alexa-tracking

Olivier Giroud: Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b459fa5582b2e28658b456a/olivier-giroud-pahlawan-tanpa-tanda-jasa
icon-hot-thread
Olivier Giroud: Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
Quote:


https://www.theguardian.com/football...s-hope-belgium

Semoga Babang Giroud 'telornya pecah' di laga final emoticon-Perancis
image-url-apps
Kirain profesinya juga guru emoticon-Embarrassment
Quote:


ya enggaklah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
mungkin dia mau ikut cpns 2018 tenaga kependidikan kali
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


bangcatttt emoticon-Ngakak
Blm juara gan, Pamali dibilang pahlawan

emoticon-Leh Uga
minggu final norbar2emoticon-Ngacir
image-url-apps

Loh kok ga bisa nih featur baru updtan baru kasap emoticon-Bingung
beliau guru atau pemain bola emoticon-Thinking
Kangen sama bola2 atasnya bang jiruemoticon-Embarrassment
image-url-apps
jirud
persis kayak Stephane Guivarch di Pildun 98 saat Prancis juara. Doi striker utama tp gak pernah cetak gol wkwkwkwk
image-url-apps
Striker tak harus selalu menciptakan gol emoticon-Malu
semua itu karna Taktik gan. sama kayak Matuidi yang di taro Deschamps di sayap kiri bukan di gelandang bertahan
image-url-apps
mantap giroud, perlu di contoh pelatih timnas negara kita...yg suka pemain goreng2
image-url-apps
Mirip2 mario mardjuki lah ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ah masak sih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Biasanya sih si babang jirod gol lewat kepala
itu omongan menghibur diri dari si deschamps kali...ga ad striker yg ga dituntut cetak gol...kalo emang mau sekedar buka peluang buat rekan2 yg lain, knp ga dipasang di gelandang aj...namanya striker, tugas utama yg mencetak gol, membuka ruang hanya sampingan...jujur timbul pertanyaan, dri awal babak grup sampai skrg, sama sekali tdk mencetak 1 gol pun, dan hanya 1 tembakan mengenai sasaran...kalo mau jenis yg seperti ini, knp ga semula memakai benzema yang jelas2 lbh sering bertugas sebagai penyokong bola dan pembuka ruang dr pada mencetak gol...benzema di madrid jelas menjalankan posisi seperti ini, menjadi "kenek"nya cristiano...dan jg benzema bisa dikatakan jauh lbh gesit, dgn pace yg ada jelas lbh bisa menyeimbangi pemain dpn prancis seperti mbappe / griezzman / dembele yg notabene gesit dr pd giroud yg kian lamban...
alasan lain utk membantu pertahanan ?
please d, ini striker, bukan tugas utamanya, hanya sekedar bonus...ga ngerti d apa yg dipikirin pelatih prancis ini...yg pasti kroasia kudu juara emoticon-Leh Uga