alexa-tracking

Kotak Kosong Menang di Pilwalkot Makassar, Appi-Cicu Gugat ke MK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4580ab96bde69e7a8b4571/kotak-kosong-menang-di-pilwalkot-makassar-appi-cicu-gugat-ke-mk
Kotak Kosong Menang di Pilwalkot Makassar, Appi-Cicu Gugat ke MK
Quote:


Kotak kosong aja bisa curang.. emoticon-Smilie
image-url-apps
kotak kosong
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkkwkw dasar bajingan...kalo kalah berarti lu ga diinginkan sama warga situ..binatang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Terstruktur masif dan sistematis.. emoticon-Cool
image-url-apps
segera lantik kotak kosong emoticon-Big Grin
lha kalo kotak kosong yg menang trus yg jadi walkotnya siapa? emoticon-Belo
image-url-apps
"Kecurangan tersebut bersifat terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) sehingga merusak proses demokrasi di pilkada," kata juru bicara Appi-Cicu Arsony

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Plt gub dari kemendagri ntar sampe pemilihan selanjutnya d 2020..
Untung gak ada parpol yang mencalonkan sendal jepit, gak kebayang kalo kalah dari sendal jepitemoticon-Wakaka
kotak kosong dituduh curang

hmmmmmmm .................emoticon-Ultah memang koplak nih calon dan partainya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kayaknya kotak kosong bisa jadi partai nih
image-url-apps
Padahal sdh yakin menang, ternyata nggak
wtf.... kotak kosong ?emoticon-Wakaka ..... menangemoticon-Wkwkwk ......




emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ini adalah bentuk sikap skeptisisme masyarakat terhadap calon pemimpin
image-url-apps
waktu dulu kampanye gimana tuh kotak kosong?
gugat diri sendiri kok bisa kalah
image-url-apps
Quote:


Dipilih ama mendagri sampai 2020 pas pilkada lg 😂
terstruktur masif sistematis emoticon-Leh Uga
yang koordinir kotak kosong siapa coba emoticon-Wakaka
Quote:


Serasa kembali ke jaman 'batu' tahun 2014 kemaren emoticon-Ngakak
×