alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
5 Bintang Muslim di Piala Dunia 2018
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b457832ded770366b8b4570/5-bintang-muslim-di-piala-dunia-2018

5 Bintang Muslim di Piala Dunia 2018

Momen hari raya Idul Fitri nyaris bertepatan dengan dimulainya Piala Dunia 2018. Terkait itu, berikut infografis lima bintang Muslim di turnamen tersebut.

Salah satu nama yang sedang menjulang di antara kelima bintang itu adalah Mohamed Salah. Pemain Mesir ini sedang bersinar berkat kiprahnya bersama Liverpool sepanjang 2017/2018.

Dari tanah Eropa, ada pula nama ngetop macam Paul Pogba. Pemain internasional Prancis yang membela Manchester United itu pun sempat umroh untuk mengisi bulan Ramadan kali ini.

Berikut lima bintang Muslim di Piala Dunia 2018 dalam bentuk infografis:

5 Bintang Muslim di Piala Dunia 2018

https://m.detik.com/sepakbola/bola-dunia/4066290/5-bintang-muslim-di-piala-dunia-2018
Halaman 1 dari 2
Zidane is the best.
detik sebagai media harusnya berimbang dalam pemberitaan, beritakan juga 5 bintang budha, 5 bintang kristen, 5 bintang yahudi , 5 bintang atheis, tapi sebenarnya manfaat apa yang didapat pembaca dengan berita seperti ini ?
Menunggu pemberitaan Bintang sepakbola Kristen/Katolik/Buddha/Atheist/kejawen....





Dia muslim dan dia maen bola........So what???????????? emoticon-Big Grin
overproud muslim emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ts nya ngetroll nihemoticon-Big Grin

udah balik dr israel bre?
Faedahnya apa sih berita2 semacam ini? Apakah Islam-nya butuh diakui selain prestasi dari si pemain tersebut?
Pemain2 tim Arab Saudi, Mesir, Maroko, Tunisia sampe Iran aja ngga butuh diakui Islam-nya tapi lebih kepada prestasi tim nya kok.

Disini yang heboh


emoticon-Hammer2
Diubah oleh beover
mrk muclim modern bukan radikal. mrk muclim yg suka sex bebas clubbing dan berpakaian modern bukan berpakaian jubah, karung dan salaman bukan mukrim ngga bisa emoticon-Wkwkwk


dan satu lagi mrk ngga POLIGAMI emoticon-Tai emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh vxvxvx
Buset dah...., tiap ada gelaran pildun selalu ada berita beginian emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


biar punya kebanggaan tersendiri, maklum bre gak punya mukjijat dan prestasi
takut banyak yang murtad
Quote:


Ga usah ga ada faedahnya,, biarin aja yang suka membeda2kan manusia berdasarkan teman imajiner .. yang laen jangan ikut2an
Quote:


cowok pakai celana pendek di negara syariat dan propinsi syariat seperti aceh adalah haram
isinya kok hate comment semua yaemoticon-Bingungbingung mesin boleh panas hati harus dinginemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
fasti pemain muslimnya sering plesir ke israel sambil makan babi tuh emoticon-Leh Uga
emoticon-Imlek emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Aaahh kok ya segitunya yaaa...

emoticon-Wakaka


Masyarakat luar, tokoh2 dunia, sampe jurnalis luar hampir tidak pernah mengaitkan kepercayaan & keyakinan seseorang dengan sepak terjangnya. Bahkan hampir semua peraih nobel menyerahkan karyanya untuk kepentingan dunia tanpa melihat latar belakang kepercayaan serta keyakinan.


Kasihan pemain yg beragama non muslim dianggap gk penting... karena memang jika pemain muslim jago agamanya ikut terbawa...


Sedangkan agama diluar Islam dianggap gk pentink


Pertanda kebangkitan Islam sudah di depan mata
Minim prestasi soalnya,..iya in aja dah.
gombox kah?
salah ngaku islam gak puasa dibanggain emoticon-Big Grin
giliran tetangga sama2 gak puasa karena nguli diceramahin emoticon-Ngakak (S)

umat bajingan begitu ituh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di