alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Olivier Giroud: Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b459fa5582b2e28658b456a/olivier-giroud-pahlawan-tanpa-tanda-jasa

Olivier Giroud: Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Quote:


https://www.theguardian.com/football...s-hope-belgium

Semoga Babang Giroud 'telornya pecah' di laga final emoticon-Perancis
Diubah oleh stealth.mode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Kirain profesinya juga guru emoticon-Embarrassment
Quote:


ya enggaklah emoticon-Ngakak
mungkin dia mau ikut cpns 2018 tenaga kependidikan kali
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bangcatttt emoticon-Ngakak
Blm juara gan, Pamali dibilang pahlawan

emoticon-Leh Uga
minggu final norbar2emoticon-Ngacir
Diubah oleh juman

Loh kok ga bisa nih featur baru updtan baru kasap emoticon-Bingung
Diubah oleh andre_as
beliau guru atau pemain bola emoticon-Thinking
Kangen sama bola2 atasnya bang jiruemoticon-Embarrassment
jirud
persis kayak Stephane Guivarch di Pildun 98 saat Prancis juara. Doi striker utama tp gak pernah cetak gol wkwkwkwk
Striker tak harus selalu menciptakan gol emoticon-Malu
semua itu karna Taktik gan. sama kayak Matuidi yang di taro Deschamps di sayap kiri bukan di gelandang bertahan
mantap giroud, perlu di contoh pelatih timnas negara kita...yg suka pemain goreng2
Mirip2 mario mardjuki lah ya emoticon-Leh Uga
Ah masak sih emoticon-Leh Uga
Biasanya sih si babang jirod gol lewat kepala
itu omongan menghibur diri dari si deschamps kali...ga ad striker yg ga dituntut cetak gol...kalo emang mau sekedar buka peluang buat rekan2 yg lain, knp ga dipasang di gelandang aj...namanya striker, tugas utama yg mencetak gol, membuka ruang hanya sampingan...jujur timbul pertanyaan, dri awal babak grup sampai skrg, sama sekali tdk mencetak 1 gol pun, dan hanya 1 tembakan mengenai sasaran...kalo mau jenis yg seperti ini, knp ga semula memakai benzema yang jelas2 lbh sering bertugas sebagai penyokong bola dan pembuka ruang dr pada mencetak gol...benzema di madrid jelas menjalankan posisi seperti ini, menjadi "kenek"nya cristiano...dan jg benzema bisa dikatakan jauh lbh gesit, dgn pace yg ada jelas lbh bisa menyeimbangi pemain dpn prancis seperti mbappe / griezzman / dembele yg notabene gesit dr pd giroud yg kian lamban...
alasan lain utk membantu pertahanan ?
please d, ini striker, bukan tugas utamanya, hanya sekedar bonus...ga ngerti d apa yg dipikirin pelatih prancis ini...yg pasti kroasia kudu juara emoticon-Leh Uga
Lord Giroud emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di