alexa-tracking

Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b459ebc529a453d0f8b4567/din-syamsudin-yakin-muhammadiyah-tak-dukung-amien-rais-capres
Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin 'Din' Syamsuddin menyatakan sampai saat ini organisasi massa Islam itu tidak bakal terseret dalam arus politik menjelang pemilihan umum dan pemilihan presiden 2019.

Din menyatakan Muhammadiyah bakal tetap berusaha netral dan tidak mendukung wacana Amien Rais maju menjadi calon presiden, meski berjasa membesarkan lembaga itu.

"Yang saya tahu Muhammadiyah tidak ada dukung-mendukung [capres]," kata Din acara konferensi pers UKP-DKAAP di CDCC, Jakarta, pada Selasa (3/7).



Di sisi lain, Din menyatakan politik identitas yang menonjolkan suku, agama dan ras (SARA) wajar saja digunakan. Sebab menurut dia hal itu tak terelakkan karena melekat pada diri masing-masing tokoh maupun kelompok.

"Politik identitas itu tidak terelakkan karena identitas itu melekat pada diri manusia maka pedapat saya baik-baik saja kelompok/seseorang menampilkan sesuai dengan identitasnya," kata Din.
Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais CapresAmien Rais didorong sejumlah pihak ramaikan pilpres 2019. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Lihat jugaemoticon-Big Grinin Syamsuddin Nilai Amien Wajar Minta Jokowi Satu Periode


https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180703175133-32-311169/din-syamsudin-yakin-muhammadiyah-tak-dukung-amien-rais-capres
Mantap akhi, jgn dukung amin rais, udah tua
image-url-apps
waduh kasian sangkuni, nyapres2 sendiri, kampanye2 sendiri, gila jg gila sendiri emoticon-Gila
Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres
KASKUS Ads
tambah jadi dagelan aja ntar pak amin....gpp dah,maju terus pak amiiiinnnnnnn,hajar bleehhh.....
emoticon-Leh Uga
emang din samsudin itu siapa ?
tanpa si amien rais tidak ada tuh si din
jadi jangan si din itu kurang ajar sama si amien yah ..... emoticon-Traveller
Kualat ntar...

Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres
image-url-apps
Quote:


din dr spermanya amin?
image-url-apps
Mending dengerin pak Din Syamsuddin ya akhi...
image-url-apps
Quote:


Anjing lu , agama sebelah ya
image-url-apps
Quote:


(noleh) ke sebelah
carlo ancelotti gk jadi dukung shevchenko?
gilak ini kong Amien, klaim sendiri tapi ga didukung parte, udah bau tanah kaga inget umur, emang dari lahir udah ditakdirin bakalan jd pengacau aja ini orang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dia yakinnya muhamadiyah dukung dia cawapres emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sebut bre agama apa
image-url-apps
lha koq emoticon-Kagets
koq jadi durhaka ama orang tua sih emoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:

Ngga gan , wah anak bola juga nih...
Asik2
Tp emang kombinasi ini hebat pada zamannya. Ane ga pnya klub bola.
Kalah final ucl 2005 . Menag final ucl 2007 dan 2-2 nya lawan liverpool
image-url-apps
Din Syamsudin juga bagus jadi cawapres jokowi.
klo muhamadiyah aja gak dukung
yang dukung sengkuni siapa donk

egy durjana doank ? emoticon-Wkwkwk
Quote:




....gak juga, plus togog ama mbilung...!

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
JGN CARI KATA SETAN DI GUGEL IMEJ

SELAMANYA JANGANN
×