alexa-tracking

Istri Terduga Teroris yang Ditangkap di Depok Yakin Suaminya Korban Salah Tangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b457a63dcd7702b3e8b4569/istri-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-depok-yakin-suaminya-korban-salah-tangkap
Istri Terduga Teroris yang Ditangkap di Depok Yakin Suaminya Korban Salah Tangkap
Istri Terduga Teroris yang Ditangkap di Depok Yakin Suaminya Korban Salah Tangkap

Istri Terduga Teroris yang Ditangkap di Depok Yakin Suaminya Korban Salah Tangkap

TRIBUNJABAR.ID, DEPOK - Istri terduga teroris berinisial Y hingga kini masih meyakini bahwa suaminya yang bekerja sebagai satpam di Palyja tidak bersalah dan tidak ikut terlibat dengan jaringan teroris apapun.

Ia pun mengaku tak ada seorang pun yang pernah mengunjungi rumah tersebut dan berdiskusi mengenai jaringan mereka.

Lebih jauh lagi, Y menceritakan bahwa suaminya diwajibkan untuk menguasai berbagai cabang bela diri lantaran bertugas sebagai penjaga keamanan di kantornya.

"Bisa banyak bela diri, karate, taekwondo dan muay thai," kata Y saat ditemui di kontrakan di RT 04/04, Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/7) malam.

Saat penggledahan, Y mengatakan, Densus 88 sempat mempertanyakan satu buku yang berisi mengenai jihad di kontrakannya.

Y pun menjawab mengetahui ada buku tersebut yang disimpan di laci. Ia mengaku buku itu tidak dibaca sejak lama.

"Mereka (Densus 88) nanya ini buku apa? Saya bilang itu buku lama. Punya suami saya," kata Y.

• Pengacara Sekaligus Adik Blak-blakan Mengenai Kapan Ahok Bebas: Tergantung Dapat Remisi atau Enggak

• Video Penyelamatan KM Roma Parsaulian yang Nyaris Karam di Danau Toba

Y mengatakan, buku tersebut sangat tipis, hanya memiliki ketebalan sekitar setengah sentimeter saja.

Namun demikian, buku itu turut diamankan beserta lima kardus tumpukan senjata replika dan mainan. Ada pula granat tangan yang diklaim oleh Y sebagai korek api.(*)

======================================================


Istri Terduga Teroris di Kemayoran Jelaskan "Senjata" Milik Suaminya

JAKARTA – Perempuan berinisial Y (32), istri dari terduga teroris yang merupakan pelatih sekuriti yakni S, kaget bukan kepalang setelah melihat rumahnya diobrak-abrik anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror di Jalan Sukamulya 7, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Aku enggak tahu. Aku pulang kerja setengah 6, tahu-tahu sampai rumah berantakan gitu aja. Semua barang dikeluar-keluarin. Kan aku kaget," katanya kepada wartawan, Selasa (10/7/2018).

Perempuan yang bekerja di kantor percetakan kawasan Jakarta Pusat itu sempat diinterogasi terkait barang-barang milik suaminya, seperti senjata api, anak panah, dan berbagai senjata tajam.

"Dari Densus tanya-tanya, ya sudah aku jawab seadanya aja. Suami saya ngoleksi, ya ngoleksi mainan, senjata-senjata itu. Cuma kan itu mainan, bukan asli. Itu cuma replika," ungkapnya.

Selain mengeloksi senpi mainan dan sajam, S yang menguasai ilmu bela diri taekwondo dan muay thai itu juga gemar mengoleksi granat mainan.

"Apa namanya tadi bilangnya ada granat. Sebenarnya itu bukan granat ya. Itu dia beli di online. Itu korek api, tapi bentuknya granat seperti itu. Silakan aja dicek itu apa," bebernya.

Kemudian Y menjelaskan bahwa anak panah milik suaminya merupakan peralatan hobi lainnya, yakni olahraga memanah. Akan tetapi setelah tinggal di Kemayoran, panahan tersebut tidak pernah digunakan.

