alexa-tracking

israel memberikan palestina wilayah GAZA,namun mereka membuatnya menjadi afghanistan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45882454c07a273e8b4567/israel-memberikan-palestina-wilayah-gazanamun-mereka-membuatnya-menjadi-afghanistan
israel memberikan palestina wilayah GAZA,namun mereka membuatnya menjadi afghanistan
judul asli kepanjangan :Israel gave Palestinians a state in Gaza, they turned it into Afghanistan’ – education minister

Israel’s education minister said that international calls to make East Jerusalem the capital of Palestine are irrelevant because “the Palestinian issue is a fake issue” and Palestine itself is a “fake state.”

Speaking on the BBC’s Hard Talk program, Naftali Bennett said that Israel’s claim on Jerusalem was a non-issue because “no one in the Arab world ever accepted the notion of a Palestinian nation.” The education minister added that Israel “granted [the Palestinians] a state in Gaza and they turned it into Afghanistan in the heart of Israel. We aren't about to make that mistake again."

Read more

The United Nations Security Council meets on the situation in the Middle East, including Palestine, at U.N. Headquarters in New York City, New York, U.S., December 18, 2017 © Brendan McDermid

Pressed to comment on how US President Donald Trump’s December 6 decision to recognize Jerusalem as Israel’s capital could jeopardize efforts to broker an Israeli-Palestinian peace settlement, Bennett shot back that “the Palestinian issue is a fake issue, just like the notion of a Palestinian state is a fake state."

Bennett’s views on Jerusalem and the Palestinian state sharply contrast with international consensus. On Sunday, the UN Security Council voted 14-1 to demand that the United States withdraw its recognition of Jerusalem as the capital of the Jewish state. The resolution did not pass, since the one opposing vote, cast by US ambassador Nikki Haley, came from a permanent Security Council member.

European and Arab states alike have called for East Jerusalem to be recognized as the capital of Palestine.

In 2010, John Holmes, the UN humanitarian chief, described Gaza as a “kind of open-air prison,” in which Israel strictly controls who and what can enter and leave.

https://www.rt.com/news/413644-palestine-fake-state-jerusalem-israel/


kurang lbh saya setuju dengan mentri pendidikan israel :

1.tidak ada warga palestina moderen,mereka yg skrg mengklaim palestina adalah org org arab yang baru mengidentifikasikan diri sebagai "bangsa palestina" ditahun 1967-1968 lewat PLO,ditahun ini juga baru ada ide negara palestina merdeka

2.israel menggusur ribuan rumah warganya sendiri di gush khatif(gaza) utk mberikannya kepada "palestina",dan dalam sekejap daerah resort tepi pantai indah tersebut menjadi seperti afghanistan emoticon-Traveller

image-url-apps
Miriplah sama Yahudi Askenazi sama Sephardic, yang pasti Indonesia dukung solusi 2 negara seperti Perjanjian Oslo, baru abis itu bahas hubungan diplomatik, hubungan dagang mah baik baik aja, ZIM logistics container nya banyak di Priok
image-url-apps
Oh, gw baru paham kalau TS nganu.

Kirain di trit lain itu beneran.
Sarkas toh.

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Emang israel punya hak apa di palestina ? Menjajah .. cuma berbekal tanah yg dijanjikan tuhan .. tuhan boleh menjajah dan mencaplok .. tuhan ko gitu amat sih ?

Tuhan kapitalis
image-url-apps
Quote:


astajim,lo goblok atau tolol nyet?
kampret kuadrat lo emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
yg muncul di abad ke 6 mengklaim lebih benar dari yg sebelum masehi. Sehat?
image-url-apps
Quote:


loh yg jajah siapa? justru arab yg mau merebut tanah israel yg sudah dibagi pbb tahun 1947
image-url-apps
israel bentar lagi Binasa...


bangsa durhaka nan biadab itu akan kocar-kacir bahkan harus bersembunyi di balik batu-batu dan tanaman-tanama yg mereka persiapkan dari sekarang



umat Islam Berjaya dan mendominasi dunia..


membawa rahmat bagi seluruh alam




udah ketentuan Tuhan Sang Penguasa Dunia
image-url-apps
israel memberikan palestina wilayah GAZA,namun mereka membuatnya menjadi afghanistan
GAZA ada mall

israel memberikan palestina wilayah GAZA,namun mereka membuatnya menjadi afghanistan

israel memberikan palestina wilayah GAZA,namun mereka membuatnya menjadi afghanistan

yeah orang orang gaza menderita dibawah tondongan senjata ISRAEL

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


gaza jg digarap pariwisatanya kok. banyak resort hotel mewah disana. banyak juga warga israel sma penduduk lokal liburannya disono
image-url-apps
Memberikan? Emang itu wilayah sapa? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Artinya jokowi yg mendukung kemerdekan palestina itu salah alamat ato ngigau ya..cos palestina ga pernah dijajah israel..? emoticon-Ngakak



image-url-apps
Quote:

Dibagi atas dasar apa? Karna israel merebut wilayah itu dan bikin ribut, makanya dibagi.. Kalo ga ada perampokan israel atas tanah itu juga ga bakal pbb membagi wilayah itu..emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:

Emang yg lebih tua pasti benar..yesus aja dibantai ama yg sebelum masehi dan lu anggep benar kan? emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:

Merebut tanah pake kitab suci..idiot emang nastak2 ini emoticon-Ngakak

image-url-apps
Ironis, yesus yg katanya pembawa ajaran kasih, disambut kedatangan kedua2 nya lewat peperangan, penjarahan, perampokan dan pembunuhan, perebutan wilayah dan pengusiran..luar biasa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:



skrg knp kamu bisa menuduh "israel merebut"?

tanah tersebut bekas jajahan ottoman,stlh otoman runtuh akibat kalah perang dunia pertama maka seluruh tanah jazirah arab menjadi tak bertuan

inggris sebagai pemegang mandat memberikan 98%tanah tersebut utk arab,dan 2% nya utk israel,nah apa hak kalian muslim bigot protes? yg ngalahin ottoman adlaah inggris,bukan pemberontakan skala kecil arab
image-url-apps
Quote:



semua itu udah tertulis di kitab Yahudi sendiri Yesaya pasal 53 700 tahun sblm masehi.. Kata siapa mati dibantai? NyawaNya Dia yang kasih. Yang penting Dia udah bangkit. Drpd yg ngidolain yang masih jadi bangke? Matinya dibunuh2 juga.
×