alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Diwajibkan Ambil Cawapres PKS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b458b385a516383558b4568/prabowo-diwajibkan-ambil-cawapres-pks

Prabowo Diwajibkan Ambil Cawapres PKS

Prabowo Diwajibkan Ambil Cawapres PKS

Jakarta - Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring menegaskan cawapres Ketum Gerindra Prabowo Subianto harus kader PKS jika ingin tetap berkoalisi. Tifatul tak ingin PKS hanya jadi pelengkap pilpres.

"Cawapres harus dari PKS. Kami nggak mau jadi penggembira saja dalam pilpres ini," tegas Tifatul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar

Cawapres dari PKS itu, kata Tifatul, tak bisa ditawar lagi. Tifatul juga bicara soal kesepakatan awal dengan Gerindra.


"Jadi, sesuai dengan kesepakatan awal dengan Gerindra, kita tetap masih mencalonkan Pak Prabowo so far berpasangan dengan cawapres dari PKS. Itu nggak bisa ditawar-tawar," ujarnya.

Tifatul yakin Prabowo mau menggandeng kader PKS sebagai cawapres. Jika tidak, Tifatul memandang lebih baik mereka berpisah saja.

"Kalau mau kami mau disuruh dukung-dukung saja, mungkin nggak. Ini mungkin kita lebih baik jalan masing-masing. Tapi so far Pak Prabowo masih berkomitmen dengan PKS. Kalau dari PKS, yang sudah ditawar-tawar sembilan (nama) itu. Tapi yang menguat Pak Aher (Ahmad Heryawan)," ucapnya.

Baca juga: Gerindra soal Cawapres Prabowo: PKS Bukan Diputuskan Tifatul

PKS juga masih membuka opsi berkoalisi dengan partai selain Gerindra. Namun syarat berkoalisi dari PKS ialah cawapres yang diusung harus dari internal mereka.

"Dibuka semuanya asalkan ada PKS di dalamnya," katanya.

Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut pernyataan Tifatul itu bukan sikap keputusan resmi dari PKS. Arief juga menyebut Tifatul bukan pengambil keputusan di PKS.

"Begini, itu kan baru Pak Tifatul sendiri, belum pernyataan resmi dari pimpinan PKS yang punya hak untuk memutuskan. Dan setahu saya, PKS bukan keputusan yang diputuskan oleh Tifatul sendiri," kata Poyuono.


https://m.detik.com/news/berita/d-41...l-cawapres-pks



Prabowo akan rugi besar jika ndak ajak partsi kerajaan surga ini, karena laskar langitnya yang terdiri laskar bacang dan laskar lintahnya sudah terbukti kemilitan dan kesolidannya emoticon-Recommended Seller:

Halaman 1 dari 3
Nguenng ___emoticon-Ngacir
Aher aja wo
Ga usah malu2
Duit dia banyak jg
gue jadi berpikir, kayanya ini gerindra makin mendekat ke demokrat, ini partai kumunis syariah level mediocre aja lagaknya macem parte juara emoticon-Leh Uga
Jangan sampai #2019GantiPresiden berbalik arah jadi dukung jokowi emoticon-Leh Uga
Prabowo Diwajibkan Ambil Cawapres PKS
mamam tuh wajib emoticon-Leh Uga
si bemo bisa ambil poros 3 sama pkb dan pan
maaf oom wowo, gak milih om wowo lagi klo masih gabung ama sapi
Quote:


Sopo ?
Diubah oleh cabekriting21
Ayo, nanti buat jabatan baru, wakil wakil presiden, diisi 9 orang
Quote:


makanya dari dulu gw bilang juga, anies - ahy, wowo dah ngga mau nyalon, sadar dia seakrang tokoh bukan partai.

pks mau solo karir dengan suara 5% cari mati, antara bikin poros ketiga bareng pbb, atau gabung ke pdip

jokowi - aher

emoticon-Ultah
Mantap !!! Kalo emang wowo udah pengen pisah dari PKS mending ambil kesempatan ini utk cerai dari PKS.

jadi gini.. dengerin wok wajib

leh uga
Prabowo Diwajibkan Ambil Cawapres PKS
Quote:


mungkin sahaja.. emoticon-Big Grin

Demokrad udah tau licik dan khianatnya PKAES. Wowo juga semakin faham sifat asli PKAES yang suka khianad.

Tapi masalahnya apa mami setuju kalo anak pepo jadi cawapres doang?
nur mahmudi aja wo emoticon-Om Telolet Om!
ingat milihnya pke tangan kanan ya
Quote:


Wowo dalem hati mah pasti udah capek nyalon, tapi sayangnya orang disekitarnya itu yaang terus ngepush dia untuk nyalonin diri, tapi menarik langkah apa yang akan diambil wowo emoticon-Leh Uga

Gue rasa PKS bakalan ngejamban di 2019 nanti klo sampe ga bisa jaga diri, mediocre lagak juara tingkahnya emoticon-Ngacir Tubrukan

Quote:


Paling realistis AHY ya jd cawapres, itu jd cawapres aja udah prestasi tertinggi lho ya untuk orang yg belom pernah terlibat dalam organisasi, usia muda dan ga punya pengalaman di pemerintahan, kalopun sekarang naik cawapres, lg 5 atau 10 tahun baru bisa naik kelas jd capres, dengan catatan punya prestasi di masyarakat emoticon-Leh Uga
Quote:


Prabowo Diwajibkan Ambil Cawapres PKS

monggo dipilih emoticon-Leh Uga
paling bagus pks ngajuin si aher emoticon-Big Grin
Quote:


kok gak ada nurmahmudinya nih? emoticon-Marah
Quote:


Ini lawannya '9 naga' bre ? emoticon-Ngakak
Quote:



Kok malah jadi hoby dengan kata ini?
Quote:


Kwkwkwkw anjiiir ada si pak tok3tqueen
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di