alexa-tracking

Pelangi Setelah Hujan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4597d414088d94358b4599/pelangi-setelah-hujan
Pelangi Setelah Hujan
Air mata di sore itu

Tepat setelah kita berbincang bincang lamanya , akupun teringat akan kisah lalu yang sempat membuatmu kecewa bahkan mungkin hancur tak karuan . Sebuah kisah kelam yang berujung penyesalan . Aku tak tau apa yang kurasakan saat itu ketika aku lebih memilihnya ketimbang kamu yang telah berjuang mati matian untukku . Semua ini terasa begitu sia sia .

Semua terasa berlalu begitu cepat , hingga aku sendiri pun tidak sadar bahwa kau telah bahagia bersamamya . Penyesalan terasa makin teramat dalam ketika kau sering mengunggah kebahagiaan dengannya . Sering ku bergumam sendiri andaikan waktu itu aku tidak melakukan hal bodoh , mungkin aku yang saat ini berada di posisi lelaki itu . Teramat sangat keterpurukanku hingga membuatku enggan membuka hati kepada siapapun .

Dan entah air mata seperti apalagi yang harus kuteteskan agar kau bisa memaafkanku dan kembali ke pangkuanku . Sama seperti sore yang selalu kebingungan harus melakukan apa supaya senja tak pergi meninggalkannya . Ibarat sebuah buku indah yang telah kusobek sobek hingga hancur berkeping keping kecil , dan setelahnya aku berusaha untuk mengembalikan buku tersebut dalam bentuk utuh seperti semula . Memang tidak mustahil , namun sulit .

Dan rintik hujan pun mulai turun , tepat setelah aku pergi dari hadapanmu waktu itu . Hujan yang membasahi kelopak mataku , hujan yang turun perlahan dari sudut kehampaan hati . Ingin kupeluk ragamu sekali lagi untuk yang terakhir sebelum aku benar benar rela melepaskanmu . Namun aku takut , takut jika nanti air mataku harus jatuh dihadapanmu . Aku tak ingin melihatmu sedih karna tangisanku . Biar ini menjadi deritaku , derita penyesalan karna telah membuatmu pergi dari hidupku.

Derita yang entah sampai kapan harus kutahan sendiri . Derita indah darimu , yang kubilang terlalu tinggi tuk kugapai . Dan terkadang air mata ini masih sering meneteskan kesedihannya dikala mengingatmu , mengingat betapa berharganya dirimu saat ini . Seperti permata yang mungkin jika dilelang tak terkira maharnya . Yang kini hanya bisa kukagumi lewat sebuah cerita , cerita pilu diakhir sebuah buku .

Cerita yang menggambarkan tentangmu yang tak berujung . Yang entah nantinya akan tetap dirimu atau ada sosok lain yang bisa membuatku kembali hidup . Cerita itu akan selalu dikenang , sebagai air mata tersedu di penghujung hujan


Untuk cerita selanjutnya , dipost jika msh ada yang tertarik untuk membaca emoticon-Jempol