alexa-tracking

Adakah yang berhasil mengamalkan ilmu pelet? Apakah ada yang tau minyak kukang birahi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45a063d9d770255d8b456c/adakah-yang-berhasil-mengamalkan-ilmu-pelet-apakah-ada-yang-tau-minyak-kukang-birahi
Adakah yang berhasil mengamalkan ilmu pelet? Apakah ada yang tau minyak kukang birahi
Hallo Gan...
Salam kenal semuanya...

Ane putus dari mantan ane sekitar 6 bulan yang lalu. Tapi ane masih gagal move on dan ingin serius sama dia gan. Nggak ada  niat untuk main-main dan berminat untuk dinikahin. Ane minta saran dong gan apakah agan punya pelet atau amalan khusus yang bisa dibagikan untuk ane. Ane sudah baca beberapa trit di Kaskus tentang sharing ilmu pelet. Nah di sini ane ingin mengetahui aja apakah agan banyak yang berhasil mengamalkan hiingga terlihat hasilnya gan?

Oh iya, ane juga lagi penasaran sama Minyak Kukang Birahi Khas kalimantan, yang ane kopas dari lapak yang jual.

Minyak Pelet ini Khas Suku Banjar Pedalaman, yang mana Suku ini mirip dengan Suku Dayak Keliyan yang (maaf) ada buntutnya di bagian tulang belakangnya. Minyak ini sangat dicari orang terutama bagi pedagang dan para Gadis Malam. Sangat paten untuk mengunci siapa saja yang di inginkan, karna memang yang namanya Kukang, jika sudah hinggap disuatu dahan, tidak akan lepas kecuali siKukang itu sendiri yang ingin melepaskan nya. 


Fungsi dan khasiat Minyak ini adalah sebagai berikut:
- Mengikat/ Mengunci siapa saja yang anda inginkan baik pasangan maupun tamu atau istri muda, istri simpanan, suami hidung belang dan sebagainya dengan kekuatan tingkat tinggi 
- Bagi anda para pedagang, langganan anda enggan berpaling kepada penjual lain karna terkunci dengan Tuah Pamor Minyak ini 
- Pelet lawan jenis langsung lengket 
- Aura Imut Awet muda menarik siapa saja yang memandang akan terpengaruh dengan Tuah Minyak ini 
- Bisa untuk pengeretan 
- Mudah urusan asmara 
- Banyak lawan jenis akan lengket ingin selalu dekat dengan and



Apakah agan ada yang pernah menggunakan ini dan apakah benar berhasil gan?

Semoga agan berkenan untuk membantu dan memberi saran dan mudah2an no bully2 gan. hehehe

Note : Ane bukan bocah gan.
image-url-apps
baca2 trit pelet deh buat wawasan galawer..
etapi klo mau ya coba aja,tar fr disini,trs minyaknya hibah buat aq koleksi.

nungu sepuh perpeletan aja yg paham ya...
emoticon-Ngacir
image-url-apps
ane dlu prnah jaman sma wkwk, pke bulu perindu tpi, prnah jg pke minyak2an wktu smp tpi lupa nama2nya emoticon-Ngakak, negatifnya minyak2an itu mg jg bsa ikut nempel emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane jual emoticon-Hammer2
image-url-apps
Wah syirik ini gan. Harus di hindari. Kalo misalkan ente gagal move on dr cewe yang ente idamkan. Mendingan tawwakal sama allah gan. Allah memberikan jodoh tidak mungkin gagal dan pastinya cocok. Allah gk bakal salah ngasih jodoh buat agan. Mendingan banyak banyak istighfar aja
image-url-apps
Saran ane ada 2
1. Ente beli tuh - berhasil syukur kaga berhasil anggap pemgalaman dan jangan lupa terus komunikasi sama penjualnya gimana gimananya

2. Kalo ente ragu pakai media g usah beli gan
Uangnya ente sedekahin - setelah sedekah ente minta deh sama Tuhan.
Perbanyak ibadah - kalo muslim perbanyak sholat malam.




Nb : sara yg lain. Kalo untuk di nikahin dan hidup bersama selamanya jangan pakai pelet.
Nikahin yg mau nikah sama ente

Mode serius off gw keren emoticon-Cool
image-url-apps
Gua tau, namanya pecin.
Sepuh dengan id kaskus “||ziganablack||”
Search aja, konsul ke dia



Agan mau instant ya gan?
Sama dia kuncinya haris istiqomah tapi.
×