alexa-tracking

Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b459a68a2c06e197b8b4572/baru-lagi-pks-sebut-prabowo-ingin-aher-cawapres
Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres
Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sejak lama ingin sosok cawapresnya adalah Ahmad Heryawan (Aher).

Jadi, lanjut Sohibul, dia merasa yakin kalau mantan Danjen Kopassus tersebut akan memilih sembilan nama hasil penjaringan PKS yang telah didorong tersebut.

"Bagi kami sekarang, silakan memang memilih itu (Prabowo-Aher). Mari kita kemudian deal, bukan sekadar terus berwacana," kata Sohibul kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Disinggung mengenai Anies Baswedan yang akan menjadi calon alternatif pendamping Prabowo dari Gerindra, Sohibul menegaskan, harus ada komunikasi yang intensif dengan mitra koalisi.

"Dalam politik tak ada saling paksa, harus bicara di atas meja, harus disepakati. Politik itu tidak bisa berandai-andai, harus realitas," tukasnya. (plt)

metrominitipunews

udah auto menang ini....

Jawa barat sebagai lumbung suara nasional pasti memenangkan Prabowo jika berpasangan dengan Aher...


Jabar, Sumut, Sumbar, DKI jakarta, Banten, NTB, Gorontalo adalah daerah yg dari sononyaa milih Prabowo
bukannya ahy
Bagus tuh.... jadi Boker...

Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres
KASKUS Ads
kumpulan orang2 bahlul saling menipu dirinya sendiri setiap hari emoticon-Ngakak
Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres
image-url-apps
Kasian Wowo..
Dibuat bingung sapi..
image-url-apps
prabowo - aher = bo'er
image-url-apps
BOKER

Bowo-Kang Aher.

emoticon-Cool
Quote:


Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres


Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres
image-url-apps
auto menang, auto surga, auto sujud plus auto ngakak nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jgn lupa slogannya kami siap dipanggul dan memanggul emoticon-Ultah
image-url-apps
Dalam politik tak ada saling paksa, harus bicara di atas meja, harus disepakati. Politik itu tidak bisa berandai-andai, harus realitas

ini org harusnya ngomong sama cermin
image-url-apps
btw PKS ini kerad juga

partai finish no 7 dengan suara cumak 6 persenan bisa ngatur2 partai 3 besar dengan 11,8 persen suara.

padahal di pegang Ex Jendral hlo,. kok ya bisa ya

emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


gilak, udh ada aja gambarnya.

gw promosiin ke sebelah ya. biar banyak yang pilih boker

boker dulu, makan kemudian
Hahahahaha....Gimana mau memerintah dengan baik, sementara koalisinya aja udh gak istiqomah...sekarang apa besok apa....Nasbung Goblokkkkk.....
boker emoticon-Ngakak
wowok aher emoticon-Leh Uga
Quote:


AHER

Agus Harimurti - Aher

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Kekuatan macan asia
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


bisa jd pks pegang rahasia busuk partai2 tersebut. misalnya punya foto wowok pas lg pipis Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres
image-url-apps
terjawab sudah penantian kita semua.... akhirnya 2019 nanti kita punya presiden baru...!!!
image-url-apps
Nastak makin sibuk dan gila sendiri lihat manuver Wowo
image-url-apps
Quote:


ya bisalah.. komposisi suara parpol di luar koalisi pemerintah spt ini

Gerindra 11,81%
Demokrat 10,19%
PKB 9,04%
PAN 7,59%
PKS 6,79%
PBB 1,46%

Minimal gerindra butuh PKS dan PAN utk lolos PT 20%, tapi bukan persoalan mudah.
masalahnya PAN dan PKS pasti punya cawapres masing2. dan PKS mau keluar duit ga?