alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat lirik nama Chairul Tanjung jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45759f54c07a2d188b4575/demokrat-lirik-nama-chairul-tanjung-jadi-capres-cawapres-di-pilpres-2019

Demokrat lirik nama Chairul Tanjung jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2019

Demokrat lirik nama Chairul Tanjung jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2019
https://www.merdeka.com/politik/demo...pres-2019.html

Merdeka.com - Partai Demokrat tengah mempertimbangkan sejumlah nama potensial untuk didukung sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019. Salah satu nama yang dipertimbangkan adalah bos CT Corps Chairul Tanjung.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menilai CT adalah seorang pengusaha sukses. Pengalaman di bidang pemerintahan cukup baik saat menjadi Menko Perekonomian.

"Orang yang sangat berhasil di dunia usaha. Pernah jadi Menko Ekonomi, di akademisi juga bagus. Saya pikir sangat berpotensi juga jadi salah satu dalam pembahasan Capres dan Cawapres," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/6).

Dikajinya sejumlah mulai dikaitkan dengan upaya Demokrat membentuk poros ketiga. Syarief menyebut pembentukan poros ketiga masih dimungkinkan. Namun, terbentuknya poros ketiga tergantung apakah dukungan partai-partai mencapai syarat ambang batas pencalonan presiden 20 persen.

"Poros ketiga terbentuk menyangkut masalah presidential threshold. Di situ concern kita. Kita lihat saja nanti, koalisi yang terbentuk bagaimana yang sebelah kiri berapa partai dan sebelah kanan berapa partai," terangnya.

Meski demikian, lanjut Syarief, Demokrat pantang menyerah untuk melahirkan poros ketiga di Pemilu Serentak. 2019 mendatang. "Sepanjang segala sesuatu masih cair sampai sekarang. Sepanjang belum ada janur kuning yang berkibar kemungkinan masih banyak," tandasnya. [fik]

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kira2 cm mau g? emoticon-EEK!
ayo dukung presiden treshold 0% biar partai gk bingung ngusung capres
Quote:


umattttt siap bergerakkk..
wkwkwk....cari yg modal gede
emang dr waktu pilkada dki nama ct udh masuk radar demokrat, mau dipasangin ama sandi tp ga jd akhirnya malah ahy yg dikorbanin.
emoticon-Ngakak

cari yg bisa nyetor modal gede, jaga2 walau kalah tetap dapat uang dari CT,,,

bangke nih sir beye, duit melulu yg dipikirin emoticon-Ngakak
CT-AHY?
2014 bakal terulang kembali????emoticon-Traveller
Quote:


ya iya lah bre, kalo kalah kan gk rugi duit banyak bgt.
emoticon-Leh Uga
siap graaaak
Quote:


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin ngena banget komennya.
Diubah oleh 54m5u4d183
yg paling penting 10 besar orang kaya Indonesia versi forbes
2019 udah jelas2 pertarungan tokoh bukan partai, peak nya kemarin pilkada 2018

masih mau nyalonin CT emoticon-Nohope , itu CT kalau mau gobloknya ngga ketulungan, buang2 duit.

emoticon-norose
Quote:


waktu pas diangkat jd mentri sbnrnya CT udah nolak berkali2, tp akhirnya nerima karena masa jabatan cm 3bln. CT itu bukan HT yang ngebet banget jadi politisi. yang jelas klo CT ampe mau bisa dapet duid + media iklan gratis.
kalo jadi, si Ma** E**anti ga jadi ibu negara nya dong emoticon-Wink
makanya si janggut kambing menang hak asuh anak di pengadilan kan karena dia punya "bukti" soal itu emoticon-Shutup
Cari yang modal gede neh emoticon-Leh Uga
orba & 10 tahun sia2 banget. CT kan operator bisnisnya SHR & pepo...
selama ahy wakilnya....
CT pesawatnya kurang gede dibanding om bewok emoticon-Wow
Sir beye lagi galau ? Akhirnya CT yang punya modal gede, yang juga masuk orang kaya versi forbes, punya media. Dipertimbangkan lagi.

Mengingat...

Koalisi jokowi sudah mengantongi siapa cawapresnya.

Sementara kubu Prabowo naga-naganya juga tinggal nyari cawapresnya doang.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di