alexa-tracking

Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b459c06162ec28e138b4587/seru-6-film-korea-genre-action-tahun-2012-ini-sayang-dilewatkan
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan

Film Korea genre action adalah salah satu film yang banyak diproduksi dan tayang setiap tahunnya. Jalan cerita yang seru dan menarik membuat film genre action selalu diminati oleh penontonnya, bahkan ada salah satu film yang menjadi film terlaris pada tahun 2012 mengalahkan genre film lainnya.

Berikut ini adalah 6 film Korea genre action tahun 2012 yang seru dan sayang untuk dilewatkan.


1. The Thieves
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan
The Thieves adalah film Korea terlaris tahun 2012 yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun, Kim Hyun-seok, Kim Hye-soo, Lee Jung-jae, Simon Yam, Kim Hae-sook, Oh Dal-su dan Kim Soo-hyun. Film ini bercerita tentang pencurian besar yang dilakukan oleh kelompok Popeye, yang bekerjasama dengan kelompok pencuri yang diketuai oleh mantan rekan kerja nya bernama Macao Park.

Kedua kelompok tersebut pergi ke Makau dengan membawa anggota terpercaya, untuk menyukseskan rencana pencurian berlian. Di balik kerja sama yang dilakukan kedua kelompok tersebut, sebenarnya masing-masing dari mereka mempunyai rencana sendiri yaitu menguasai berlian yang akan dicuri untuk diri mereka sendiri.


2. 26 Years
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan
26 Years adalah film yang menduduki posisi ke 11 sebagai film terlaris tahun 2012. Film yang disutradarai oleh Cho Geun-hyun ini bercerita tentang beberapa orang dari latar belakang pekerjaan berbeda, berencana melakukan pembunuhan terhadap mantan presiden. Mereka balas dendam karena keluarga mereka telah dibantai tahun 1980 oleh mantan presiden yang berkuasa pada saat itu.

26 Years dibintangi oleh Jin Goo, Han Hye-jin, Lim Seul-ong, dan Bae Soo-bin.


3.Confession of Murder
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan
Confession of Murder adalah film yang bercerita tentang seorang penulis buku bernama Lee Du-seok yang menerbitkan buku terbarunya yang berjudul I'm A Killer. Dalam buku tersebut Lee Du-seok secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya adalah seorang pembunuh berantai, yang telah menghabisi 10 nyawa belasan tahun yang lalu.

Detektif Choi Hyeong Goo yang menangani kasus pembunuhan berantai belasan tahun lalu itu pun berusaha mencari kebenaran apa yang ditulis oleh Lee Du Seok dalam buku terbarunya. Choi Hyeong Goo tidak bisa menangkap Lee Du Seok secara langsung setelah ia mengungkapkan kalau dirinya adalah pembunuh berantai, karena pembatasan undang-undang tentang pembunuhan telah berakhir. Keadaan bertambah rumit setelah ada orang lain yang mengaku kalau dirinya adalah pembunuh berantai yang sebenarnya.

Confession of Murder dibintangi oleh Jung Jae-young, Park Si-hoo, Jung Hae-kyun.


4.The Spies
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan
The Spies bercerita tentang seorang mata-mata asal Korea Utara yang telah lama di Korea Selatan. Suatu hari mata-mata yang bernama Kim memperoleh tugas dari atasannya untuk membunuh seorang pengkhianat yang tinggal di Korea Selatan.

Bersama rekan mata-mata yang juga dari Korea Utara, Kim Mulai menyusun rencana untuk melakukan tugas yang diberikan oleh atasan mereka. Kim akhirnya menyamar menjadi seorang tukang listrik di rumah pengkhianat tersebut dan menemukan sebuah brankas berisi uang. Kim dan teman-temanya yang juga butuh uang selama tinggal di Korea Selatan, akhirnya mempunyai rencana ganda yaitu melaksanakan tugas atasan dan mengambil brankas milik pengkhianat.

The Spies dibintangi oleh Kim Myung-min, Yum Jung-ah, Yoo Hae-jin, Byun Hee-bong, dan Jeong Kyeo-woon.


5. R2B: Return to Base
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan
R2B: Return to Base bercerita tentang pilot angkatan udara bernama Tae Hun yang dipindahkan ke bagian tim F15K. Kepribadian Tae Hun yang bebas membuatnya sulit bekerja sama dengan Cheol Hui namun cepat berteman dengan anggota lainnya.

Suatu hari tim ini mendapatkan tugas pengintaian namun kejadian tidak terduga terjadi, anggota mereka yang bernama Dae Seo meninggal dan satu anggota lainnya hilang. Tae Hun dan tim F15K akhirnya memfokuskan diri untuk menyelamatkan anggota mereka yang hilang.

R2B: Return to Base dibintangi oleh Rain, Yu Jun-sang, Shin Sae-kyung, Kim Sung-su, Lee Ha-na, Lee Jong-suk, Jung Kyung-ho.


6. A Company Man
Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan
A Company Man adalah film yang menduduki posisi 30 sebagai film terlaris tahun 2012. Film ini bercerita tentang seorang pria yang bekerja sebagai seorang pembunuh. Suatu hari ia mulai menyadari pekerjaannya tidak baik dan memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

Sayangnya keputusannya berhenti dari pekerjaan sebagai pembunuh, membuat teman kerja yang berprofesi sama dengannya malah mengancam dan memburunya. A Company Man dibintangi oleh So Ji-sub, Lee Mi-yeon, Kwak Do-won, dan Kim Dong-jun.

Apakah ada film favoritmu dalam daftar di atas?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan 5 TV Series Distopia yang Wajib Masuk Daftar List Tontonanmu

- Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan Penuh Chemistry 6 Drama Lee Sung Kyung Ini Wajib Kamu Tonton

- Seru, 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan Sedang Naik Daun Jung Hae In Ternyata Sudah Bintangi 5 Film Ini Lho

×