ini dia Anjing terkecil di dunia yang sudah diklon 49 kali
muat di mug,uwoh imut banget
kalau si anjing kecil , kata cewek ikh imut banget, gemes deh , coba kalau si johny yang kecil , kata cewek mampus loe sana emoticon-Leh Uga
Ini dia Anjing terkecil di dunia yang sudah diklon 49 kali
Ketemu tikus bisa berantem tuh emoticon-Wakaka
duh kasihan duh kasihan aduh kasihan
pake kage bushin no jutsu
Lemonnya gede banget emoticon-Matabelo
Kayak film yang di peranin Arnold Schwarzenegger yang 6th day.

Quote:


Kloning itu emang begitukan, menghasilkan yang terlihat seperti dia tapi bukan dia.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di