alexa-tracking

Ditarget Rp 10 T, Galang Perjuangan Prabowo Baru Raup Rp 687 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45a98056e6af9f2f8b4567/ditarget-rp-10-t-galang-perjuangan-prabowo-baru-raup-rp-687-juta
Ditarget Rp 10 T, Galang Perjuangan Prabowo Baru Raup Rp 687 Juta
Ditarget Rp 10 T, Galang Perjuangan Prabowo Baru Raup Rp 687 Juta

Program Galang Perjuangan yang diluncurkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah memasuki hari ke-19 sejak peluncuran. Ditargetkan mencapai Rp 10 Triliun, total dana yang terkumpul belum sampai Rp 700 juta.

Dilihat detikcom lewat aplikasi Telegram, Rabu (11/7/2018), Galang Perjuangan Prabowo hingga hari ini sudah mencapai Rp 687.827.582. Program 'Galang Perjuangan' diluncurkan Prabowo pada Kamis (21/6).

"Terima kasih sahabat pejuang, donasi Anda sangat berarti bagi perjuangan kita. Total semua donasi yang telah terkumpul sampai saat ini adalah Rp 687.827.582," begitu informasi yang tertera di Telegram soal dana galang perjuangan.

"Tingkatkan terus saldo donasi Anda untuk mewujudkan Indonesia Raya yang lebih baik. Salam Perjuangan!" imbuh keterangan itu.

Sebelumnya, Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut target penggalangan 'Galang Perjuangan' itu sampai Rp 10 triliun. Dana tersebut, kata Arief, akan disimpan di rekening partai. Semuanya didkelola secara transparan.

"Jadi kita targetkan penggalangan dana ini kita mendapatkan Rp 10 triliun. Nah nanti misalnya dana terkumpul itu akan jelas dilaporkan misalnya dibelikan apa. Nanti laporannya akan diaudit per tahun. Kalau misalnya DPD mau bikin kantor di daerah, nanti akan di tender. Misalnya partai kampanye, itu akan kita laporkan," kata Puyuono dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (4/7/2018).

sumber'

Woi pada tereak2 2019 ganti presiden, nyumbang ngapa loe pade, jual ginjal kek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Banyak juga emoticon-Big Grin
Quote:


Komen TS...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
statement yg kontra produktif dari lingkaran prabowo.
gimana mau banyak
mau pecah kongsi tuh emoticon-Ngakak
yang bener lo target 10 T, pilpres lalu aja dana kampanye cuma 160-300 m doang
image-url-apps
Makanya, mundur aja lah pak. Biar calonnya ganti calon baru. Dan cawapresnya dari PKS. Pasti TOP. emoticon-shakehand
image-url-apps
Ya elah,
yang penting ngemis coy.

Tarik mang!

Ditarget Rp 10 T, Galang Perjuangan Prabowo Baru Raup Rp 687 Juta
image-url-apps
emoticon-Smilie

dulu sama si bapak yang berkumis itu setengah trilyun langsung di sumbangken

sekarang kudu main recehan

sian
Terkumpul Uang Rp 1,5 Miliar di Acara ''Dinner with Ahok''


"(Saat saya) baru datang Rp 1,5 miliar, saya enggak tahu tambahannya," ujar Ahok seusai menghadiri acara tersebut.
Ahok tiba sekitar pukul 19.45 WIB dan keluar ruangan makan malam sekitar pukul 21.30 WIB. Dia tidak sempat makan dalam acara tersebut.
"Enggak sempet makan," katanya singkat.

emoticon-Ngakak
Quote:


Anies - AHY emoticon-shakehand
Quote:


AR-HRSemoticon-thumbsup




civil war nih bntr lg
image-url-apps
Quote:


apapun terjadi, wowok selalu maju perut pantat mundur emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


ah siapa tau diam2 si kumis kasih di bawah meja, dgn harapan wowok menang & si bapak bs pulkam
image-url-apps
Botjor botjor..
image-url-apps
monggo dibantu yak dibantu
biar target tercapai
Gendeng 10 T, uakeh tenan

emoticon-Matabelo
image-url-apps
anggap dapet setengahnya 5T, nah trus maju jd capres n jungkel ganjd capres, tu duitnya gimana? jd hak milik sapa?
image-url-apps
Quote:


Buat nyicil utang kan mayan gan
×