alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Drs Dadeng Hidayat - Islam Tidak Mengenal Terorisme
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45a172947868b8368b4569/drs-dadeng-hidayat---islam-tidak-mengenal-terorisme

Drs Dadeng Hidayat - Islam Tidak Mengenal Terorisme

Siapakah Aktor di Balik Serangkaian Peristiwa Teror di Seluruh Dunia? Inilah pertanyaan yang hingga ini belum lagi mendapatkan jawabannya yang pasti. Semua hanya menduga-duga dan bahkan dilandasi oleh prasangka-prasangka, sebab memang gerakan itu tersembunyi.
Drs Dadeng Hidayat 

Tema teror dan terorisme, itulah yang kini tengah dipropaganda­kan oleh dunia in­ternasional, berkenaan de­ngan ter­jadi­nya tragedi yang me­nimpa ge­dung kem­bar World Trade Centre (WTC) dan Mar­kas Pentagon di Ame­rika Serikat. Tak pelak, AS yang sela­ma ini meng­klaim dirinya seba­gai Polisi Dunia (Globo Cop) dan amat besar penga­ruhnya di seluruh dunia, menjadi be­rang. AS merasa ditampar oleh se­buah ge­rakan “yang di luar dugaan” semacam itu dan melalui siaran pers yang terbuka Presiden AS, George Walker Bush, menya­sarkan bahwa pelaku tindakan teror terhadap Pemerintahan AS adalah Osama bin Laden, seorang yang dituduh sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap tra­gedi ke­ma­nu­siaan 11 September 2001 itu. Bush tidak tang­gung-tang­gung, ia bahkan menuduh le­bih jauh bah­wa pihak Islam ikut terlibat da­lam penye­rangan ke New York dan Wa­shing­ton terse­but, apatahlagi Afgha­nistan dijadi­kan sasar­an luapan kemarahan AS dan sekutunya dengan membombardirnya selama lebih sebulan ini.

Drs Dadeng Hidayat 


Adakah hubungan antara Tragedi 11 Sep­tember, Terorisme, dan Islam? Secara faktual yang tidak di­du­kung oleh akurasi data, dunia Barat telah mene­barkan opini yang luar biasa yang menukikkan sa­sar­an kepada pihak Islam. Bukankah Osama bin Laden yang keturunan Saudi Arabia adalah seorang mus­lim? Bukankah Afghanistan yang dijadikan sen­tral penyerangan balas dendam AS adalah merupa­kan negeri Muslim? Ditam­bah pula, dengan amat arogan­­nya, AS me­nye­but-nyebut beberapa negeri mus­lim di­pan­dang “terlibat” untuk melindungi buru­an mereka: Osama bin Laden.


Perang telah dikumandangkan. Afghanis­tan yang dikuasai oleh garis keras Muslim Taliban telah dipo­rak-porandakan. Umat Islam sedunia pun terusik dan melalui jalur diplomasi meminta kepada AS dan seku­tunya agar menghentikan pembantaian di Af­ghan yang menelan sekian nyawa manusia tiada berdosa itu. Perserikatan Bangsa Bangsa (United Na­tion Organization) tidak sigap. Tapi toh, Bush tidak surut untuk menghentikan penye­rangan ke negeri Afgha­nistan. Osama bin Laden, melalui jaringan tele­visi Qa­tar, Al-Jazeera, pun bereaksi keras bahwa apa yang dilaku­kan AS dan sekutu kafirnya itu adalah penye­rangan terhadap Islam, dan meminta negara-negara Islam agar melaku­kan reaksi untuk jihad melawan kaum kafir itu. Kendati Bush mengelak untuk dika­takan “tengah meme­rangi Islam” dan semata-mata demi memerangi terorisme, te­tapi kenyataan me­nun­­jukkan bahwa kema­rahan Bush adalah kema­rahan terha­dap Islam. Dan, sukar dinafikan bahwa stigma teror dan terorisme sungguh dilekatkan kepada umat Islam. Ini sebuah teror yang dibuat dunia Barat terhadap Islam.

