alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
True story kehidupan malam sampe subuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b458ef8dc06bdaa1e8b4567/true-story-kehidupan-malam-sampe-subuh

True story kehidupan malam sampe subuh

Saya masih newbie ni agan" maaf kalo ada salah dalam bahasa atau penulisan,ini cerita yg di alami saya sendiri sedikit berbagi karna lumayan pnjang kalo bnyak minat saya lanjutkan

Intro
Saya tingal di kota kecil di pulau sumatra,umur saya skitar 16 tahun waktu itu skitar 2010 dan saat itula saya mulai merasakan hal" yg amat aneh,awalnya cuma kayak "takabur" kata orang tua,mungkin karna saya orangnya keras kepala atau suka nekat soal hal gituan jadi saya penasaran. Kelas 1 sma waktu itu saya tingal di tmpat tante saya yg agak jauhla dri rumah saya,nah di sana saya di ceritain soal horor" tentang kontrakkan yg di tingalin tante saya,ya namanya manusia yg nekat mana percaya si soal "gituan" di tantangin kan sama adek sepupu saya "knp engga coba tidur di atas aja bng,kalo emng engga percaya" ya saya sebenrrnya takut bgt tapikan buat buktiin kalo engga ada apa" saya braniin tidur di lantai 2,habis sholat isya saya msh ngobrol kecil sambil main hp di bawah sama adek saya,skitar jam 1 malem sya naik keatas karna ngantuk bgt,percaya engga percaya di situla smuanya bermula,jam 1 tepat saya mau naik ke atas saya melihat nenek saya duduk di tangga naik,info di rumah itu cuma tingal tante,adek,sama nenek saya. Jadi saya sapa kan "mbah blm tidur? Udh jam 1 mbah ntr sakit" sambil ngembil air minum,dan saya menoleh ke "nenek saya" dia cuma senyum creepy gitu gan bener rasanya mau nimpukin pake galon yg ada isinya trus bawa ke persimpangan jualin aja tu "nenek-nenek" barang antik siapa tau laku kan,karna panik saya stay cool dong sambil bilang permisi mbah mau ke atas,saya lewat bener sebelahnya naik ke atas iturasanya gan kayak di undang ke pernikahan mantan sakit" gemeter gitu haha,gak bercanda kok.
Pas di atas smakin lama smakin engga bsa tdr,saya buka hp buat ngilangin waktu yg berlalu main game buat nenangin diri dri yg terjadi tadi,sambil sebat dlu. Engga lama kemudian saya mndengar kayak ada "wanita" mndesah kesakitan "kesakitan bukan ke enkkan" nah saya cri tau dimana suaranya,sumpah merinding nulisnya. Pas saya lihat kiri kanan kamar engga ada apa" saya ke pojokkan itu ngga ada apa" yaudah saya pikir cuma "halu" doang,skitar 2mnt suara nya hilang sketika dan tiba" "gluduk" kayk ada yg nabrak jendela saya gan,saya panik,gemeter,pucat,udh smua dah saya paksaain kan buka jendela "baaa" engga ada apa" gan kosong cuma kebon pisang. Pas saya balik badan eh ada "mbak gelantungan di pojok tembok,pake baju mera jelas bgt muka sama matanya tertuju sama ane" seketika saya engga bisa ngmng apa" cuma bisa mandangin doang ayat apa aja ane baca berharap dia pergi,jujur ni gan saya pengennya foto tu "mbak" buat bukti kalo ane kgk bohong tapi sumpah beneran kgk bsa gerak,skitar 10mnt atau 12mnt ane bru bsa gerak kerasa leher sama bahu berat bgt,saya bgunin nenek saya minta mandiin biar engga ngikut kata orng dlu, dan saat di mandiin itu saya lihat jelas bgt pake mata kepala saya sendiri dgn badan yg utuh seutuh utuhnya itu "mbak" di dpan pintu kamar mandi jelas ngelihat dgn muka marah bgt,saya nangis karna udh engga kuat sama mukanya,nenek saya cuma bilang mangkanya jgn takabur soal gituan kan jadi marah dianya,saya akhirnya tdr di kamar nenek saya dan semnjak itu mulaila smua hall" aneh tapi beneran ane alami bermula. Kalo saya udah pulang liburan dan agan" suka saya fotoi smua tmpat kejadian,insyallah 😉 smoga agan"suka bacanya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh newmeta
keren ... lanjut ....
Quote:


siappp tgguin ya gan
Lanjutt
Diubah oleh newmeta
Moga langsung lanjut pinalty emoticon-Rusia
Diubah oleh ozildona

