alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b459ebc529a453d0f8b4567/din-syamsudin-yakin-muhammadiyah-tak-dukung-amien-rais-capres

Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin 'Din' Syamsuddin menyatakan sampai saat ini organisasi massa Islam itu tidak bakal terseret dalam arus politik menjelang pemilihan umum dan pemilihan presiden 2019.

Din menyatakan Muhammadiyah bakal tetap berusaha netral dan tidak mendukung wacana Amien Rais maju menjadi calon presiden, meski berjasa membesarkan lembaga itu.

"Yang saya tahu Muhammadiyah tidak ada dukung-mendukung [capres]," kata Din acara konferensi pers UKP-DKAAP di CDCC, Jakarta, pada Selasa (3/7).



Di sisi lain, Din menyatakan politik identitas yang menonjolkan suku, agama dan ras (SARA) wajar saja digunakan. Sebab menurut dia hal itu tak terelakkan karena melekat pada diri masing-masing tokoh maupun kelompok.

"Politik identitas itu tidak terelakkan karena identitas itu melekat pada diri manusia maka pedapat saya baik-baik saja kelompok/seseorang menampilkan sesuai dengan identitasnya," kata Din.
Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais CapresAmien Rais didorong sejumlah pihak ramaikan pilpres 2019. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Lihat jugaemoticon-Big Grinin Syamsuddin Nilai Amien Wajar Minta Jokowi Satu Periode


https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180703175133-32-311169/din-syamsudin-yakin-muhammadiyah-tak-dukung-amien-rais-capres
Mantap akhi, jgn dukung amin rais, udah tua
Diubah oleh rumahkanaka3
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
waduh kasian sangkuni, nyapres2 sendiri, kampanye2 sendiri, gila jg gila sendiri emoticon-Gila
Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres
tambah jadi dagelan aja ntar pak amin....gpp dah,maju terus pak amiiiinnnnnnn,hajar bleehhh.....
emoticon-Leh Uga
emang din samsudin itu siapa ?
tanpa si amien rais tidak ada tuh si din
jadi jangan si din itu kurang ajar sama si amien yah ..... emoticon-Traveller
Kualat ntar...

Din Syamsudin Yakin Muhammadiyah Tak Dukung Amien Rais Capres
Quote:


din dr spermanya amin?
Mending dengerin pak Din Syamsuddin ya akhi...
Quote:


Anjing lu , agama sebelah ya
Quote:


(noleh) ke sebelah
carlo ancelotti gk jadi dukung shevchenko?
gilak ini kong Amien, klaim sendiri tapi ga didukung parte, udah bau tanah kaga inget umur, emang dari lahir udah ditakdirin bakalan jd pengacau aja ini orang emoticon-Leh Uga
Dia yakinnya muhamadiyah dukung dia cawapres emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sebut bre agama apa
lha koq emoticon-Kagets
koq jadi durhaka ama orang tua sih emoticon-Amazed
Quote:

Ngga gan , wah anak bola juga nih...
Asik2
Tp emang kombinasi ini hebat pada zamannya. Ane ga pnya klub bola.
Kalah final ucl 2005 . Menag final ucl 2007 dan 2-2 nya lawan liverpool
Din Syamsudin juga bagus jadi cawapres jokowi.
klo muhamadiyah aja gak dukung
yang dukung sengkuni siapa donk

egy durjana doank ? emoticon-Wkwkwk
Quote:




....gak juga, plus togog ama mbilung...!

emoticon-Wkwkwk
JGN CARI KATA SETAN DI GUGEL IMEJ

SELAMANYA JANGANN
Quote:


secara kapasitas sih oke
tapi maharnya?
gak kira2 mintanya

hahaha
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di