"Benar memang ada. Memang dia hobi panah. Cuma namanya di sini rumah kontrakan, kan enggak mungkin buat olahraga panah," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, pada Senin 9 Juli sore, Densus 88 Antiteror Polri melakukan penangkapan terhadap seorang pelatih sekuriti yang diduga terlibat aksi terorisme di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain melakukan penangkapan terhadap S, Densus 88 juga melakukan penggeledahan di rumahnya yang terletak di bilangan Kemayoran. Hasil penggeledahan di rumah S, polisi mengamankan sejumlah barang, yakni senjata api, berbagai senjata tajam, dan granat.

Hingga kini S masih diperiksa secara intensif di kantor polisi. Belum ada keterangan resmi keterlibatan S dalam aksi terorisme.


sumur:
http://jabar.tribunnews.com/2018/07/11/istri-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-depok-yakin-suaminya-korban-salah-tangkap
https://news.okezone.com/read/2018/07/10/338/1920278/istri-terduga-teroris-di-kemayoran-jelaskan-senjata-milik-suaminya

================================================

jihad maning... jihad maning...
telolet dimarih seneng banget ya ama olahraga panahan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tenang aja kalo gak terkait terorisme nanti juga di lepasin, disertai permintaan maaf dan pemulihan nama baik

Tp biasanya densus punya alasan kuat kalo nangkep seseorang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Namanya istri ya pasti bela suami. emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
gw denger di singapura dan malaysia strateginya seperti itu.

tangkep dulu.
proses hukum kemudian.
kalo gak bersalah ya udah dilepasin.

pre emptive strike.

mending ngeduluin ketimbang diduluin.
mending salah tangkep ketimbang bom meleduk.
mending kecele daripada kecolongan.
image-url-apps
Semoga aja bukan teroris ya bu...

Kasian tar anak ibu meledak.

Gw sih tetep lah positif thinking

Azaz praduga tak bersalah
Polisi : Oooaku Percoyo, lepasin bre..

The End
image-url-apps
Quote:


Belum tentu gan.. buat kasus yg ini ane ragu doi teroris..

Tapi benernya gimana.. mending kita sama2 tunggu hasil pemeriksaan dari pihak yg berwenang..
image-url-apps
loe percaya polisi 100% brarti kalen goblok😂
image-url-apps
Quote:


yah mendingan amanin dlu lah... preventif.. toh diciduk jg pastinya udh ada penyelidikan dlu..

daripada keburu meleduk
image-url-apps
Quote:


Iya.. amanin dulu gan.. emoticon-shakehand
image-url-apps
istri soleha
tipikal gini manut aja dipasangin rompi menuju surga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


nah ini calon panciman dan rompiman emoticon-Leh Uga

kapan mengejar impian 72 bidadari ?
masa pake kibot doang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pasti salah tangkap emoticon-Mad

jihad kok dianggap melanggar hukum,
gak sekalian aja muslim yg berpoligami ditangkap ?

di jaman nabi dan khilafah manusia2 seperti ini juga di apreisasi oleh nabi dan khalifah sebgaia orang istikomah berjuang di jalan allah emoticon-thumbsup
Quote:


jd mesti gmn bre
ketangkap, cow protocol activated

itu mainan ini mainan, itu buku jihad udah lama ngak dibaca cuma disimpenemoticon-Wakaka
Judul nya ketangkap di depok tapi gw bolak-balik baca gak ada Depok nya ? emoticon-Amazed

rumah kontrakan di Kemayoran, kantor serta lokasi penangkapan di Bendungan Hilir ? emoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:


Mestinya percaya sama yg pro teroris
ngga semua suami ngaku ke istri terlibat jaringan

itu sudah

emoticon-norose
image-url-apps
Quote:


Wkwkw pake kibod dapetnya sexdoll ama dildo emoticon-Ngakak
image-url-apps
bangsaddddd emoticon-Mad

Kirim aja itu pasutri ke syria
×