alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
VIDEO: Punya Istri Baru, Opick Minta Izin Dian Gunakan Kamar Utama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b459b09dad77057678b457a/video-punya-istri-baru-opick-minta-izin-dian-gunakan-kamar-utama

VIDEO: Punya Istri Baru, Opick Minta Izin Dian Gunakan Kamar Utama



Nasib rumah tangga penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum belum kunjung diputuskan. Namun, Opick disebut-sebut sudah menikah lagi. Bahkan, ia telah meminta izin kepada Dian menggunakan kamar utama.

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mba, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh enggak dipakai sama (istri) yang baru'," kata kuasa hukum Dian, Ina Rachman, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Mengenai tanggal pernikahan dan siapa sosok istri baru Opick, Ina mengaku tak tahu menahu. Kabar yang ia peroleh baru sebatas izin menggunakan kamar tersebut. "Saya enggak tahu. Saya cuma dapat informasi udah nikah lagi.

Mas Opick sudah meminta izin ke Dian untuk menggunakan kamar utama. Saya enggak tahu kapan (menikah), tapi baru tahu informasinya tadi pagi," ucap Ina.

Menurut Ina, kliennya mengapresiasi sikap Opick yang sudah beritikad baik meminta izin. Sebab, meski Dian secara agama sudah bercerai dari Opick, secara hukum Dian masih tetap berstatus istri sang pelantun "Tombo Ati" itu.

"Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mbak Dian. Dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'silakan'. Nah, itu kan hubungan dan komunikasi yang baik," kata Ina.

"Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," tambahnya. Ina menambahkan, anak-anak Opick dan Dian juga sudah mengetahui bahwa ayah mereka telah menikah lagi.

"Udah kali ya. Mereka transparant kok, mending seperti itu," ucap Ina. "Mas Opick sudah terbuka," timpal kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin.

Sumber

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
sudah sesuai manual book ya akhi
yap yap yap
berita bahlul begini dijadikan pencitraan ..... bukan main2 ini emoticon-Ngakak
gimana ya ....



assudahlah, urusan rumah tangga orang ndak ikut2an
sekarang gw paham kenapa arab kontinya lebih besar dari pada otaknya
sesuai teori evolusi darwin
Mbok sudah, urusan pribadi, mau nikah lagi, mau cerai, mau single, mau apa saja, biar itu menjadi urusan masing2.
Obat hati, hanya satu perkaranya, festa... festa... festa... festa apa ya akhi?
VIDEO: Punya Istri Baru, Opick Minta Izin Dian Gunakan Kamar Utama
minta izin wong itu rumah bakal jd gono gini jg kn ..... emoticon-Embarrassment
valid ya?
ingin ku berkata kasar.
kuat mentalnya jualan agama demi nafsu pribadi.
sorry to say. wajar orang memandang remeh kita yang muslim mereka krn bercermin dari perilaku public figure seperti ini.
biniknya pertama belum kaffah emoticon-Ngakak:


harusnya diajak cobain trisum dulu, dijamin ijin turun
luar biasa doyan kimpoi
harom nikah tanpa ijin dulu
ini maksutnya bijimane nehh 1 rumah 3 istri , 5 anak ... ??
rumahnya itu seperti ape coba
emoticon-Bingung
Entar lama2 banyak yang niru , truss kayak model orang Timur tengah , kalau makan dilantai 1 keluarga , bukan di meja makan
emoticon-Cape d...
ya lagi ada harta bolehlah perkimpoian diibaratin sandal jepit, bosan buang beli baru....gpp namanya manusia... dia kan hanya penyanyi, bukan pemuka agama. jadi jangan anggap dia paham yaaakk...dia cuma manusia yang lagi bergelimang harta tapi tidak kuat iman menghadapi godaan dunia.... ambiiiilllll biiiiirrrrrr
Gonta ganti lobang, cari ngecroth yg paling enak.
Quote:


setuju gan. cuma dia udah terlanjur jadi public figure gan. nyanyi yg tema religius. pencitraan seolah pria baik dan punya tauladan yg baik.

giliran kena kasus kayak gini, langsung kena nyinyir gan.
tauk ah ngmong apa
GAK USAH DIBAHAS LAGI LAH BREE


YANG ADA MALAH DIHUJAD
KADANG MEDIA ITU KEJAM JUGA SIH, DAN EMANG BERITA NEGATIF ITU LEBIH POPULER APALAGI NEGATIF TERUS GOSIP

GAK ADA BERITA LAIN APA BREE
sebentar lagi nyalon legislatif kalo nyanyi udab sepi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di