Drs Dadeng Hidayat 
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
oaku percoyo emoticon-Malu
denial mulu emoticon-Gregetan
hmm bukan islam tuh katanya si amien rais yg suka neror itu
Teroris lihat kelakukannya dan jangan lihat agamanya
Tapi Kalau pemimpin, jangan lihat kinerjanya tapi lihatlah agamanya
Diubah oleh minesport
dunia Barat telah mene­barkan opini yang luar biasa yang menukikkan sa­sar­an kepada pihak Islam

bahwa apa yang dilaku­kan AS dan sekutu kafirnya itu adalah penye­rangan terhadap Islam,

Ini sebuah teror yang dibuat dunia Barat terhadap Islam.


kesimpulan : yg salah barat ma kafir. itu sudah emoticon-Smilie





SOP emoticon-Embarrassment
Islam memang tdk mengenal teroris, yg kenal teroris itu para pemeluk Islam garis keras. Contoh FPI, HTI,
Yakin? emoticon-Big Grin

Quote:
Drs Dadeng Hidayat - Islam Tidak Mengenal Terorisme

Iya in aja dah brayemoticon-Ngakak
LIAT KAFIR AJA NAJIS..

bilang sesat... merasa eksklusif


ya emang kelakuan ummat jug mendukung sih.... ga bawa kedamaian di muka bumi
memang damai kok, kalo ada yg bilang gk damai minta dibunuh namanya
jadi gini..

leh uga
Drs Dadeng Hidayat - Islam Tidak Mengenal Terorisme
Iyain aja.. emoticon-Big Grin
Ada 200 jutaan orang Islam di Indonesia
Kalau karena Islamnya yang dianggap teroris, seperti presepsi tapir

gak akan lama lah bersihin Indonesia dari parasit
Dadeng hidayat yg ini?

https://nasional.tempo.co/read/10306...angka-penipuan



TEMPO.CO, Jakarta - Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian menetapkan dua orang tersangka dalam kasus penipuan oleh PT Mione Global Indonesia. Kedua tersangaka adalah Direktur Utama Dadeng Hidayat dan seorang direktur berinisial ES.

Dadeng dan ES diduga melakukan penipuan kepada anggota perusahaan dengan modus penjualan pulsa listrik dan pulsa handphone. Mereka adalah tersangka ketiga dalam kasus ini setelah sebelumnya seorang warga negara negara Malaysia berinisial LKC, ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu lalu. “Mereka telah ditahan di Rumah Tahanan Bareskrim,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Agung Setya dalam keterang tertulis, Jumat, 3 November 2017.

Baca: Dituduh Lakukan Penipuan, Yusuf Mansur Berencana Jual Siti Hotel
Agung mengatakan setidaknya 12 ribu orang tertipu dalam skema penjualan pulsa oleh PT Mione. Modusnya, setiap anggota menginvestasikan uang Rp 72 juta kepada perusahaan. Setiap 10 hari, anggota skema ini mendapat 300 poin yang bisa ditukar dengan pulsa handphone atau pulsa listrik senilai Rp 3 juta. Mereka dijanjikan keuntungan berlipat karena poin itu diperoleh terus-menerus selama dua tahun.

Belakangan, member skema ini tak lagi bisa melakukan transaksi untuk membeli pulsa sejak 2016. Mereka lalu mengadu ke polisi, Otoritas Jasa Keuangan hingga Dewan Perwakilan Rakyat. Pada Februari 2017, OJK menghentikan kegiatan PT Mione Global Indonesia dan melarang perusahaan itu merekrut anggota baru di seluruh Indonesia.

Skema yang dilakukan PT Mione ini awalnya dikembangkan di Malaysia oleh LKC. Ia menargetkan para tenaga kerja asal Indonesia untuk berinvestasi puluhan juta. LKC lalu membuka kantor di Indonesia dengan menggandeng Dadeng dan ES. Perbuatan para tersangka diduga telah merugikan korban hingga lebih dari Rp 400 miliar.

Baca: OJK: Pahami 3 Hal Ini Sebelum Investasi
Setya mengatakan DH dan ES diduga melanggar Pasal 105 Juncto.Pasal 9 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 tentang Perdagangan. Mereka diancam pidana hingga 10 tahun penjara dan denda Rp 10 miliar.

Bagi masyarakat yang merasa menjadi korban dapat melaporkan ke Direktorat Tindak Pidana Ekonomis Khusus Bareskrim Polri, di Lantai Gedung Surachman, komplek Kementerian Kelautan dan Perikanan. Pelapor sebaiknya membawa dokumen yang berkaitan dengan penipuan PT Mione atau mengirimkan e-mail ke tipideksus.bareskrim@polri.go.id.
nyimak aje
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Karena terorist tidak beragama ya akhi...
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Drs Dadeng Hidayat - Islam Tidak Mengenal Terorisme
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


Quote:


Ya maklum aja penipu emang susah ngomong bener
emoticon-Tepar emoticon-Tepar emoticon-Tepar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di