Lanjut Part Pertama

Awal mula kehidupan malam sampai subuh

Lanjut gan/sist ini cerita ane alami sendiri kalo percaya apa engga itu masing",inget mereka itu ada jgn takabur,kalo liburan boleh main kesini ane ajakin ke lokasinya tapi inget privasi jaga ya 😋... Kenapa ane kasih judul kehidupan subuh sampai malam? Ini awal smua cerita itu,jadi pas ane naikkan kelas pas sma ane engga naik kelas,ya namanya jg gamers kan bolos itu slalu cabut ke net apa" nongkrong e di net haha wajar la namanya pergaulan game,nah pas ane kgk naik skolah ane putusin engga mau skolah,mau kerja di warnet yg ada di kota kecil ini,nah jadi waktu saat itu ane dapetnya shift malem dan pulang slalu subuh ett jgn lupa dong pulang godain banci mangkal mayanla buat seru"an haha habis capek kerja, lanjut... Nah ane punya sahabat dri kecil bgt udh kayak sodara la,lbh tuaan dia dri ane gan,nah tu anak hobinya mancing ikan,belut,janda ,eh janda engga deh kayaknya haha. Waktu itu karna saya dapetnya shift malam trus jadi cuma bsa kluar sore sampe jam 6 sore,saat itu pukul jam 4 sore ane biasala nongkrong depan rumah sambil ngerokok kan,eh sahabat ane nyamper,kita pangil sahabat ane itu tukul aja dah,
T : kagak ada kerjaan lu? Mancing yuk di blakang rumah *t* katanya kemaren ada dapet ikan disono gede bgt
A : yaudah kalo mau mancing bgt,tapi udah sore ini gpp emng?
T : yak elah bru jam 4,jam sgini aja janda blm mandi
A : yaudah bntr gua siap"
Karna engga enakkan namanya sahabt gila"an ane sih ikut aja,waktu saat itu ane udah lumayan lupa soal "mbak" itu jadi ane udh balik nekat orgnya haha,seperti biasa cri umpan dlu buat mancing namanya jg mancingin kolam org haha
T : ambil umpan di blakang rumah lu aja yak
A : ciaayaaapppp (ane emng orangnya rada alay gitu haha)
Pas lagi enak" ngambil umpan ada suara dri balik batang bambu di blakang rumah ane "bruaakk" si tukul msh aja kalem sambil dgerin lagu pake earphone, karna ane orgnya penasaran sama mau tau bgt ane samperin ane uber ke blakang sana,bener" gan di dpan mata kepala ane engga ada tmbahan kata" ngarang ngibul apa dah ane ngelihat jelas banget kepala kelungkup (terbalik), ane kira berang" atau anjing mati kan. Karna ane udh gemeter kayak mau mati di tmpat ane samperin si tukul,sumpah engga bsa lari atau teriak gan cuma jalan sama mandangin "itu" doang.
A : kul balik yuk kagak usah mancing,sambil mau nangis
T : ya kali udh ngambil umpan udah bauk cacing lu gini,payah lu katanya keras,kuat main sama janda 4x

Karna ane paling engga suka di remehin yaudah ane tantang balik

A : yaudah kita mancing sampe jam 7 magrib kgk usah balik
T : yaudah itu yg gua mau,itu baru lu bukan kek tadi lemah

Eh bujuk ni bocah malah mau dalam hati ane,yaudah kan ane tahan" aja dah ber2 jg di pikiran ane.
Sampai di tkp (tempat kolam pancing),langsung pasang umpan sama lempar pancing,ane udh lupain smua terjadi tadi kan,biasala gan ane cepet moveon orang nya haha. Ane lihat jam di tangan udh nunjukin jam 17.30 waktu setempat,eh tiba" si tukul di pojokkan dapet ikan ruan (gabus) sambil sombong gitu kan,nah ane malah heran kan di balakangnya tukul itu kayak tmbok dan di atasnya rumah gede lama kgk ada yg ngisi,sumpah demi apapun ane ngelihat jelas jelas bgt ada anak kecil mangil" ane suruh kesono,ane panik ane teriak "anak kecil" kan,tukul kira gua bilangin dia kayak anak kecil bru dapet ikan. Ane langsung balik gan udah engga kuat sama cobaan itu ane tingalin tukul ane lari sekenceng" nya,yg ane rasain itu ane lari balik udh sampe rumah ane tiduran di kamar,tapi kenyataannya yg terjadi Gan ane kesurupan sama kayak "ngigo" ngmng "lidahnya panjang sama kepalanya udah putus sambil lari" di teras rumah" ane di ceritain sama si tukul,pas ane bgn ane ngelihat di rumah ane rameee bgt org tapi engga ada yg utuh ,ane kira mimpi gan tau nya itu nyata gan,mulai saat itula ane peka bgt namanya dunia lain,saran ane jgn pernah takabur atau sok" brani gan
Lanjut part 2 di part selanjutnya ane potoin tmpat" kejadian dan maaf gan/sist part ini cuma pembukaan di slanjutnya intinya cerita ane😉
Wah ini sih harus dilanjutin ceritanya gan, wajib lanjut emoticon-Takut
By the way gan, bikin index di post #2 biar enak bacanya atau lanjut di SFTH biar di update terus ceritanya emoticon-2 Jempol

ane lanjut baca part 1 dlu deh emoticon-Takut (S)
jadi 2x post ane emoticon-EEK!
Quote:


ane kaga tau gan,beneran mash newbie maafkanlaaq
Awas ada di blakang ntr
Diubah oleh newmeta
Lanjuttt jam 12
Diubah oleh newmeta

Part1

Quote:

Selamat Nongkrong Gan/Sist

Quote:
Quote:


Ini udah di SFTH kan?
Takut salah nih ane.
Quote:


eh iya, ane yg salah lihat emoticon-Ngakak (S)
ane pikir di H2H nya aja, blm di SFTH... udah cocok berarti emoticon-2 Jempol

lanjutkan ceritanya
emoticon-Request
Mantapp gan, kelanjutannya mane gan
Quote:


ntr siang jam 12 ane update,maaf brantakan bgt gan
Quote:


Siap gan ditunggu.
Quote:


ntr sklian ane mau rapihin haha
Quote:


Mantapp gan. Kalo bisa ada pict tkpnya gan biar tau tmpatnya gimana emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di