alexa-tracking

Dengan Iming-Iming Main Mobile Legends, Marbut Cabuli 2 Bocah Kakak Beradik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45a52998e31bea568b4568/dengan-iming-iming-main-mobile-legends-marbut-cabuli-2-bocah-kakak-beradik
Love 
Dengan Iming-Iming Main Mobile Legends, Marbut Cabuli 2 Bocah Kakak Beradik
Dengan Iming-Iming Main Mobile Legends, Marbut Cabuli 2 Bocah Kakak Beradik

Liputan6.com, Pekanbaru - Menjadi penjaga atau marbut musala di Kota Pekanbaru ternyata tak mampu membuat pria berinisial AH membendung hasrat kelainan seksual yang dideritanya. Bahkan, kakak-beradik menjadi korban predator anak ini yang dilakukan di lingkungan rumah ibadah tersebut.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku pencabulan ini mengiming-imingi dua bocah laki-laki inisial DF (8) dan RS (7) dengan permainan online mobile legends. Game yang tengah digandrungi generasi milenial ini membuat korban masuk dalam jebakan pelaku.

"Korban dijanjikan akan dikasih main game mobile legends," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia kepada wartawan, Selasa, 10 Juli 2018, siang.

Budhia menerangkan, sudah berulang kali pelaku berbuat tak senonoh kepada korban. Pelaku dan korban pencabulan ini memang saling kenal karena mereka bertetangga.

Terakhir kali, pelaku berbuat cabul pada 4 Juli 2018. Kala itu, pelaku melihat korban DF sedang bermain. Pelaku memanggilnya sambil memperlihatkan keseruan bermain mobile legends.

Melihat itu, korban tertarik bermain. Hal ini dimanfaatkan pelaku dan mengajak korban masuk ke kamarnya yang ada di dalam musala. Di sanalah pelaku melancarkan aksi cabulnya hingga akhirnya korban mengadu kepada orangtuanya.

"Saat ini, pelaku sudah ditahan untuk penyidikan lebih lanjut di Mapolsek Payung Sekaki," sebut Budhia.

Pengakuan pelaku, beberapa hari sebelumnya adik DF berinisial RS juga menjadi korban dengan modus yang sama, bahkan sudah dilakukan beberapa kali.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatannya serta mengakui ada kelainan seks pada dirinya," kata Budhia.

https://www.liputan6.com/regional/re...-kakak-beradik

===

Sungguh kreatif sekali ngadalin bocah pake mobile legend (ML) berujung making love (ML) emoticon-Menang
Apakah perbuatan marbot ini sangat islami? emoticon-Swiss

===

Spoiler for mobile legends:
image-url-apps
Mantapp ...
Hari ini udah 2 berita , cabul
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bukannya mobile legend udah dibilang haram sama uas ya?
KASKUS Ads
pedofil laknat!
pantas dikebiri!

emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
nasbunger
image-url-apps

Ente cepetan kimpoi aje sis biar kagak stress dan buat treads kopong..
Tapi umur ente udeh hampir 30,mane ade cowok yang mau..sementare banyak dedek dedek gemes yang lebih mantap!!!
emoticon-Big Grin
Aura kasih dan luna maya aje susah jodoh apelagi ente sis yang cuma wanita hampir expired..
Opsss..
Sorry,ane keceplosan..

Mantap!!!
emoticon-Cool

image-url-apps
Penyakit para pendeta diluar menular ke sini
kaka beradik sama aja, cabul
image-url-apps
umpan ML biar dapat MLemoticon-Ngakak
image-url-apps
pedo bani hartoyok emoticon-Najis
musnahkan
Quote:


N A S B U N G
ini cuman oknum, cow protocol emoticon-Leh Uga
Kamarnya ada di dalam musala menurut berita diatas..
Fix pelaku tidak beragama..
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Dengan Iming-Iming Main Mobile Legends, Marbut Cabuli 2 Bocah Kakak Beradik
Quote:

yah namanya juga manusia tanpa skill emoticon-Big Grin

Quote:

marbot sialan ga nurut sama UAS emoticon-Kalah
Dengan Iming-Iming Main Mobile Legends, Marbut Cabuli 2 Bocah Kakak Beradik
Quote:

matiin aja bray harusnya.
ga guna juga nih sampah idup emoticon-Marah

Quote:

lah jadi salah pendeta?
salah kafir emoticon-Gregetan
Quote:

cabul silakan cabul asal ke yg udah cukup umur dan mau sama mau emoticon-Malu
Quote:

ML to ML emoticon-Menang
Quote:


pelakunya kafir bray emoticon-Malu
lagi dan lagi emoticon-Busa:
peristiwa gunung es, bisa jd di lapangan lbh bny lg korbannya
tp bagusnya anak2 skrng lgsg melapor ke orang tua
Dengan Iming-Iming Main Mobile Legends, Marbut Cabuli 2 Bocah Kakak Beradik
image-url-apps
blokir mobil lejen.
image-url-apps
game kampank sinyal kayak taik bikin emosi mulu emoticon-Marah emoticon-Najis
image-url-apps
marbot gitu.. niat nya apa ya
image-url-apps
Udah pedophile, homok lagi.... Biasanya nastak yang dituduh... Tapi yang ini marbot.... Jadi nastak atau nasbung ini?
×