alexa-tracking

Kelingan Mantan (Teringat Mantan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45a8991ee5df925d8b4567/kelingan-mantan-teringat-mantan
Kelingan Mantan (Teringat Mantan)
Assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi/siang/malam buat gansis dimana pun ente berada, semoga ente2 sekalian dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun.

Di siang yg panas ini, ane mau ngeshare pengalaman ane sekaligus minta pendapat gansis sekalian tentang apa yg sedang terjadi dengan ane serta apa yg harus ane lakukan dengan keadaan ane ini. Okee gausah banyak omong langsung aja ke point nya ya gansis,

Jadi dulu waktu ane SMA dulu, ane pernah dideketin kakak kelas ane gan (yup, ane dikejer2 cewek). Nah kakak kelas ane ini perfect bgt menurut ane gansis, dia cantik, pinter, ngehitz, dan bagi cowok2 matre salah satu nilai plus dr kakak kelas ane ini adalah dia tajir (ane ga pedulu sih gan dengan faktor yg satu ini). Siapa yg ga kegeeran coba dideketin kakak kelas kek gitu. Time flies, kami pun jadian, ane sayang bgt sm dia dan ane jaga bener2. Tapi hubungan kami cuma seumur jagung, cuma berjalan 3 bulan. Kami putus tanpa kata putus karna dia tiba2 ngilang dan ane dpt kabar dr temen2 ane kl dia udh ada cowok baru. Ane pun berusaha moveon walaupun emang ga segampang yg ane kira.

2 tahun berlalu, ane udah punya cewek baru dan alhamdulillah kami udh setahun lebih pacaran, sebelumnya ane belum pernah pacaran sampe lama kek gini gansis. Nah mungkin karna hal itu ada rasa bosen di hati ane. Tapi ane gamau putusin cewek ane yg sekarang karna ane sayang bgt sama dia dan ane tau putus gara2 bosen tu ntar nyeselnya sampe mati.

Terus tadi malem ane waktu tidur mimpiin kakak kelas ane itu gansis, di mimpi itu ane jalan sm kakak kelas ini, backstreet karna kami sama2 masih punya pacar (dia masih sm cowoknya yg dulu itu). Waktu bangun ane keingetan terus gan sama mimpi itu, sebelumnya ane belum pernah mimpi sampe teringet2 kek gini gansis. Ane stalking2 dia lg dan keingetan masa2 kami pacaran dulu.

Nahh, yg mau ane tanyain disini, kira2 kenapa ya ane bisa kek gini? Apakah gara2 ane sedang dalam fase jenuh dengan pacar ane yg sekarang? Apakah ane emang kangen dan belum rela dengan cara kakak kelas ane itu ninggalin ane? Terus apa yg harus ane lalukan supaya ane ngga kepikiran trs sm kakak kelas ane?

Maaf ya gansis kalo tritnya kepanjangan, pendapat gansis akan sangat berguna buat ane dan insyaallah akan diganjar pahala sm Tuhan YME, akhir kata sekian dan terima kasih emoticon-Big Grin.

Wassalamualaikum wr.wb.
image-url-apps
Quote:


Anjayy sama2 kangen mantan, ane juga kangen
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk iya anjir baru sadar ane ente bikin trit ttg mantan jg sis, menyiksa bgt ya sis kalo rindu sm mantan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya sampe kebawa mimpi wkwkwk
image-url-apps
Lu lagi inget2 mantan lu kali emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Krn keinget sih mantan, smpe ke bawa dah ke mimpi emoticon-Cool
image-url-apps
Ingatan mah selalu ada gan, selanjutnya kan gimana menyikapi ingatan tersebut. Problemnya adalah cara ente menyikapinya dengan emosi positif atau negatif, nah emosi bisa positif dan negatif tergantung dari kenangan itu ente anggap baik atau buruk. Ya pelajari reaksi diri sendiri si, bukan cari2 pembenaran untuk masalah ente, tetapi ente cari solusi terbaik yg jawabannya ada di diri sendiri.
×