alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b458df3ded77097518b4583/baperan-parah-5-zodiak-cewek-ini-sering-makan-hati

Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati

Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati

Cewek memang makhluk yang peka. Kebanyakan cewek pasti punya perasaan yang sensitif dibanding cowok. Makanya cewek disebut mudah baper. Bukan hanya tentang masalah percintaan, hal-hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari juga gampang bikin cewek terbawa perasaan bahkan sampai makan hati.

Kalau kita lihat dari zodiak, ada 5 zodiak nih yang paling sensitif dan perasa banget. Ada zodiak apa saja? Kepoin semuanya di bawah ini.


1. Pisces
Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati
Pisces adalah zodiak pemaaf dan punya perasan yang sangat peka. Sayangnya sifat pemaaf zodiak ini sering dimanfaatkan oleh orang lain. Salah satu kekurangan Pisces adalah mereka gak bisa menolak atau membatasi diri dengan seseorang yang dengan sengaja menyakiti hati mereka. Alhasil malah Pisces lah yang harus mengorbankan perasaan dan akhirnya makan hati.


2. Libra
Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati
Memang zodiak ini terkenal sebagai zodiak yang adil dan memperlakukan semua orang yang ada di sekitarnya sebaik mungkin. Tapi karena terlalu baik, sampai-sampai Libra sudah gak memikirkan kebaikan pribadi. Setelah disadari ternyata kebaikannya gak sepenuhnya dibalas baik juga oleh orang lain.


3. Cancer
Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati
Cancer juga termasuk zodiak yang gak enakan pada orang lain. Mereka adalah tipikal orang yang penurut dan sabar karena gak enak menolak. Namun di sisi lain, Cancer juga baperan parah. Mereka akan sangat sakit hati kalau ternyata perasaan mereka gak dihargai orang lain, dan hal ini sering terjadi pada Cancer karena sifat gak enakan yang ada pada zodiak ini.


4. Sagitarius
Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati
Zodiak yang satu ini termasuk zodiak yang paling suka bersenang-senang. Namun di balik sifat mereka yang easy going ternyata Sagitarius punya hati yang rapuh dan sering baper dengan perkataan orang lain. Dan kalau sudah di luar batas kesabaran, zodiak ini akan dengan frontal menegur orang yang sudah menyakiti hatinya.


5. Gemini
Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati
Gemini termasuk golongan zodiak yang penyayang. Buktinya mereka selalu mudah diterima di setiap kalangan. Namun Gemini punya hati yang mudah tersinggung dan sakit hati. Kadang bercandaan orang lain malah dianggap serius dan bikin zodiak ini baper.

Itulah 5 zodiak yang paling sering baper dan makan hati. Semua orang pasti pernah terbawa perasaan dan tersinggung dengan perkataan orang lain. Hal itu gak bisa dihindari, jika hal seperti itu terjadi, ada baiknya jadilah orang yang bijaksana dalam menyikapinya.


Sumber : https://www.idntimes.comlife/women/c...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati Pemberani 5 Zodiak Cewek Ini Gak Ragu untuk Nyatakan Cinta Duluan

- Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati Girls Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Gampang Baper sama Cowok

- Baperan Parah, 5 Zodiak Cewek Ini Sering Makan Hati Tulusnya Kebangetan 4 Zodiak Ini Rela Melakukan Apa pun Demi Cinta

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di